Pemanggil (2)

20 1 0
                                    


Beberapa penatua berspekulasi bahwa ada celah dalam perjanjian antara Xuanyuan dan Beastmaster, yang memungkinkan anak kesembilan urutan datang ke sini.

Lampu-lampu menyala dan semua orang membicarakan malam, Nangong dikirim kembali ke rumahnya oleh ayahnya.

Ibunya buru-buru memeluknya. "Sukses itu bagus, sukses itu baik." Beichen Aoqing memeluk putrinya dan bersukacita karena pemanggilannya yang berhasil untuk memanggil binatang itu.

"Ibu, aku sangat lelah, aku ingin kembali beristirahat." Nangong sangat mengantuk sehingga dia tidak bisa membuka matanya.

Kembali ke kamarnya, dia tidak menyala, tetapi dia menitikkan air mata dalam gelap.

Kali ini, dia masih tidak berhasil memanggil binatang pemanggilnya sendiri, karena makhluk pemanggilnya tidak akan menanggapi panggilannya.

Jika tidak ada Bai Ze, kali ini nasibnya hanya akan terlempar ke dalam debu, dan ibunya akan mati lebih awal karena khawatir.

Sistem, juga dikenal sebagai Bai Ze, menempatkan cakar di pundak Nangong Yueyue untuk menghiburnya. "Saya bukan Warcraft, tapi saya jauh lebih baik daripada Warcraft."

"Mengapa? Mengapa World of Warcraft saya tidak menanggapi saya." Nangong Dalam suara Haoyue, dia merintih, Bai Ze memandangnya, dan akhirnya mengirimkan cerita itu ke pikirannya.

Hari ini memang merupakan titik balik dalam kehidupan Nangong. Dalam buku itu, dia masih tidak memanggil binatang yang dipanggil hari ini. Keluarga mengatakan bahwa dia sia-sia. Tatapan ibunya pindah ke saudara-saudaranya yang lain segera setelah kematian ibunya. Pada akhirnya, kemauan Nangong Haoyue menjadi semakin lemah, pada malam yang dingin, api jiwanya padam, dan jiwa dari dunia yang berbeda mengambil alih.

Jiwa alien tidak begitu menjengkelkan, dia pertama-tama mengumpulkan orang-orang yang telah menggertak Nangong 霁 月, dan kemudian memutuskan hubungan dengan keluarga Nangong. Setelah kedua pihak tidak melakukan apa-apa, dia melepaskan binatang yang dipanggil di tubuhnya. , diejek mata keluarga Nangong.

Ketika binatang yang dipanggil berusia enam tahun, dia dipanggil oleh Nangong Yuyue, tetapi itu tidak pernah muncul, karena tidak melihat karakter asli lemah dari Nangong Yuyue, jadi dia menatap dingin ke arah Nangong Yuyue dan ditertawakan oleh semua orang. Anak-anak yang agak terdistorsi di dalam hati mereka diganggu. Setelah kematian Nangong, ia akan kembali ke benua lain. Siapa yang tahu bahwa tubuh Nangong Haoyue akan diambil alih oleh jiwa dunia luar.

Menghargai karakter jiwa dari dunia yang berlawanan, monster yang dipanggil Nangong Haoyue mengambil inisiatif untuk bergabung dengan Nangong Yuyue yang baru untuk menandatangani kontrak kesetaraan, yang semula dimaksudkan untuk menghabiskan waktu seratus tahun bermain dengannya. Akhirnya, itu akan sangat diisi.

Ya, tuan perempuan adalah melalui Nangong 霁 月, tuan laki-laki adalah binatang panggilannya, dan identitas penting lainnya adalah pemimpin buas. Jenius keluarga Xuanyuan yang menandatangani kontrak dengannya.

Setelah puluhan ribu tahun, waktu dan ruang tidak menghentikan pertemuan dan cinta mereka.

Adapun Nangong Yuyue yang asli, dia bahkan tidak bisa menghitung makanan meriam yang paling dasar. Dosa itu adalah dia menerimanya. Keluhan ditelan olehnya. Tuan rumah perempuan yang melewatinya menang dan tidak pernah mendapat sedikit kesalahan. Dia memanggilnya Pemilik asli tubuh 'kecil dan miskin'.

Pemilik laki-laki memanggilnya 'wadah', wadah yang bisa menahan jiwa kekasihnya bertahun-tahun yang lalu.

Kualifikasi fisik yang dapat menampung tuan rumah wanita secara alami tidak terlalu buruk, jadi bahkan jika Nangong Yuyue, yang belum menjadi summoner, dapat menemukan jalan keluar lain di bawah budidaya keluarga, seperti menjadi seniman bela diri atau apoteker.

Namun, lelaki itu dapat kembali ke daratannya untuk pergi sesegera mungkin, secara langsung menekan semua talenta Nangong dan Haoyue dengan kekuatannya sendiri, dan membiarkannya sepenuhnya menjadi limbah yang hanya akan memakan nasi putih, jadi Nangong Kematian Haoyue selalu dalam perhitungan pria itu.

Segera setelah summoner meninggal, kontrak yang dipanggil akan dicabut.

Kemudian, ketika ia mengantarkan kekasihnya, apa yang saya pikirkan adalah mengapa saya tidak membunuh Nangong Haoyue lebih awal, sehingga bisa bertemu kekasihnya lebih awal.

Bai Ze melindungi binatang buas dan Nangong, karena kekuatan beastmaster jauh lebih tinggi daripada Nangong, sehingga bisa merasakan perasaan sepihak Nangong, tetapi Nangong tidak bisa merasakannya.

Jadi hari ini, sebelum muncul, ia menggunakan alat peraga untuk memblokir Persepsi persepsi Kaisar tentang Nangong.

"Tidak mungkin, binatang pemanggil yang kamu panggil dalam tubuh ini adalah beastmaster. Itu bukan anak kucing."

"Aku ingin membatalkan kontrak dengannya." Nangong menghancurkan giginya, meskipun dia masih muda, tetapi dia juga tahu bahwa kebencian adalah Apa?

Dia membenci beastmaster yang dia panggil.

Summoner hanya dapat memanggil binatang yang dipanggil dalam hidupnya, itu adalah pemborosan dari tempatnya selama dua tahun, tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak dapat memanggil binatang yang dipanggil.

Jika keluarga tidak mendeteksi kualifikasinya sebagai summoner, dia hampir menyerah pada dirinya sendiri.

Namun, pelakunya telah mengawasi dengan mata dingin, itu karena summoner dan monster yang dipanggil secara otomatis ditandatangani oleh kontrak master dan pelayan, tidak berani muncul di depannya karena dia tidak akan mengambil inisiatif untuk membatalkan kontrak.

"Aku punya ide di sini, apakah kamu ingin mendengarkan." Bai Ze tiba-tiba memikirkan sesuatu.

"Gagasan apa?" ​​Sekarang Bai Ze terikat dengan jiwanya, dia bisa mempercayainya.

"Kau memotong Summoner, pada gilirannya, biarkan binatang Wong kembali ke daratan dari ruangnya Warcraft, jika Anda mati, bahkan jika mengurus rumah tangga atau diprediksi, mereka berdua tidak bisa lagi masuk ke dalam kontrak."

"Seperti itu menyumbang Seperti binatang pemanggil Anda, Anda juga dapat menempati posisi pemanggilnya. "

Bai Ze tahu bahwa Nangong memiliki kebencian di dalam hatinya, tetapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk membalas kembali. Sekarang itu memberinya ide.

"Cara yang baik, aku ingin membuat mereka menderita." Pemutusan diri meridian berarti bahwa dia telah menjadi sia-sia, bahkan jika ada binatang pemanggil yang tidak bisa dia panggil.

Bahkan jika tuan perempuan mengambil tubuhnya di masa depan, dia tidak bisa melakukannya dengan pemecatan beastmaster terhadap hamba master Karena meridiannya telah dihapuskan, bagian itu telah sepenuhnya disegel.

Ini adalah simpul tanpa solusi.

"Bai Ze, bisakah kau bertindak sebagai binatang pemanggilku di masa depan?" Nangong Haoyue memandangi ukuran anak kucing itu.

"Berbahagialah."

Penghapusan meridian tidak memiliki banyak pengaruh pada Bulan Nangong. Bai Ze adalah binatang yang dipanggil yang menyamar sebagai seekor merpati. Itu tidak membutuhkan kekuatan spiritualnya untuk bertarung sendiri, jadi kekuatan spiritual di meridian menentangnya. Tidak berguna

Sebaliknya, pengaruh Beastmaster jauh lebih besar.

'怦怦 怦' beberapa kali, Nangong Haoyue dengan cepat memecahkan meridian, bibirnya dipenuhi darah, tetapi matanya penuh kenikmatan.

Beastmaster, yang sedang tidur di World of Warcraft, segera dikirim kembali ke daratan oleh pasukan. Itu langsung bereaksi. Apa yang terjadi? Meridian bulan Nangong dihapuskan, dan saluran di antara mereka terhubung. Itu runtuh.

Namun, selama sangat sepi, itu hanya menunggu Nangong mati di bulan, tidak bisa memanggil daratan negara di sini, dan Istana Selatan tidak mau memanggilnya.

Ini tidak berbeda dengan tidak memiliki kontrak di dalamnya.

Bai Ze mengambil kabin medis ke Nangong untuk mengobati penyakit itu.

Dalam satu malam, meridian Nangong Haoyue diperbaiki, tetapi kualifikasi Pemanggilnya benar-benar dihapuskan.

Keesokan paginya, para pemanggil kecil yang memanggil makhluk yang dipanggil mulai bergiliran di atas panggung.

Nangong Yuyue memegang kuda putih dan Nangong Qiya, yang memegang macan tutul awan, duduk bersama.

"Kamu baru saja memanggil binatang yang dipanggil kemarin. Jangan berkecil hati bahkan jika kamu tidak bisa memenangkan banyak pertandingan hari ini." Nangong meminta Ya ke Istana Selatan.

Nangong mengangguk pada bulan itu dan hatinya sangat cepat.

Kemarin pagi, anak-anak berusia enam hingga delapan tahun datang ke panggung untuk menunjukkan binatang pemanggil mereka. Binatang pemanggil ditarik keluar dan menyelinap di sekitar, tanpa memanggil panggilan langsung binatang buas itu.

Kemudian permainan dimulai pada sore hari, karena cincin itu bergemuruh, jadi kemarin sore permainan mulai diuji pagi ini.

Platform telah diperbaiki dan para peserta datang satu per satu.

Yang pertama adalah kelompok yang berusia enam tahun, kelompok yang berumur tujuh tahun, dan yang berikutnya adalah kelompok yang berusia delapan tahun.

Anak-anak di bawah usia enam tahun menyaksikan kegembiraan, anak-anak di atas usia delapan tahun mulai melakukan tugas-tugas yang tersebar, para tetua memimpin tim dan mulai berlatih.

Memanggil pengalaman daratan adalah pertarungan nyata. Warcraft tidak hanya harus berlatih, tetapi summoner juga harus mengalaminya. Pemanggil yang berusia delapan tahun adalah waktu yang tepat untuk memanggil binatang itu dengan dirinya sendiri.

Jika tidak ada Bai Ze kemarin, Nangong Haoyue akan dikeluarkan dari barisan pemanggil dalam sekejap .. Distribusi sumber daya keluarga secara alami disaring oleh lapisan-lapisan. Ketika putri patriarknya ditendang pergi, sumber dayanya akan langsung diambil olehnya. Orang-orang dengan usia yang sama terbagi.

"Saudari, saya mendapat tempat pertama." Adik Nangong Qingyue, Nangong Qingfeng tersenyum dan berlari ke arahnya.

"Jangan berpuas diri, kamu masih memiliki jalan panjang." Nangong Haoyue memikirkan penolakan kakaknya di masa depan padanya, keterikatan pada wanita itu, dan berpikir bahwa kakaknya telah lama memperhatikan bahwa wanita itu bukan pro-nya. Saudari, tetapi terus terang mengatakan bahwa hanya wanita itu yang disetujui saudaranya ...

Mungkin karakter wanita itu akan dikenali olehnya.

Selama dia berpikir seperti ini, dia tidak bisa lagi sedekat ini dengan adiknya seperti dulu.

Tampaknya saya menyadari ketidakpedulian bulan Nangong, dan Nangong Qingfeng yang berusia enam tahun agak kewalahan.

"Nangong Yuyue vs Nangong bertanya pada Ya." Para tetua mendaftar di panggung.

Kedua pria itu naik ke panggung, dan Bai Ze turun dari Kuil Nangong. "Hei." Hosting Anda untuk bersembunyi sedikit.

Bentuk ini bukan bagan virtual. Untuk memainkan makhluk pemanggil ini, ia telah membayar banyak fungsi untuk dirinya sendiri.

"Hei." Guntur.

Angin instan, petir dan kilat muncul di peron, ruang lingkup petir tidak besar, tetapi hanya bisa menutupi tubuh Bai Ze.

Macan tutul kecil itu membentangkan cakarnya dan mencobanya, dan kemudian sikat itu ditarik ke lengan Nangong Qiya.

Bai Ze menggelengkan ekornya, masih tidak membubarkan guntur dan kilat di tubuhnya. Nangong meminta mata macan tutul kecil itu untuk berbalik di Yahari, yaitu, dia tidak menemukan kelemahan Bai Ze, 'menyikat', dengan cepat berdiri Nangong di belakang diserang oleh bulan.

Lebih cepat dari itu adalah kilat, saat kilat jempol-jempol jatuh di atas macan tutul kecil, memberinya ekstasi.

Setelah kilat menghilang, macan tutul kecil itu berjongkok di tanah dengan anggota tubuhnya lemah, dan bulu di atasnya hangus, tetapi untungnya, tidak ada bau daging. Nangong meminta Ya untuk bergegas dan memeluk binatang buasnya yang dipanggil. Saya akui kekalahan. "Hal yang

sama adalah urutan ketujuh, yang satu cepat dalam kecepatan, satu yang bagus dalam hal kilat, keduanya bertemu, pertempuran berakhir.

Sisa dari pemanggil tidak ingin binatang pemanggil mereka sendiri menjadi gemuruh, sehingga mereka akan mengakui kekalahan ketika mereka bertemu Nangong.

Pada akhirnya, Nangong memenangkan kejuaraan kelompok delapan tahun itu.

Bai Ze tidak tahu mengapa dia merasa sedikit malu. Pada usia delapan tahun, itu sedikit menggertak.

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now