Spring Breze (7)

16 3 0
                                    

Baru-baru ini, masyarakat wanita di tingkat atas Beijing menjadi populer dengan kata populer, 'topeng'.

Begitu namanya disebutkan, para wanita akan saling memandang diam-diam, seolah-olah mereka memiliki rahasia umum, dan hubungan di antara mereka lebih dekat.

Para wanita tidak pernah mengungkapkan nada kepada pria, tetapi tidak ada dinding di dunia, dan berita masih beredar di kalangan pria.

Tanah bergemuruh.

Selama para lelaki memikirkan istri mereka, mereka mungkin juga menjadi tamu Yurenge Xiaoyan, dan mereka akan memuntahkan darah di hati mereka.

"Beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat seorang wanita berpakaian bagus yang telah memasuki Paviliun Yuren, tetapi mereka belum melihat penampilan dan tubuh orang itu." Kementerian Keluarga telah melewati sebuah potret dengan sosok buram.

Sekarang Paviliun Yuren tidak hanya masalah Paviliun Yuren, tetapi seluruh manusia dari seluruh ibukota.

Terutama laki-laki yang berkekuatan tinggi, bagaimanapun, adalah perempuan dari penduduk sipil, ada pikiran itu dan tidak ada modal seperti itu.

Potret-potret itu segera dilewati, dan dari waktu ke waktu muncul desah lega, tetapi untungnya, bukan ibu mereka.

"Potret ini memang ambigu. Jika agak aneh dengan istrinya, itu belum tentu jelas."

Untuk sementara waktu, hati manusia yang agak lega terangkat tinggi.

Mereka merenungkan hubungan mereka dengan istri mereka sendiri.

"Untungnya, aku punya banyak perasaan dengan Jing Jing, kamu bisa menaruh hatimu kembali ke perutmu." Beberapa pria menggunakan lengan baju mereka untuk menyeka keringat.

"Saya, saya, saya sudah lupa bentuk istri saya." Seorang lelaki panik, dan dia mengambil potret itu dan dengan cermat mengidentifikasinya. Sebenarnya, semakin dia melihat, semakin mirip perasaannya.

Ketika dia memikirkannya, dia tidak bisa duduk diam lagi, dan dengan cepat bangkit dan pergi.

Dia harus pulang untuk melihat apa yang sedang dilakukan istrinya dan pergi ke orang yang tepat.

Tidak sedikit pria yang berangkat.

Beberapa orang tidak bisa tidak menggelengkan kepala mereka. "Seorang pria yang telah membudidayakan diri dan menikah, bahkan bentuk tubuh wanitanya sendiri sudah dilupakan. Bisakah itu digunakan?"

"Yu Renge." Sekretaris keluarga telah membalik buku-bukunya di tangannya. Lihatlah lebih dekat pada perpajakan Yuren Pavilion saat ini.

"Benar-benar licin, dan buku-buku Paviliun Yuren tidak memiliki sumber." Artinya, cara untuk memeriksa Paviliun Yuren di jalan resmi diblokir.

"Atau, mari kita pergi ke paviliun batu giok sendiri, dan kemudian memimpin harimau betina di rumah untuk bertengkar hebat," Seseorang menyarankan.

"Idenya adalah bahwa kamu suka pergi ke kamu, aku tidak akan melakukan ini." Langkah ini setara dengan menempatkan wajah mereka di bawah publik luas, sehingga mereka akan Bisakah kamu mengangkat kepalamu lagi?

Beberapa orang tidak peduli dengan wajah mereka, tetapi beberapa orang menginginkan wajah.

"Aku bukan ide." Pria itu menyentuh hidungnya dan menyentuh wajah pria itu. Dia tidak akan melakukan ini. Dia hanya mengatakan ini dan ingin orang lain melakukannya. .

"Qinglou adalah industri yang sah pada zaman kuno, jadi jika mereka ingin berurusan dengan Paviliun Yuren, saluran formal umumnya tidak berfungsi." Sistem dan Liu Ruyan menganalisis.

"Hal-hal dalam kegelapan, aku akan mengatasinya, bahkan jika mereka akan menghadirkan orang-orang batu giok kepada kaisar, kita juga aman dan sehat." Liu Ruyan bermain dengan rambutnya sendiri, sudut mulutnya menunjukkan sentuhan permainan.

Paviliun Yuren hanyalah maskulinitas, bukan kekuatan kekaisaran, jadi memang benar bahwa Paviliun Yuren tidak perlu memberikan hal-hal ini ke hati.

Lengan merah dari tarian utama wanita yang berpikiran tentang pria dan wanita juga telah dikatakan kepada Wen Renya, tetapi bau kaisar tidak dapat membantu tetapi tidak memiliki dendam, tetapi mendengarkannya dengan antusias.

Akhirnya, lengan baju merah dikenal sebagai teman hatinya, orang kepercayaan pria.

Dalam arti tertentu, gagasan untuk mencium orang sangat maju.

Dia melewati rasa malu era ini, tetapi melihat dunia, manfaat kemerdekaan wanita, para pria tidak tahu?

Itu karena mereka mengetahuinya dengan jelas, sehingga mereka akan menekan wanita lebih dan lebih, karena ini akan mengguncang fondasi mereka.

Wen Ren Ya adalah seorang kaisar. Di matanya, pria dan wanita adalah bangsanya. Selama mereka tidak mengguncang fondasi kekuatan kekaisaran, mereka akan menjadi pendukung terbesar Paviliun Yuren.

Para pria berpikir tentang jalan di mana-mana, dan Paviliun Yuren masih terbuka seperti biasa.

Hanya saja jumlah tamu pria tidak jauh lebih kecil dari sebelumnya. Sebagian besar pria ini sebenarnya tidak dibawa oleh rumah lain di jalan bunga, tetapi mereka semua di rumah dengan wanita mereka, melihat rumah mereka sendiri. Bagaimana dengan istri saya?

"Konyol, konyol, ketika kejahatan Jiangnan yang berhuyung-huyung bertiup ke ibu kota kami." Seorang pria dengan rambut abu-abu meniup janggut dan matanya yang berkedip.

Dia mengerang dan benar-benar lupa apa yang mereka cari dalam hal-hal populer di Jiangnan.

"Ini adalah kaki kaisar, tidak, orang tua itu akan bermain untuk kaisar, benar-benar menghancurkan roh jahat badai ini."

Katakan dan lakukan itu, hari berikutnya, ketika dia mendengar penyanyi itu, dia menerima surat ke Paviliun Yuren. Peringatan.

Orang yang menulis peringatan ini adalah seorang wanita tua yang akan mengundurkan diri.

Periode waktu ini karena hal-hal dari Paviliun Yuren, bau orang secara alami akrab dengan sebab dan akibat.

Pada ziarah hari itu, ada suara bersama dari orang-orang yang meminta untuk mendengarkan niat penyanyi untuk menutup Paviliun Yuren.

Wen Yanya tidak mengatakan sepatah kata pun, melihat para abdi dalem seperti sekelompok monyet melompat-lompat.

"Publik panik," Wen Yanya tersenyum, "Saya sangat senang melihat sisi kerabat dari para punggawa, tetapi sekelompok pria, menggertak sekelompok pria dan wanita yang lemah, apakah Anda tidak merasa malu di hati Anda?" "

Lemah kentut, orang-orang yang mungkin memberi mereka topi hijau di kepala mereka tidak lemah sama sekali."

"Kaisar, angin ini tidak bisa lama." Beberapa manula keluar.

"Saya mendengar bahwa angin ini lazim di daerah Jiangnan. Tidak masuk akal bahwa saya tidak dapat menampungnya di Beijing." Wen Renya memandangi istananya sendiri.

"Tetap saja, publik tidak percaya diri." Di mana pria dan wanita yang sebenarnya begitu bingung?

Hanya segelintir wanita yang pergi ke paviliun batu giok, dan mereka melompat berdiri, tetapi ketika mereka pergi ke jalan bunga, mereka tidak pernah ingat bahwa istri mereka masih menunggu di rumah.

Wen Renya tidak bisa tidak memikirkan tiga ribu harem ayahnya, dan ada sangat sedikit orang yang benar-benar dapat memenangkan hati raja, lebih banyak dari mereka menghabiskan masa muda mereka, dan mereka telah menyia-nyiakan hidup yang hebat dengan sia-sia.

Apa yang dia lihat dan dengar sejak kecil, dia ditakdirkan untuk tidak menjadi raja di masa lalu.

Sampai dinasti berikutnya, Paviliun Yuren tidak membantah hasilnya.

Wen Renya menggelengkan kepalanya di jantung istana. Dengan upaya ini, lebih baik bergegas pulang untuk mengumpulkan hati istrinya. Jangan berpikir untuk melakukan perubahan dari akar, tetapi terjerat dengan samping, ini benar-benar meletakkan kereta di depan kuda. .

Wen Renyi pergi mencari Wenya, dan bertanya kepadanya tentang situasi Paviliun Yuren. "

Di mana kaisar, bagaimana dengan Paviliun Yuren?" Wen Renya memandangnya. "Kenapa, kau tidak melihatnya sendiri." "

Aku tidak peduli. Karena Paviliun Yuren memiliki pertemuan kecil, aku belum pernah ke sana." Wajah Wen Renyi pahit. "Adik laki-laki itu benar-benar tidak dapat melewati hati." "

dia Mahogany dan romantis, hasil dari mitra di Pengadilan Kemudian, dia lama tidak melangkah ke jalan dalam satu langkah, satu Shiqie keluarga biarkan dia bersenang-senang, untuk tujuan ini, ia waktu pertapa yang lama.

"Saudara Kaisar, jika Anda ingin melarang Xiaoxiao, Paviliun Yuren tidak akan disegel," usul Wen Renyi.

"Dalam hal Paviliun Yuren, kamu tidak akan bertindak, dan tidak akan membiarkan orang lain melakukannya." Dia ingin melihat, wanita bernama Liu Ruyan, yang bisa pergi.

Di jalan bunga Beijing, sesosok datang dari jauh dan dekat.

Seorang wanita mengenakan celana pendek cokelat dan binaragawan berjalan ke Yuren Pavilion. Dia tidak memiliki penutup wajah, dia tidak memakai topeng.

Ini sudah menjadi kenalan Paviliun Yuren.

Melihat wanita ini, Ding Hongyu frustrasi nakal warna, bertemu, "Zhu gadis, rumah Anda mungkin tidak dalam lubang yang sekarang menjadi mitra dalam ah rumah kami."

Membuat cinta baris ini, tidak dengan sifat non-menikah Dari jumlah tersebut, tentu saja, ada juga orang yang sudah menikah.

Bahkan jika rata-rata wanita tahu bahwa suaminya mengunjungi rumah bordil dan minum bunga dan anggur, itu mungkin menjadi hambatan bagi wajah. Jalan bunga di Beijing selalu menjadi tempat terlarang bagi wanita cantik ini.

Namun, ada juga banyak wanita yang datang ke sini untuk membawa suami mereka sendiri kembali.

Wanita Zhu, di depan Ding Hongyu, adalah seorang wanita yang sering pulang ke rumah bersama keluarganya.

Setiap kali saya melihat kakak perempuan ini Zhu, pipi Ding Hongyu sedikit sakit, tanpa itu, karena tamu yang pernah dia terima adalah suami wanita itu. Setelah diperkosa di tempat tidur, dia menghancurkan dua puluh nya. Tampar

Akhirnya, dia tidak menerima tamu selama sebulan, setelah itu, hatinya dicap dengan bayangan wanita di depannya.

Ada sebuah buku untuknya di masa lalu. Gadis di gedung umum dan pria yang memiliki harimau betina di rumah tidak terlalu terbuka. Setelah menantu laki-laki datang, mereka dapat dengan cepat mengenakan pakaian mereka dan melarikan diri dari 'tempat penemuan'.

"Aku tahu, mulut keluargaku sekarang ada di keluarga untuk memperbaiki luka." Wanita bermarga Zhu memaparkan cahaya yang sangat tajam, pinggangnya, dua pisau dapur yang memancarkan cahaya putih.

Dia membunuh babi, dan kekuatannya tidak kalah dengan pria.

Ding Hongyu sangat takut sampai-sampai kakinya lunak. "Lalu kamu datang ke paviliun batu giok kami, ya, ada apa?" Kakak perempuan itu tidak hanya iri pada orang-orang ini, dia juga bisa pergi ke suaminya sendiri. .

"Kamu kering? Kamu bisa tenang, aku tidak akan memukulmu kali ini, aku di sini sebagai tamu." Dia berkata, dia tersenyum dan menyerahkan Ding Hongyu dompet yang menggembung.

"Aku memikirkannya baik-baik. Alih-alih membunuhku dan membuat sampah datang untuk menghabiskan hari, itu tidak sebagus kesenanganku sendiri. Kamu benar, kakak."

" Benar benar, kamu benar." Ding Hongyu melanjutkan Mengangguk.

Dia mengambil mantan peretas dan tamu saat ini pergi ke kamar pribadi.

Ada saat hening di bawah.

"Itu hanya harimau betina dari keluarga Yang Xiucai."

"Saya ingat bahwa Yang Xiucai tidak datang hari ini."

"Gosip, saya mendengar bahwa Yang Xiucai dipukuli oleh harimau betina ini, dan sekarang dia pulih dari rumah." . ""

dia tidak di sini hari ini Sayang suami, dia datang untuk melakukan ah? ""

aku baru saja melihat dia seperti ruby gadis memberikannya sebuah tas. ""

ini Mahkamah giok, saya selalu berpikir gambar yang sangat familiar. "

di Sepertinya mereka datang.

Dalam sekejap, para pria itu diam.

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now