Putri Kembali Ke Pembalasan (5)

45 2 0
                                    

Saya tersenyum ringan dan benar-benar memisahkan hidup saya dari kehidupan terakhir saya. 
Karena jumlah orang yang banyak, hanya ada beberapa orang yang dapat tinggal di stasiun.Jika Anda tidak menemukan tempat tinggal dalam sehari, Anda tidak harus tinggal di tenda seperti orang lain.

"Changyuan, seberapa jauh kita dari Negara Chu Utara?" Setelah garis perbatasan, pengawal ini tidak bisa lagi mengikutinya, tetapi orang-orang dari Negara Chu Utara membawanya ke istana mereka di Beichu. .

"Jika kamu kembali ke sang putri, masih ada tiga hari perjalanan," jawab Chang Yuan.

Saat itu larut malam, dan api di depan mereka menjerit.

"Masih ada beberapa hari terakhir, tolong juga perkuat waspada." 阮 梧 梧 梧 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍 侍

Di tengah perjalanan, makanannya penuh dengan makanan, jadi dia terutama merindukan hidangan vegetarian.

"Ya, Yang Mulia Putri." Chang Yuan adalah tubuh, jaminan yang rapi.

Hari berikutnya, hari itu cerah, dan semua orang berkemas dan bersiap untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Kali ini bukan rumput rendah cahaya, mereka memasuki hutan, hutannya begitu kuat, bahkan jika ada jalan khusus, mereka dihadang oleh berbagai tanaman, mereka tidak bisa membantu tetapi memperlambat perjalanan mereka.

Jongkok di mobil, memejamkan mata, telinganya dengan sensitif mengumpulkan suara dari luar.

"Putri, ada penemuan." Chang Yuan datang ke mobil diam-diam di depan mobil dan berbisik melalui tirai.

"Apa yang kamu temukan?" Dia membuka matanya dan jarinya bergerak sedikit.

"Orang-orang di depan kami yang membersihkan jalan kembali dan melaporkan bahwa blok-blok ini mungkin berasal dari orang-orang," kata Chang Yuan berat.

Saya takut orang-orang yang datang dari Kerajaan Yan Barat tidak akan bisa mengelak dari tersangka.

"Tidak peduli apa jalan di depan, kita hanya bisa berjalan seperti biasa." Karena mereka tidak dalam posisi seperti itu, maka talenta-talenta itu berani melakukannya.

Berpikir tentang kehidupan terakhir, ada jejak darah di mata penghinaan.

Tim perlahan bergerak maju, dan sering jauh, lebih banyak orang dikelilingi oleh kereta yang ceroboh.

Saat pria itu hendak keluar di depan hutan, tiba-tiba banyak orang kulit hitam keluar dari jalan di kedua sisi.

Dapat dilihat bahwa mereka telah lama bersembunyi di sini.

Kedua belah pihak mengeluarkan senjata mereka dan suasana tiba-tiba menjadi sombong.

"Changyuan, kamu telah kehilangan pekerjaanmu," dia membanting tirai dan memandang lawannya dan berkata dengan lembut kepada Changyuan.

Sering merasa malu dan penuh rasa malu, begitu banyak orang belum menemukan mereka, menunjukkan bagaimana mereka kehilangan pekerjaan.

Setelah berjongkok dan kemudian keluar dari kereta, hati Chang Yuan tiba-tiba melompat. "Putri, silakan kembali ke kereta." Setidaknya kereta itu lebih aman.

Di seberang sekelompok orang kulit hitam, dari seorang lelaki lima pendek mengenakan kostum Cina, dia menyentuh jari di tangannya, tanpa omong kosong, langsung memerintahkan, "bunuh, tinggalkan saja sang putri." "

sering jauh dari sini juga memerintahkan agar meluncurkan pembelaan.

Dia membanting tangannya dan menyikatnya. Kertas yang tertekuk di tangannya menyala.

Ketika langit bergemuruh datang dari suara gemuruh, ketika orang-orang dari Negara Xiyan telah tiba di tempat di mana senjata nasional Nanqi diserahkan, langit tiba-tiba menangkap guntur dan pergi langsung ke orang-orang di Yanguo Barat.

Aroma barbekyu datang dan orang-orang di kedua sisi terkejut.

Semua orang menatap langit dan hanya melihat langit yang cerah.

Matahari bergemuruh.

"Sang putri berhati-hati." Chang Yuan menyimpan belenggu di belakangnya, takut bahwa orang-orang di pihak mereka juga akan bergemuruh.

"Itu hanya kecelakaan, terus menyerang." Kelima pria pendek tidak mengubah warna mereka. Untuk mencegah mereka, mereka sudah membawa seribu orang saat ini, cukup untuk membiarkan mereka membunuh ratusan orang di Nanqi.

Selanjutnya, mantan pelayan orang Xiyan semuanya dihancurkan di bawah Guntur. Akibatnya, mereka bahkan tidak memiliki sisi kepada orang-orang Nanqi sebelum mereka meninggal.

"Putri, takdir ada di dalam kita," Chang Yuan berkata dengan gembira, jika tidak mengapa yang sebaliknya adalah orang yang berlawanan.

"Ya, takdir ada di dalam diriku." 阮 阮 梧,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Setelah kehilangan dua ratus elit, wajah lima pria pendek itu gelap dan gelap. "Ada sesuatu yang berbeda di sini, kita akan mundur dulu." Dia tidak jatuh cinta. Pada akhirnya, itu adalah pintu jahat tempat ini atau pintu jahat Nanqi. Dia memiliki hatinya sendiri.

Tidak melihat mereka menyerang dari arah mana pun di Nanqi, mereka tidak bisa menemukan keringat orang lain.

Penemuan ini juga menenangkan orang-orang Nanqi yang agak bingung. Akhirnya, beberapa orang menunjuk orang-orang di luar.

Mereka semua adalah orang-orang yang dipilih dengan cermat, dijamin dengan tulus, poin terpenting adalah bahwa mereka berani, dan beberapa bahkan memiliki ketakutan melihat darah untuk pertama kalinya.

Melihat bahwa lawannya ingin mengungsi, ia dengan lembut mengontrol petir untuk perlahan membentuk lingkaran dan mengelilingi mereka semua.

Petir dan kilat ini adalah buatan, dan hati semua orang telah sampai pada pernyataan ini.

Melihat lingkaran petir menjadi lingkaran dan mengelilingi mereka semua, keringat di wajah kelima lelaki pendek itu mengalir. "Siapa, siapa yang berpura-pura menjadi hantu?" Teriaknya.

Dia mencoba menguji lapisan tipis energi petir yang tampaknya tidak bisa melewati masa lalu, dan lelaki itu jatuh ke kematian.

Tiba-tiba, kelima pria pendek itu panik.

Bagian atas kepala mereka, guntur jalanan menabrak, dan tiba-tiba teriakan terdengar.

"Ah, ah, ah ~."

Debu yang akan disiram mereda, dan semua orang yang berdiri di lingkaran petir jatuh.

"Changyuan, kamu membawa orang untuk membuat pisau, hati-hati, orang-orang itu telah berada di medan perang sepertimu." 阮 梧 梧 眸 眸 眸 眸 眸 眸 眸。。。。。。。。。。。。。。。。。。

Melihat ketiga putri itu begitu tenang, sepertinya situasi ini tidak terduga. Hati Chang Yuan terpana oleh jejak.

"Ya, bawahannya memimpin," Chang Yuan berkata dengan hormat, suara itu penuh kegembiraan.

Petir dan kilat hanya menangkap orang, dan pohon-pohon di kedua sisi tidak berbahaya.

Setelah beberapa saat, Chang Yuan mempersembahkan semua hal yang dia temukan kepadanya. "Putri, mereka adalah seorang pria yang bernama raja besar Xiyan. Orang yang memimpin juga seorang pangeran Xiyan. Ini dia. Token identitas. "

" Dan, selain tim orang, ada beberapa orang kulit hitam yang terbunuh di pepohonan tidak jauh. Mereka tidak memiliki bukti di tubuh mereka, dan status mereka saat ini tidak diketahui. "

" Jangan khawatir . " Begitu banyak, lagi pula, aku tidak bisa lepas dari aliran oriole. "阮 梧 梧 tidak peduli dengan identitas orang-orang itu," Karena mereka begitu baik, kamu mengirim orang untuk memindahkan mereka, aku akan mengirim mereka tumpangan. "

"Ya, Putri." Mendengar bahwa sang putri tampaknya menggunakan kekuatan gaibnya, dia selalu penuh kegembiraan dan ingin memiliki mata yang bagus.

Setelah orang-orang itu berkumpul, mereka menyelinap keluar dari mobil dan mengambil selembar kertas di mata orang-orang Nanqi.

Kerumunan orang menatap selembar kertas dan mencium mayat.

Kemudian mereka melihat pemandangan yang tidak pernah mereka lupakan: tanah yang tak terhitung jumlahnya tampaknya berguling seperti hidup, satu demi satu menelan orang-orang itu, dan itu tidak berlangsung lama, tanah kembali ke tingkat semula, mereka Orang-orang telah menghilang, dan mereka membawa darah dari mereka.

"Putri." Chang Yuan menghormati kata-kata itu, mengatakan bahwa kertas itu tidak semuanya aman, itu juga dapat digunakan untuk membalikkan tanah.

Setelah mengetahui bahwa cemoohan adalah kertas pinjaman, posisinya di hati orang-orang telah turun dari Tuhan kepada manusia, tetapi ketakutan akan rasa takut lebih berat dari sebelumnya.

"Ayo pergi, sudah banyak waktu, aku berharap untuk sampai ke stasiun sebelum gelap." Dia menyelinap kembali ke mobil untuk sementara waktu, bahkan jika kertas adalah kekuatan terbesar, tetapi meminjam Kekuatan mentalnya menyebabkan otaknya sakit setelah dua lembar kertas.

Namun, mereka harus menggunakannya untuk membiarkan Changyuan menggali lubang mereka dan menguburnya. Diperkirakan mereka masih akan bekerja di tempat yang sama besok.

Setelah tiba di stasiun, dia tertegun kembali ke kamar dengan jongkok yang kuat, dan tidak membangunkannya.

Malam ini, Kaisar Barat, yang sedang menunggu kabar baik, terjaga sepanjang malam, dan mengirim orang-orang keluar lagi keesokan harinya. Akibatnya, hanya berita bahwa Putri Nanqi telah pergi ke perbatasan Chu Utara diperoleh.

Orang-orang terus mencari jejak orang-orangnya, ia dengan cepat bergegas kembali ke tarian Lin Feng, ia adalah pengawal Yanguo Barat ini.

"Kakak, bagaimana situasinya?" Lin Fengwu tidak sabar untuk bertanya kepada Lin Hongyun.

"Adik perempuan, rencananya telah berubah. Anda masih pergi ke Beichu sebagai Putri Yan Barat." Lin Hongyun menghela nafas, sangat khawatir tentang prajurit dan kudanya yang tidak jatuh, tetapi keselamatan saudara tirinya tidak ada di hatinya. Berakhir.

"Apa yang kamu bicarakan?" Lin Fengwu berteriak keras. "Kakak, lihat mas kawinku yang sekarang. Kau bilang aku akan memiliki semua mahar Putri Nanqi. Aku hanya akan membawa mas kawin kecil. Ah. "Tari Lin Feng menangis.

Mas kawinnya saat ini lebih buruk daripada wanita keluarga. Bagaimana dia bisa cocok dengan identitas putrinya? Mas kawin yang awalnya dimaksudkan untuk mempermalukan Putri Nanqi sekarang telah langsung jatuh di tubuhnya. Semakin dia ingin bersedih.

"Ini adalah kesalahan saudara kaisar, kaisar akan mengisi mas kawinmu." Wajah Lin Hongyun tidak terlalu tampan, mas kawin putri tidak banyak, dia tidak boleh mengalami pendarahan besar.

Setelah kembali ke Xiyan, ia harus mengembalikan mahar yang harus dibayar oleh phoenix untuk dirinya sendiri.

Dengan cara ini, wajahnya sedikit lebih baik.

Setelah identitas orang-orang baik di utara dan utara negara diperiksa, orang-orang yang dihina oleh Chu Utara dikawal ke istana di Beichu. Orang-orang yang dikawal oleh Chang Yuan dan rombongannya berhenti di sini.

Orang-orang yang mengikuti jongkok jongkok, selain mereka yang akan tinggal di istana bersamanya, dan pegawai sipil mereka di Nanqi, mereka akan kembali ke Istana Beichu setelah melihat nama panggilan dan memberikan gelar. Nan Qi.

Chang Yuan juga akan tinggal di perbatasan untuk sementara waktu, menunggu warga sipil kembali ke kedua sisi dan kembali ke Nanqi bersama-sama.

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now