Putri Kembali Membalas Dendam (2)

83 5 0
                                    

"Aku mendengar bahwa tiga permaisuri ingin melihat adik lelaki mereka, aku tidak tahu apa yang terjadi." Keenam kaisar berjongkok di belenggu dan memegang tangan mereka, dan pandangan itu samar. Lagi pula, ketiga kaisar dan perawan selalu menjadi kaisar agung. Satu sisi orang itu. 
Hubungan seorang ibu senegaranya juga membuatnya tidak pernah menang darinya.

Jadi dia bertanya-tanya mengapa tiga kaisar yang tidak pernah memiliki hubungan dengannya ingin bertemu dengannya.

"Enam adik laki-laki, kamu terlalu tua untuk menjadi seperti ini, lebih dewasa daripada aku," dia tersenyum licik dan menuangkan secangkir teh.

"Aku mencarimu, pangeran besar dan orang bijak, mereka tidak tahu," katanya dengan lega bahwa dia adalah dua kerabat pertama di dunia.

Dia menoleh dan menatapnya dengan sedikit pertanyaan ke matanya yang menghina.

Kaisar Besar, bukankah tiga mantan kaisar memanggilnya kakak laki-laki?

"Bagaimana perhitungan ketiga kaisar pada akhirnya? Tolong beri tahu aku." Dia menghela nafas, hanya sedikit lebih tua dari yang lebih muda, tetapi wajahnya agak kekanak-kanakan.

"Aku tahu bahwa keenam bersaudara itu menginginkan seluruh Nanqi."

Dia tertawa dan tertawa. Dia tidak pernah menyamarkan ide ini. "Aku tidak ingin dia menjadi bulu." Dia mencibir.

"Memang benar bahwa Kaisar Besar juga tertarik pada tahta." Dia menghela nafas, tapi itu hanya pikirannya di depan wanita itu. Setelah bertemu wanita itu, keluarga tidak peduli tentang tahta.

Ketika Anda menyerah, Anda menyerah, betapa sederhana dan rapi, langsung menghancurkan, menjerit, dan menjerit dan memainkan wajah mereka untuk mendukung orang lain.

Dalam kata-kata sistem, Liu Adou lebih baik daripada dia.

Meskipun pada akhirnya, Nanqi diambil alih oleh jongkok, tetapi "Saya punya cara untuk membuat Saudara Keenam menjadi lebih lancar."

Dibandingkan dengan angin dan hujan ketika saya mengambil alih, saya ingin melakukan sesuatu untuk negara saya. .

Mendengar kata-kata itu, dia menatap mata yang menghina dengan warna skeptis.

"Kamu dan kakak laki-lakimu adalah seorang ibu, aku tidak percaya," dia curiga itu jebakan.

"Enam saudara, kamu juga berkata, ibu senegaranya, tetapi kamu dan aku juga memiliki darah ayah." Dia juga kerabatnya.

Tampilan jongkok masih belum longgar, jelas kedua kalimat ini tidak bisa membuatnya terkesan.

Wu Ruan cahaya napas, berjalan keluar dari kotak sebelah sekantong biji, "Enam adik, hal ini pemimpin besar tidak, begitu, enam adik adik San Juan kredibel ketulusan."

"Seperti kaleng Dua panen di tahun ini dapat membuat tanah Nanqi tidak menganggur di musim dingin. "Bahkan jika Nanqi tidak seburuk Xiyan, hanya cukup untuk makan dan minum.

Hanya karena saya tahu bahwa saya tidak bisa meminjam makanan, Xi Yan akan membakar dan menjarah dengan kejam di perbatasan antara dua lingkaran.

Di bawah pilihan hidup dan mati Anda, adakah orang yang akan ragu?

Orang-orang makan untuk langit. Jika biji-bijian ini benar-benar berguna untuk tiga kaisar, maka popularitasnya pada orang-orang akan meningkat pesat.

Pikirkan di sini, senja senja.

Keluarga kerajaan Nanqi tidak melarang perebutan kekuasaan. Aturannya adalah bahwa yang kuat dihormati, jadi bahkan jika kaisar besar adalah putra tertua, keenam kaisar adalah keponakan, dan ayah mereka selama putra terkuat mewarisi tahtanya.

Seandainya mereka berdua dihapuskan, sang ayah tidak akan keberatan untuk mendukung putra-putranya yang lain untuk dinobatkan. Pokoknya, putranya terlalu banyak untuk membiarkannya menyia-nyiakannya.

Hanya ada satu yang melarang nyawa saudara.

Karena itu, para pecundang umum akan meninggalkan kehidupan.

Berbeda dengan kebiasaan tradisional Xiyan, pernah ada seorang pangeran yang penuh sayap dan membunuh saudara-saudaranya yang lain. Dia akhirnya mewarisi takhta dari satu bibit, dan menyerah pada kaisar lama.

Orang itu adalah kaisar Xi Yan saat ini, tetapi dia melakukan apa yang dia lakukan, tetapi dia melihat bahwa putranya tidak dapat melakukannya.

Interior Xiyan sekarang terlihat sangat harmonis.

"Apa keputusan Kakak Keenam?" Tanya senyum licik.

"Di masa depan, aku ingin meminta Tiga Kaisar untuk merawat mereka." Tidak peduli apa yang kupikirkan di hatiku, di permukaan, aku menerima penghinaan.

Ada sangat sedikit varietas tas ini, itu tentu saja tidak cukup untuk seluruh negara.Karena sudah diambil, pasti ada lebih banyak di Tiga Kaisar.

"Aku tidak tahu dari mana ketiga kaisar itu berasal."

Meskipun dia adalah keluarga kerajaan, tetapi tanaman rakyat umum juga tahu beberapa, tetapi dia belum pernah melihat biji-bijian seperti itu.

Dua tahun dalam setahun, setidaknya untuk memastikan bahwa jumlah orang yang mati kelaparan setiap tahun sangat berkurang.

"Barang seperti ini yang aku beli, dan keenam saudara laki-laki harus membayarnya. Berapa biji-bijian semacam ini?"

Makanan yang ditanam di Quannanqi tidak mampu membeli puteri seorang puteri.

"Oh, kalau begitu, tolong minta tiga kaisar untuk membantu adik lelaki itu untuk membeli tiga ribu dua biji-bijian kembali." Mengatakan, dia membuang beberapa keping batu giok ke tubuhnya.

Nilai itu bisa lebih dari tiga ribu dua.

Banyak orang tidak menyalahkan, dia tidak percaya pada uang, dia mencemooh, dan dia tidak memberinya makanan.

"Keenam bersaudara dapat yakin bahwa tiga kaisar tidak akan mengingkari kata-kata mereka." Dia tersenyum dan menerima uang untuk membeli makanan. Dia adalah putra istana, dan dia punya uang.

Berbeda dengan dia, dia masih pahit memakan puterinya sendiri.

Tidak benar, kakak laki-lakinya juga sangat kaya. Lagi pula, keluarga kakek memiliki kekuatan militer, dan ada uang perang untuk bertarung, jadi dia adalah seorang ibu, dan kehidupan kakak laki-lakinya jauh lebih kaya daripada dia.

"Enam adik laki-laki, selain gandum yang dipanen dalam dua tahun, aku punya lebih banyak tanaman."

Ketika saya berbicara tentang nomor, saya segera membiarkan mata saya berputar.

Hanya dengan begitu Anda dapat melihat sedikit kekanak-kanakan dari tubuh jongkok.

Adik laki-laki, yang satu tahun lebih muda darinya, berhadapan langsung dengan kakak laki-laki yang telah dewasa.

Keberanian dan keberanian semacam ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia miliki.

Sistem mengatakan bahwa dia ingin menjadi kaisar wanita, tetapi keluarganya tahu urusannya sendiri.

Dia tidak bisa membandingkan dengan kakak laki-lakinya, dan dia tidak bisa membandingkan keenam kakaknya.

Jika ada seorang kaisar yang sudah jadi, mengapa dia harus memintanya?

Dalam kehidupan terakhir, setelah dia mengalami keputusasaan terakhir dari kakak laki-lakinya yang tertua, sudah ada perasaan kematian di hatinya.

Namun, dia tidak punya waktu untuk menerapkannya, dan dia menyerah pada segelas anggur beracun oleh Mu Han.

Buku itu mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya Mu Hanxiu mematahkan desakannya untuk Tari Lin Feng. Kematiannya juga meletakkan dasar bagi perang masa depan antara Beichu dan Nanqi.

Kehidupan dan kematian sang putri pada umumnya tidak peduli, tetapi identitas sang putri mewakili wajah Nanqi yang tidak bisa diinjak-injak.

"Tidak ada ruang untuk udara, dan tiga permaisuri mungkin mengambil hal-hal dan membiarkan adik laki-laki tidur siang." Dia menghela nafas dan berkata, dadanya berfluktuasi.

Hal-hal ini, dia ingin melihatnya.

Jika hal-hal ini benar, maka dia tidak perlu khawatir tentang ketulusan dari tiga kaisar.

Lagipula, jika sesuatu benar-benar ada, maka tidak dapat dihindari bahwa sebagian darinya akan diletakkan di umpan.

"Mereka semua adalah benih sekarang, dan kaisar tidak bisa langsung menunjukkan kepadamu bagaimana mereka tumbuh. Keenam bersaudara itu dapat mengambil kembali benih itu dan menanamnya di rumah sakit lain. Kamu bisa melihat panen terakhir dengan mata kepala sendiri." Jalan.

Jika bukan karena pengalaman magisnya, dia tidak akan begitu ditentukan tentang benih ini.

Aku membuang bijinya dan mengajukan pertanyaan sebelum aku pergi, "Mengapa Tiga Kaisar memilih untuk melepaskan kakak mereka dan memilihku?"

"Karena, kakak laki-laki tertua yang menyerahkan kakakku lebih dulu," dia berbisik dan mendengar dirinya berbisik.

Tetapi jika dia kejam, saya akan istirahat.

Apa yang dia lakukan sekarang tidak lain adalah sebab dan akibat dari kehidupan kakak laki-lakinya yang tertua.

Pilihan keenam bersaudara itu wajar karena wajah pemenangnya relatif besar, ditambah alasan mengapa ia tidak terbiasa dengan saudara-saudara yang lain.

Setelah saya pergi, saya membuka panel sistem dan mencari sesuatu yang bisa saya gunakan di mal.

Dia takut dia tidak akan bisa menyaksikan panen gandum. Tiga bulan kemudian, dia akan menjadi putri Nanqi, dan dia akan pergi ke Beichu dan menciumnya.

Saya berpikir bahwa orang yang mengirim saya ke sini dihancurkan oleh orang-orang Xiyan, dan ada sedikit rasa dingin dalam kalajengking yang licik.

Kali ini, dia harus membayar kembali giginya dan mengembalikan matanya.

Bukankah itu kamu, lalu lihat siapa yang lebih malu.

"Beri aku obat. Aku ingin membangkitkan semangatku sebelum aku bisa." Adapun kebencian di hatiku, biarkan itu mengakar di kedalaman hatiku.

Suatu hari, dia akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam pada dirinya sendiri.

Makanan di mal sangat murah, dan masih ada banyak klasifikasi, sistem mengatakan siap untuk protagonis dari tipe pertanian.

Bijinya sedikit lebih mahal daripada makanan jadi, sepuluh yuan per pon, seratus pound untuk dijual.

Potongan-potongan batu giok yang dibuang padanya dikirim ke mal untuk mendapatkan uang, yang semuanya dibeli untuk makanan, dan biji-bijian itu tiba-tiba didorong ke bukit di ransel.

"Bisakah kamu mengirim makanan seperti ini ke gudang kosong kakakku yang keenam?" Lagi pula, beberapa orang yang mencaci maki, bagaimanapun, dia tidak memiliki orang yang cakap.

"Anda dapat langsung mengatur koordinat dan mengirimkannya ke masa lalu." Sistem mengatakan bahwa enam kaisar telah memilih beberapa gudang kosong dan mengirimnya langsung.

'叮咚', biaya transfer dikurangkan dari uang ceroboh.

"Aku kalah." Dia menjilat dadanya dan mengerang. Dia jujur, dan dia membeli semua yang dia miliki untuknya.

Jika dia pergi untuk melakukan bisnis, dia pasti akan menjadi tipe orang yang kehilangan uang.

Saya tidak berpegang teguh pada bulu kaisar besar seperti biasa, dan saya menghela nafas dan menikmati keistimewaan puterinya selama di Nanqi.

Kadang-kadang, saya akan mengobrol dengan semua orang, berbicara dan tertawa.

Sang Ratu juga memiliki sedikit ketulusan padanya karena kerja samanya dengan dia.

Adapun peringatan dalam gelap dan cerah, dia tidak mau mendengar.

Saya melakukan hal saya sendiri.

Pada hari ini, cuaca cerah dan matahari tepat. Sepupunya di kantor jenderal datang ke istana untuk menjadi tamu. Dia meletakkan meja di Taman Kekaisaran untuk mengundangnya.

Ketika sepupunya bertemu dengan permaisuri dan orang bijak, dia akan datang ke Taman Kerajaan untuk diundang.

阮 梧 梧 secara khusus mengganti gaun istana lily pink, melilitkan dasi kuning yang lembut, mengenakan satu set perhiasan ringan, menunggu langkah pertama di taman kerajaan.

Dia ingin mengatakan sesuatu kepada sepupunya hari ini.

"Ketiga putri itu dapat memedulikan tamu-tamu yang tidak diundang dari para menteri." Suara manis terdengar, wajah bayi yang imut muncul di depan orang-orang yang licik, jadi orang-orang ingin mencubitnya.

Meskipun orang-orang datang untuk melihat wajah, tetapi sudah hampir usia pernikahan.

Dia adalah menantu perempuan yang diberikan kepadanya oleh Ibu Suri, keponakannya, putri tertua Zuo Xiangjia.

Masa depan enam kaisar, sepupu dumping.

"Alam tidak keberatan." Dia tersenyum licik, "Selamat datang sudah terlambat."

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now