Spring Breeze (8)

21 3 0
                                    


Ding Hongyu menuntun Zhu Laoda ke dalam kotak. "Apakah kamu ingin melihat siapa yang kamu layani?" Ding Hongyu menuangkan secangkir teh untuknya.

Ketika dia menyerahkan teh itu kepada Zhu Lao Da, cangkir teh itu sedikit menggigil.

Zhu Laoda tersenyum sedikit, "Jangan gugup, aku tidak akan mengalahkanmu kali ini."

"Ya, ya, maka aku lega."

"Aku sudah sering ke sini, tapi aku tidak menghitung di sini. Akrab, atau izinkan saya memperkenalkannya kepada Anda terlebih dahulu. "Zhu Laoda mengangkat kakinya dan mempelajari kesepuluh tamu di lantai bawah.

Dia bukan wajah yang sangat putih, dan itu benar-benar hancur karena tindakan ini. Meskipun dia membunuh seekor babi, dia tidak kejam.

"Orang-orang yang menjemput tamu wanita di gedung itu tak tertandingi, seperti salju ... Saat ini, hanya satu orang seperti Snow yang bisa menerimamu."

"Yaitu, ada saudara perempuan lain di depanku." Mata Zhu Itu penuh minat, dan dia pikir dia akan menjadi wanita pertama yang datang ke Paviliun Yuren.

Zhu Laos, yang tidak mengenakan topeng, adalah tamu wanita pertama yang muncul di Yuren Pavilion.

"Mereka semua menyembunyikan identitas mereka." Ding Hongyu berkata dengan lembut, "Kamu terlihat seperti apa?"

"Apa kamu khawatir kalau paparanku disingkirkan? Kakak perempuan jangan khawatir, ada banyak saudari di belakangku, aku hanya datang untuk menjelajah Menjelajahi jalan, tidak peduli apa, selama ada lebih banyak orang, itu tidak akan menjadi besar. Bagaimanapun, hukum tidak menyalahkan publik. "Zhu Laoda tertawa dan tinggal bersama cendekiawan selama bertahun-tahun, dia basah kuyup. Saya telah belajar sesuatu.

"Itu juga benar. Lagi pula, kamu adalah keluarga Zhu Dajie." Ding Hongyu memuji.

Zhu Laos menopang rumahnya dengan membunuh babi itu sendirian, tetapi Xianggongnya menjadi berkecil hati dan tidak termotivasi setelah beberapa kali penampilan.

Pada akhirnya, saya mengambil uang hasil jerih payah istri saya untuk menghabiskan hari di jalan.

Gadis pikiran lelaki semacam ini tahu bahwa orang yang paling frustrasi ingin mendengar adalah bahwa mereka dengan lembut mengakui suaranya, selama mereka mengucapkan beberapa kata yang baik, Yang Xiucai secara otomatis akan memberi mereka uang.

Sangat disayangkan bahwa Zhu Laoda bukan orang yang lembut. Dia bukan tipe orang yang seorang suami. Ketika Yang Xiucai mengambil yang terakhir kali, dia akan membersihkannya. Setiap kali Zhu Laos membersihkan Yang Xiucai, Yang Xiucai menjadi kerinduan yang semakin banyak. Gadis-gadis jalanan bunga yang bergantung pada burung kecilnya, pasangan itu membentuk lingkaran setan.

"Hari pertama Anda memposting pemberitahuan itu diperhatikan oleh kami. Kami telah menunggu Xiaoyu dari Paviliun Yuren Anda."

Kami? Ding Hongyu bingung.

"Tapi karena pengekangan wanita itu, kami masih menunggu sebentar sebelum kami pergi ke pintu." Wajah Zhu memerah.

Tidak, tidak, Zhu Sister, tidak ada wanita yang menahan tubuhmu.

"Ini akan menjadi seperti Xue Gongzi. Anda tidak akan mengubah orang kepada saya," Mata Zhu Laoda membelalak dan Ding Hongyu.

Kaki Ding Hongyu lembut lagi. "Hei, aku akan segera pergi."

Dia keluar dari pintu dengan beberapa serigala.

Setelah beberapa saat, seperti salju, memegang kipas putih, anggun masuk.

Keindahan lukisan itu, untuk sementara waktu membiarkan Zhu Laos beberapa kehilangan Tuhan.

Dibandingkan dengan orang di depannya, suaminya hanyalah lumpur di tanah.

"Layanan apa yang kamu butuhkan?" Snow bertanya lagi.

"Tidak perlu layanan apa pun, kamu hanya harus duduk di sana dan biarkan aku terus mengawasi." Zhu Laoda berkata dengan obsesi.

Jika salju sedikit tersenyum, seperti bunga pir, dia berjalan ke depan dan mengangkat tangan Zhu Laoda. "Pemandangan yang begitu indah, Anda harus hidup sampai itu."

Zhu Laoda telah menjadi wanita selama bertahun-tahun, tentu saja tidak semuanya tidak mengerti. Gadis kecil itu, tiba-tiba wajahnya memerah.

Misalnya, mesin cangkul salju mengeluarkan daftar.

"Apa ini?" Bos Zhu penasaran.

"Ini adalah proyek yang bisa melayanimu seperti salju."

"Setel tubuh, warna kulit, pijatan ... sesuatu." Zhu Laoda memandang ke masa lalu.

"Apa hal-hal ini?" Dia tahu apa yang dia lakukan, dan dia tahu segalanya.

Harga di balik item itu tidak mahal. Pikiran Zhu Laoda bergerak. "Saya tidak mengerti ini, tapi saya harus datang lagi."

"Semua?"

"Ya, semua." Bos Zhu yakin, semua, secara alami Termasuk item terakhir.

Saya tidak hanya bisa tinggal bersama orang-orang di depan saya untuk waktu yang lama, tetapi masih ada beberapa hal yang tidak dapat diucapkan di antara keduanya. Wajah Zhu telah menjadi merah.

Sebelum dia datang, dia pikir dia mungkin akan melarikan diri. Ketika dia kembali ke para suster, dia sudah menyelesaikan wajib militer. Hasilnya benar-benar di depannya. Dia tidak ingin melarikan diri. Dia merasa sedikit bersemangat untuk menunggu.

...

Energi seseorang terbatas, kecuali untuk pekerjaan rumah, sisa bisnis sampingan adalah Liu Ruyan ke salju yang tak tertandingi saat mereka membagikannya.

Menunggu energi mereka benar-benar tidak baik, mengandalkan layanan satu tangan, pada akhirnya, itu tidak akan jatuh ke titik di mana tidak ada makanan untuk dimakan.

Pada saat yang sama, karena pikiran para tamu wanita terpencar, permintaan untuk melakukan hubungan seksual secara alami juga akan berkurang. Akibatnya, kelompok-kelompok kecil yang tak tertandingi dan seperti salju dari kelompok-kelompok kecil ini secara alami tidak akan terkuras lebih awal.

Puaskan para tamu sambil melindungi tubuh mereka.

Proyek-proyek ini juga tak tertandingi dan bersalju, hanya wanita-wanita kecil yang menerima tamu-tamu wanita memiliki ruang untuk implementasi.Setelah semua, tidak peduli jam berapa wanita, pemeliharaan penampilan akan menjadi topik hangat.

Beberapa resep ditukar dari sistem, dan di ibukota, itu juga yang pertama.

Adapun tamu pria, ya, tempat tidur adalah medan perang utama mereka.

Liu Ruyan memusatkan perhatian pada hal-hal yang ada di rumah. Daftar itu ditulis sebagai 'pil kontrasepsi terbaik', dan janinnya terluka.

Wu Qingqing belajar di samping dan juga menggunakannya untuk mengeluarkan obat.

Beberapa benda berserakan, botol dan kaleng, kecuali untuk pesta seperti Liu Ruyan, yang tidak bisa mengatakan apa benda ini.

Wu Qingqing mengayunkan botol merah besar. "Apa ini?"

Liu Ruyan berhenti dan memandanginya. "Ramuan yang dapat mengembalikan tubuh seorang perawan adalah hal yang mirip ayam."

Mungkin dia Ketika Anda membeli toko di dalam mal, secara tidak sengaja bawa keluar.

"Itu benar-benar tulang rusuk ayam." Wu Qingqing melemparkan botol ke samping. Apa gunanya benda ini di rumah pelacuran? Di pagi hari, tubuh perawan dipulihkan, dan kemudian pecah di malam hari, tetapi itu adalah rasa sakit putih.

"Tunggu." Sepertinya saya sudah tahu, Wu Qingqing dengan cepat mengambil botol itu lagi.

"Benda ini tidak berguna bagi orang-orang di kabinet kami, tetapi jika kami menjualnya kepada mereka yang ingin menjadi baik, mungkin ada pasar," kata Wu Qingqing, sambil mengocok botol.

"Anda dapat mengambil dan mencobanya. Harga ramuan ini adalah tiga ratus emas. Anda tidak ingin menjualnya,"

Liu Ruyan memandangi jalan harga di dalam mal.

"Tiga ratus emas apa?" ​​Suara Wen Ya Ya datang.

Wu Qingqing pensiun dengan penuh minat, dan dia samar-samar tahu bahwa pria di depannya adalah dukungan besar di belakang paviliun batu giok mereka.

"Bagaimana bau putranya?" Liu Ruyan menghentikan gerakannya dan membereskan berbagai hal.

"Informasi baru-baru ini tentang Yuren Pavilion sedikit kurang. Aku datang untuk melihat situasinya." Wen Renya duduk di sofa yang empuk dan berkata.

Tiba-tiba, dia merasakan sekilas di belakangnya, mengambilnya dan melihat sesuatu yang tidak dia ketahui. "Apa ini?"

Liu Ruyan mengisap alisnya dan merokok. "Gadis kecil itu bermain di rumah." "

Cara bermain, datanglah dan ajari kamu," Wen Renya bergegas ke Liu Ruyan dan melambaikan tangan.

Matanya tertegun, meskipun sangat dekat, wajahnya tampak seperti Liu Ruyan agak kabur.

Tapi Liu Ruyan tidak mengenakan kerudung saat ini.

Tidak jelas, dia hanya bisa melihat Qingliu sebagai asap seperti kalajengking.

[Tuan rumah, pria ini ingin mengintip penampilanmu lagi, tapi untungnya aku terhalang waktu. ] Sistem mengundang prestasi.

[Qing Qing, melakukan pekerjaan yang indah. ] Liu Ruyan menyambut gembira sistem di dalam hatinya.

"Kamu juga membawa topeng?" Tanya Wen Zhongya terus terang.

"Itu benar." Setidaknya dua orang yang pernah merasa tidak puas dengan dirinya sebagai vas bunga tidak dapat melihat wajah aslinya.

Saya tidak tahu mengapa, ada perasaan kehilangan di hati Wen Ya, meskipun dia selalu berpikir bahwa dia sangat istimewa di hati Liu Ruyan, tetapi dia sangat tidak disukai.

"Ada seseorang di aula yang meminta saya untuk memeriksa Paviliun Giok. Setiap hari saya datang ke sini, dan orang-orang yang terganggu kesal."

"Dari samping, ini juga kesuksesan saya," Liu Ruyan tertawa. .

Selama periode waktu ini, para tamu pria dan wanita di Paviliun Yuren perlahan naik level.

Sebagian besar tamu wanita sebagian besar mengenakan topeng, tetapi ada juga orang-orang yang dipimpin oleh Zhu Laoda tanpa penutup, mereka yang cerah dan besar untuk datang ke Paviliun Yuren adalah orang-orang di telapak tangan mereka.

Seperti balas dendam, mereka mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak uang dalam periode waktu ini, dan mereka hampir sama dengan pengeluaran suami mereka di rumah bordil.

Jika seorang wanita gila, maka tidak ada pria apa pun.

Dibandingkan dengan biaya pria, biaya tamu wanita dihargai dengan mata telanjang.

Karena itu, dibandingkan dengan layanan orang-orang muda, bisnis sampingan yang mereka kembangkan tampaknya lebih dipuji oleh mayoritas tamu wanita.

Jika bukan karena keterbatasan Paviliun Yuren, saya percaya bahwa Paviliun Yuren akan menyambut lebih banyak tamu.

"Kecoak kecil di bawah tanganmu akan dipijat, lalu kamu akan melakukannya?" Wen Renya tiba-tiba mendekati Liu Ruyan.

Liu Ruyan hendak dijawab, lalu cepat-cepat ke lidah sehingga ia menelan kembali, "Saya tidak memberikan sedikit pijatan, kekuatan tangan perempuan itu, efeknya tidak jelas."

Celebrity ya warna mata yang mendalam, Saya mendengar jawaban yang berbeda dari informasi yang saya dapatkan.

Jelas sekali, kerajinan tangan si kecil itu dipelajari darinya.

Sekarang dia akan berkata begitu, tapi dia tidak bisa lepas dari keengganan.

Liu Ruyan tidak ingin mendekatinya, dan Wen Yaya sekali lagi tahu fakta ini.

Namun, jika dia tidak ingin pria itu menjadi dekat, maka pria lain bahkan lebih mungkin untuk mendekatinya.

"Jika segala sesuatunya tidak berubah, setelah tiga hari, itu akan menjadi hari lelang malam pertamamu." Ada sesuatu yang memalukan dalam suara Wen Ya.

Liu Ruyan mendengar kata-kata itu dan menatap Wen Ren Ya, dia benar-benar tahu bahwa gelombang menstruasi pertamanya telah tiba.

Umumnya, lelang malam pertama mereka adalah tiga hari setelah menarche.

"Biarkan putra Wenzi turun," Liu Ruyan tersenyum ringan.

Sekarang waktu semakin dekat dengan kematian kehidupan terakhirnya, kali ini, dia tidak akan pergi ke Paviliun Yuren, akankah perampokan yang mati mendatanginya lagi?

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now