Penyakit Buns Jiao Niang (3)

28 1 0
                                    


"Xiao Li, bagaimana bisa kamu datang ke rumah sakit?" Yang Yun bertemu petugas polisi Li di pintu bangsal, diikuti oleh seorang petugas polisi kecil.

"Saudari Yang, polisi menerima panggilan alarm dari ponsel Anda. Itu adalah seorang pria yang menelepon."

Kata-kata Li membuat Yang Yun bingung. "Seorang pria melaporkan polisi?"

Guo Tianfu di kamar mendengar seseorang datang. Suara itu tidak bisa membantu tetapi bersinar. "Polisi, di sini, orang yang melaporkan laporannya ada di sini."

Polisi Li dan polisi kecil mendorong dan mengambil buku catatan itu.

"Saya hanya polisi yang Anda laporkan?" Melihat Guo Tianfu, keduanya tidak bisa membantu tetapi sedikit jijik. "Tuan Guo, sebelumnya, polisi palsu bertanggung jawab atas tanggung jawab hukum."

"Tidak, saya tidak melaporkan polisi palsu ." Yang Yun, Yang Yun telah memberlakukan kekerasan dalam rumah tangga pada saya, jangan percaya Anda bisa melihat kaki saya. "Guo Tianfu cepat bertanya kepada dokter.

"Jumlah, Tuan, Anda hanya sedikit patah tulang yang disebabkan oleh jatuh menuruni tangga. Tidak ada cedera lain pada tubuh, jadi alasan kekerasan dalam rumah tangga terlalu mengada-ada." Tentu saja, tidak terkecuali bahwa wanita itu mendorong seorang pria besar menuruni tangga.

Namun, dokter membandingkan bentuk tubuh Yang Yun dan Guo Tianfu dan berpikir kemungkinannya kecil.

"Apakah Tuan Guo tidak memiliki bekas luka lain di tubuhnya?"

"Ya, tidak ada."

Petugas polisi Li memiliki nomor di dalam hatinya. "Tuan Guo, seharusnya Anda dan Yang disengketakan jatuh di gedung selama perselisihan. Ini kecelakaan, bukan kekerasan dalam rumah tangga. Oleh karena itu, situasi Anda saat ini tidak berada dalam lingkup tanggung jawab kami. Suami dan istri Anda dapat menengahi sendiri. "

" Tidak, ini adalah kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan dalam rumah tangga. " Mata Guo Tianfu melebar ketakutan dan langsung pergi ke sisi petugas polisi.

"Bayaran hari, bagaimana situasinya?" Yang Yun dekat dengan Guo Tianfu. "Anda mengatakan bahwa keluarga saya kasar, saya tidak."

"Itu tampaknya menjadi kesalahpahaman. Dalam kasus khusus, kalian berdua bisa duduk dan membicarakannya, maka kita akan pergi." Petugas polisi Li berkedip dan membuat pernyataan.

Sejujurnya, Guo Tianfu adalah orang yang benar-benar kekerasan dalam rumah tangga, juga pekerjaan yang layak, apalagi tidak ada bekas luka di tubuhnya, jelas bahwa ia telah melebih-lebihkan kecelakaan.

"Tuan Guo, saya harap Anda bisa mendapatkan bukti nyata di lain waktu, sehingga kami bisa menanganinya."

Polisi Li dan partainya akan segera hadir.

Terlepas dari bagaimana Guo Tianfu berteriak di belakang, mereka tidak melihat ke belakang.

"Perwira polisi, Anda mengatakan bahwa Guo Tianfu mengatakan bahwa itu benar, Yang Yun telah bertahun-tahun, mungkin tidak ada keluhan di hatinya." Petugas polisi kecil itu bertanya ketika dia berada di jalan.

"Guo Tian membayar mulut itu, di mana kebenaran, maka, itu benar-benar kekerasan dalam rumah tangga, orang yang melakukan kekerasan juga akan menjadi Yang Yun, bukan Guo Tianfu-nya."

"Anda ingat, insiden kekerasan dalam rumah tangga adalah milik keluarga. perselisihan internal yang personil, bukan dalam ruang lingkup tugas kami, tetapi kebanyakan orang mengalami pertama kalinya hal seperti itu atau hubungi kami dan kami dapat bagaimana melakukan ah, hanya nyanyian setengah hati. ""

hal ini, kami Umumnya, mereka disarankan untuk tidak membujuk mereka. Lagipula, orang-orang adalah suami dan istri, dan pihak ranjang bertarung di ujung tempat tidur. Mari bergaul dengan orang-orang luar ini, dan bahkan mungkin memancing desahan. "

" Jika itu adalah insiden kekerasan dalam rumah tangga yang sangat serius. Apa? Di dunia ini, tidak sedikit orang yang benar-benar menderita kekerasan dalam rumah tangga, kebanyakan dari mereka adalah perempuan, tetapi laki-laki juga banyak mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

"Jika itu masalahnya, maka akan naik menjadi kasus pidana. Selama para pihak mau mengejar kasus itu, mereka biasanya dapat menyingkirkan rawa itu. Namun, sebagian besar orang telah memilih diam dan diam-diam menanggungnya."

"Kebanyakan dari mereka Ini adalah hukum yang tidak mengerti, tetapi jika Anda memahami hukum, Anda masih akan memilih untuk terus diam dalam situasi seperti itu. "

"Seperti Yang Yun, seseorang rela mengajukan permohonan, jadi kita hanya bisa mengkhawatirkan orang luar, tetapi kita tidak tahan."

Petugas polisi Li merokok, penuh rasa malu. Dalam beberapa kasus, dia merasa tidak nyaman melihat orang luar ini. Tetapi orang-orang masih mempertahankan pernikahan semacam itu.

Mungkin juga benar-benar bukan ikan, mengetahui kesenangan ikan.

Di bangsal, Yang Yun diam dan Fu Guotian membayar untuk berbaring lagi.

"Yang Yun, ayo cerai." Ini bukan pertama kalinya Guo Tianfu mengusulkan perceraian, tapi dia menggunakan alasan ini untuk mengancam Yang Yun agar membiarkannya mengambil uang untuk memberinya minum, tapi kali ini, kata-katanya penuh dengan keseriusan.

Dia memiliki intuisi pria. Jika dia tidak terburu-buru meninggalkan sisi Yang Yun, dia tidak akan bisa menunggunya.

"Bayar hari, kau meninggalkanku, bisakah kau hidup sendiri?" Yang Yun berbicara tentang topik lain. "Di tahun-tahun ini, kau tidak ada hubungannya, bahkan jika kau memberi energi kembali sekarang, kau tidak bisa berintegrasi ke dalam masyarakat ini. . "

singkatnya, yang Yun tahun ini kami telah menempatkan dibayarkan untuk menjaga limbah Guo hari.

"Diam, aku punya pria besar dengan tangan dan kaki, aku tidak percaya bahwa aku tidak akan hidup." Guo Tianfu terpana oleh mata Yang Yun. Untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa dia mengandalkan Yang Yun. Wanita datang untuk membesarkan.

Di masa lalu, Yang Yun sombong di sisinya, sangat puas dengan psikologi pria besarnya, tapi sekarang Yang Yun hanya sedikit menyentuh kenyataan bahwa hati Guo Tianfu seperti jarum.

"Bayaran siang, aku hanya mengatakan yang sebenarnya." Yang Yun sedikit tersenyum. Selama sisa hidupnya, dia telah dengan hati-hati menjaga ilusi ini, yaitu, Guo Tianfu selalu berpikir bahwa dia adalah pusat keluarga ini, tetapi sekarang, Guo Tianfu benar-benar Menyentuh satu-satunya garis bawahnya.

Dia sudah banyak pensiun, tetapi Tian Fu benar-benar ingin meninggalkannya. Jika demikian, apa yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun?

Selama bertahun-tahun, dia tahu bahwa kata-kata Guo Tianfu bukanlah jejak lelucon.

Perlahan, Yang Yun menatap mata Guo Tianfu.

Guo Tianfu terkejut. Tiba-tiba dia merasakan perasaan seperti jarum mencuat. "Kamu, apa yang ingin kamu lakukan? Di sini ada banyak orang."

" Hei , aku akan menjagamu di masa depan. Kamu tidak bisa keluar dan menghabiskan sisa waktu." "Yang Yun 抿 bibir.

"Di mana, aku sudah tua." Guo Tianfu tiba-tiba ingin melompat dan teori Yang Yun, tetapi mudah ditekan oleh Yang Yun dengan satu tangan.

"Sepertinya kamu masih mental, maka aku akan membelikanmu kursi roda, ayo pulang, pulang, aku akan menjagamu." Setelah

melalui formalitas, Yang Yun membawa Guo Tianfu ke kursi roda dan membawanya bersamanya. Dia kembali ke rumah semalaman.

"Siapa?" ​​Mendengar gerakan dari pintu rumah, dia memberi tahu Guo Xiangsi di kamar.

"Acacia, ini aku, aku membawa ayahmu kembali, kamu membuka pintu untukku, aku keluar dan pergi, aku lupa membawa kunci." Yang Yun berteriak ke pintu.

Di malam hari, Guo Xiangsi menutup mata kepada orang tuanya, "Ini benar-benar mimpi yang mengganggu."

Dia perlahan-lahan turun dan menyalakan lampu untuk membuka pintu . Dia melihat Guo Tianfu di kursi roda di pintu. "Ayah Kapan Anda menjadi begitu halus? Juga di kursi roda, itu sudah cukup. "

" Akasia, bagaimana Anda berbicara dengan ayahmu? "Alis Yang Yun sedikit berkerut dan mendorong Guo Tianfu ke dalamnya.

Ketika saya melihat Guo Xiangsi, Guo Tianfu segera memikirkan beberapa hal. "Counter wanita, apakah Anda memberi saya menuruni tangga?"

Pada saat ini, Guo Xiangsi, orang yang lebih mencurigakan, memasuki pandangan Guo Tianfu, Guo Tianfu mengambil Sepatu saya pergi ke Guo Xiangsi.

Sangat disayangkan bahwa kecepatannya tidak sebagus sebelumnya, dan ia dibawa pergi oleh Guo Xiangsi.

"Ayah, kamu harus datang dengan bukti untuk mengatakan ini, atau kamu secara hukum disebut penghujatan." Guo Xiangsi naik ke atas dan menatap Guo Tianfu.

Tiba-tiba, Guo Tian tidak akan membayar untuk berkelahi. "Yang Yun, Anda akan membersihkan kontra-wanita," kata Guo Tianfu dengan cara bawah sadar.

"Anak itu masih muda, apa yang kau pedulikan dengannya?" Yang Yun berbisik, mungkin Acacia benar-benar tercampur dalam insiden jatuh menuruni tangga, tetapi karena hal-hal terjadi, maka Acacia juga menyamar. Dia meninggalkan hari untuk tinggal di rumah, dan dia tidak berniat untuk mengejar itu.

Tujuan kepulangannya kali ini sebenarnya terutama untuk putrinya Guo Xiangsi.

Menunggu Guo Tianfu mengatur, Yang Yun mengetuk pintu Guo Xiangsi.

"Kenapa, kamu datang untuk bertanya dosa?" Guo Xiangsi membuka dengan sangat cepat, dan tubuhnya bersandar di pintu dan tidak meminta Yang Yun masuk.

"Tidak, Mom datang dan bertanya apakah kamu memiliki kebutuhan?" Yang Yun berbisik.

"Aku tidak ada hubungannya, terima kasih atas perhatianmu." Guo Xiangsi akan menutup.

"Hei, Acacia, jangan tutup pintu dulu." Yang Yun mendorong pintu Guo Xiangsi di bawah urgensi, dan tanpa sengaja mendobrak pintu Guo Xiangsi.

Melihat sudut pintu, Guo Xiangsi tertegun. Mungkin, peristiwa musim gugur Guo Tianfu, dia bukan satu-satunya pendorong.

"Maaf, Acacia, ibuku akan datang dan memperbaikinya untukmu besok. Kamu akan memiliki satu malam." Yang Yun melihat bahwa pintu yang rusak olehnya lebih rendah untuk sementara waktu.

"Tidak ada, ini kamu, bisakah kamu pergi?" Guo Xiangsi tidak sabar.

"Aku ingin berbicara denganmu dengan baik."

"Maaf, tidak ada yang perlu dikatakan." Sikap Guo Xiangsi dingin.

"Acacia, jangan seperti ini, aku ibumu, kamu bisa memberi tahu ibumu masalah apa yang kamu miliki." Yang Yun tidak mau kehilangan kesempatan untuk berbicara dengan ibu dan putrinya.

"Aku benar-benar tidak khawatir tentang itu. Dulu aku pernah memilikinya, tapi apa yang kamu lakukan pada waktu itu? Sekarang aku sudah dewasa dan aku tidak membutuhkanmu lagi." Guo Xiangsi menutup telinganya dengan jari telunjuk dan penuh dengan ketidaksabaran.

Ketika seorang anak kecil, dia tidak peduli, dan sekarang dia bertindak sebagai 'ibu'.

Dia dulu sangat ingin ibunya merawatnya, tetapi sekarang dia memiliki tiga pandangan yang sehat, kepribadiannya telah lama mandiri, dan mereka yang merindukannya sekarang telah lama tidak sadarkan diri.

Sekarang dia berpikir tentang hal itu dan menemukan bahwa orang tuanya memberikan nyawanya dan memberinya makanan dan pakaian. Sudah cukup. Lagi pula, tidak semua orang tua mencintai anak-anaknya sendiri. Benar-benar banyak kebahagiaan.

Orang tua tidak berutang anak-anak, ibu mencintai ayah, ini adalah hadiah tambahan mereka, jika tidak, hanya untuk memenuhi tugas ibu, dia tidak boleh membenci Yang Yun.

Karena itu, dia sekarang sangat tenang dengan ibunya.

Adapun Guo Tianfu, dia hanya gigi untuk gigi dan mata untuk mata.

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now