Gadis yang Bersalah Atas Dosa Asal (7)

23 2 0
                                    


"Tentu saja, lakukan apa yang ingin kamu lakukan, ada seorang ibu di sini. Bagaimanapun, perusahaan ini juga berkelahi denganku," suara Liu Wei terdengar di belakang Gu Yuran.

"Bu, tulang tua ini masih bisa bertahan selama sepuluh atau dua puluh tahun. Sebagai seorang ibu, aku hanya ingin kamu bahagia. Kamu tidak harus mengambil alih perusahaan di rumah." Liu Wei memberi Gu Ruran memilah-milah pakaiannya. Setelah melihat Gu Ruran dan tinggi badannya yang biasa, tiba-tiba dia menjadi terpana dan putrinya tumbuh dewasa.

Lalu ibunya, sudah waktunya membiarkan dia keluar dan melihat.

"Bu, perusahaan di sana ..." Gu Ruran masih ragu-ragu. Dia tahu bahwa orang tuanya akan bercerai cepat atau lambat nanti. Universitasnya telah memilih ekonomi untuk mempersiapkan rumahnya.

"Anda dapat yakin bahwa ada saya di sana."

Karena alasan Gu Ruran, Liu Wei mempercepat kecepatan mengusir ayah Gu dari tim manajemen. Karena tidak ada bagian di tangannya, Gu dengan cepat diperas. Pusat itu perlahan berubah menjadi sosok marginal di perusahaan.

Pada saat yang sama, perjanjian perceraian ditempatkan di depannya.

"Cukup, beberapa hari dan malam, kamu benar-benar memperlakukan aku seperti ini, aku benar-benar tidak salah membaca kamu, kamu benar-benar seorang wanita yang kejam." Mata ayah Gu merah.

"Yah, karena kamu tidak mau menegosiasikan perceraian, maka kita akan melihatnya di pengadilan." Liu Wei memiliki semua bukti sejak ia tergelincir beberapa kali, termasuk mentransfer informasi, membuka catatan dan gambar definisi tinggi.

"Karena kamu belum melahirkan anak laki-laki, mengapa kamu tidak membiarkan aku pergi ke luar?" Laki-laki itu mencibir. "Aneh menyalahkanmu karena tidak melahirkan anakku."

"Kamu bisa tinggal di pengadilan dan memberi tahu para hakim ." Saya berharap bahwa undang-undang Anda juga akan mendukung ini. Jika tidak, Anda akan menjadi ujung jaring. "Liu Wei mengejek dan menatap Gu," Sekarang menandatangani perjanjian perceraian, Anda masih bisa jatuh ke dalam sesuatu setidaknya, jika Anda pergi Pengadilan, konsekuensinya saya yakin Anda juga jelas. "

Setelah itu, Liu Wei berbalik dan pergi, tetapi perjanjian perceraian ditempatkan di meja Gu.

Begitu pintu ditutup, sosok Gu membungkuk. Meskipun dia merasa tidak melakukan kesalahan, dia tidak dapat menanggung hukum dan tidak mendukung pikirannya.

Dia tidak buta, dan secara alami tahu bahwa dalam kasus bukti, dia adalah ujung jaring.

Tetapi biarkan dia melepaskan kerja kerasnya untuk sebagian besar hidupnya. Bagaimana dia bisa rela, dan pikiran bawah sadar Gu melupakan upaya yang melelahkan dari Liu Wei dalam perjuangannya, hanya mengingat semua upayanya sendiri.

Hanya ada dua cara untuk pergi di depannya. Ayah Gu menggigit dan meletakkan pena dalam perjanjian untuk mengisi namanya.

Setelah mengisinya, punggungnya menjadi lebih dan lebih terpana. Dia tidak lagi muda. Dia tidak memiliki kerja keras untuk menjadi seorang pemuda yang putus asa. Dia telah belajar untuk menimbang pro dan kontra.

Kata penunjuk perjanjian perceraian hanyalah langkah pertama, pada sore hari, Liu Wei mengantar ayahnya ke Biro Urusan Sipil untuk mendapatkan sertifikat perceraian.

Pasangan itu sudah berusia empat puluh atau lima puluh tahun, tetapi catatan perceraian Biro Urusan Sipil tidak asing dengan situasi ini.

Melemparkan ayah Gu di sebuah rumah dengan namanya, Liu Wei mengucapkan selamat tinggal padanya, "Perpisahan."

Setelah itu, dia pergi.

Dia siap untuk tetap di garis depan, tetapi sebenarnya memiliki nama panggilan setan, sepertinya dia tidak tahu apa itu setan yang sebenarnya.

Selama perceraian Gu dan Liu, Gu Ruran pergi ke Akademi Ilmu Pengetahuan Pusat dengan kopernya.

"Hei." Melihat Gu Ruran memasuki akademi tertutup, sisa rumput penuh kekecewaan. "Kau bilang, adikku akan sangat bosan di sana."

"Tidak, orang-orang di sekitar, bagaimana mereka bisa bosan?" "Sistem ini tanpa ekspresi dan menolak untuk menjawab masalah yang semakin aneh dari tuan rumah.

Itu selalu merasa bahwa inangnya mengalami keruntuhan.

Buku yang bagus selalu membantu tuan wanita, dan akhirnya membentuk wanita yang baik untuk pasukan wanita. Mengapa hanya menonton mengintip dan mengintip voyeur?

Buku itu tidak mengungkapkan hubungan antara Yu Cao dan Gu Ruran, tetapi banyak detail dalam buku itu menunjukkan bahwa Gu Ruran tidak suka rumput.

"Gu Yuran, dia dan aku, ketika aku masih muda, aku memiliki hubungan yang sangat baik denganku. Pada saat itu, kami tidak mengenal identitas masing-masing. Dia adalah teman pertamaku. Waktu itu juga merupakan hari paling bahagia dalam hidupku." Yucao ingat bahwa kalajengking itu tenang. "Kemudian, dia tahu bahwa aku adalah bukti penggelinciran ayahnya.

Ketika aku menatapku, aku hanya merasa jijik di mataku." "Pada waktu itu, aku hanya tahu mengapa. Tidak ada teman. "Mulut Yucao dengan sentuhan sarkasme," Yu Qian dari usia muda tidak bisa menunggu saya menjadi ikat pinggang, ketika saya masih kecil, saya diutus olehnya untuk melakukan operasi seks, jika klinik tiba-tiba ditutup, saya datang lebih awal. Bukan seperti yang kau lihat sekarang. "Suaranya dipenuhi dengan kebencian terhadap Yu Qian. Dia ingin membalasnya dan membencinya. Keduanya bukan konflik.

"Gu Yuran adalah saudara perempuanku dan satu-satunya temanku ..." Yu Cao membenamkan kepalanya di lututnya, dan tubuhnya ditutupi dengan hitam besar, sehingga masalah Yu Qian dan Gu diselesaikan, tetapi Gu Ruran adalah dia. Prihatin.

Tidak melihat Gu Ruran selalu memiliki hubungan yang baik dengan dia ketika dia tidak tahu identitasnya, jadi dia selalu percaya bahwa jika dia tidak memiliki identitasnya, hidupnya pasti akan menjadi pertemuan lain.

Di Akademi Ilmu Pengetahuan, Gu Yuran memberi suntikan kepada Xie Xun. Kedua bidang itu bersifat biologis, sehingga Gu Ruran selalu ingin tahu tentang gerakan di sebelah.

"Apakah senjata baru diuji di sebelah? Suara itu tidak pernah berhenti." Gu Ruran menyerahkan barang-barang untuk diuji kepada Xie Xun.

"Seharusnya begitu." Xie Xun menjawab dengan santai. "Materi bernomor h-Fh6349 belum ditemukan di perpustakaan material negara kita. Sepertinya ini adalah materi baru." Xie Xun dan Gu Yuran tidak terkejut. Aneh, selama periode waktu ini mereka datang, mereka telah mengikuti tes dari banyak materi yang tidak diketahui.

Di bawah tanah dari dua orang, di ruang bawah tanah kosong, Wu Hao dan Qin Ming sedang berlatih. Kekuatan mental mereka sangat berkembang, dan sekarang mereka siap untuk mekanisme mereka, tetapi mereka Itu lebih baik daripada para prajurit yang menghadapi pertempuran yang sebenarnya, kesadaran bertarung mereka masih tidak terlalu kuat.

Sejauh ini, mereka telah berlatih berpasangan, dan para prajurit itu telah berganti tempat.

Pada 013, pangkalan militer rahasia, sebuah menara menembak, dan peluru terbang langsung ke baju besi yang mengudara.Ketika keduanya terpisah kurang dari dua ratus meter, baju besi itu melintas, dan tidak ada tempat di lapangan. Itu dilacak.

"Sangat bagus, kecepatan mech modern jarak dekat telah dimasukkan, dan kemudian menguji kemampuan anti-serangan

mechs jarak dekat ." Pilot dari mechs pensiun dari mech dan menggunakan kekuatan mental mereka sendiri untuk mengendalikan mesin mereka sendiri. A.

Mekanisme mereka telah diuji selama sepuluh putaran dan masih solid.

Baterai baru siap ...

Hari-hari ini, tembakan artileri nasional telah menarik banyak perhatian asing.

"Mereka mengatakan itu perang latihan. Saya tidak percaya ini."

"Ya, mungkin mereka sedang bersiap untuk kembali ke agresi kita bertahun-tahun yang lalu."

"Kementerian Luar Negeri siap, kita akan mengunjungi."

"Negara itu dilarang membawa senjata. Sungguh, negara kita tidak akan pergi ke diplomasi. Kami tidak memiliki rasa aman tanpa senjata."

"Batuk, jika Anda ingin membeli senjata, Anda dapat menemukannya secara pribadi setelah pertemuan ." Kami, teknologi kami selalu menjadi yang teratas di dunia. "

Huaguo segera menerima surat dari berbagai negara untuk mengajukan diplomasi.

"Sungguh, sekelompok orang dengan hati kecil, jujur ​​kami katakan tidak ada yang percaya." Mereka memang melakukan latihan militer.

"Lupakan saja, mari kita bermain dengan mereka terlebih dahulu. Armornya sudah melewati senjata tingkat ketiga. Selama itu bisa terus melewati senjata tingkat tinggi kedua, maka kita tidak perlu takut akan terkena. Adapun senjata berat negara - senjata nuklir, itu adalah meriam peta.

Semburan asap mereda dan senjata tingkat kedua diuji.

Lima puluh pemilik mech jatuh sebelas, tetapi lima puluh mech masih utuh.

"Mereka lelah secara mental. Tampaknya mekanisme ini mampu bertahan. Mereka tidak harus mampu bertahan." Profesor Hu melambaikan tangannya dan membawa koma kembali ke laboratorium. Di, terus biarkan mereka memperkuat pelatihan mereka.

Para prajurit yang masih berdiri ditugaskan ke unit mech pertama, yang sepenuhnya keluar dari divisi.

Dekan dan Profesor Liu dan timnya melihat teknik-teknik penelitian terbaru.Setelah ribuan tes dan perbaikan, mekanisme milik mereka sendiri telah dibuat.

Meskipun ada banyak bahan tidak dikenal yang dipasang di dalamnya, mereka yakin bahwa di masa depan, bahannya akan perlahan-lahan diganti dengan yang dimiliki oleh mereka.

Selama langkah itu benar-benar diwujudkan, selama materinya mencukupi, produksi massal mech bukanlah mimpi.

"Ini adalah terobosan dalam teknologi terbaru kami. Meskipun fungsinya sedikit berbeda dari baju besi yang dibeli, itu sudah memiliki jejak kami di atasnya."

"Kami akan bekerja lebih keras dan mungkin tidak dapat membuatnya ." Mekanisme

yang hanya milik planet kita. " Sumber dari mekanisme itu telah lama dikenal sebagai produk asing.

Adapun situs web, mereka melihat sikap kewaspadaan tertinggi, tetapi menjual mekanisme dan mempromosikan pengembangan teknologi mereka. Mungkin sikap mereka terhadap mereka ramah.

Namun, karena pemilik situs web tidak pernah muncul, tindakan di atas terhadap pemilik situs web berada dalam keadaan tidak dapat diterapkan.

"Ini adalah generasi kedua mech." Dekan memandang mechs yang mereka buat dan berkata, "Kita harus membuat tiga generasi mechs, empat generasi mechs ... Era mech baru ini akan menjadi Negara saya akan datang. "

Semua orang melihat mekanisme generasi kedua yang dibuat oleh negara mereka dan tidak bisa tidak merasa bersalah.

Novel Terjemahan Silakan Tekan Rutin (cepat pakai) 請按套路出牌Where stories live. Discover now