New Story RivaEre!

3.2K 119 22
                                    

Hola Readers RivaEre tercinta! Masih minatkah kalian sm cerita RivaEre yg saya buat? Kalo masih, saya akan PUBLISH CERITA RIVAERE YG BARU!

Sebagaimana yg dibilang kemarin di Author note (bagi yg baca), saya akan publish Sinopsis Cerita baru dan lain sebagainya disini.

Ok, langsung saja;

Credit cover: Rin_Ackreman_JaegerTitle story: ZhangzhuyiiStory by: MeDisclaimer: Hajime IsayamaPair: Levi Ackerman x Eren Jaeger [Rivaere]Rate: TGenre: Romance, Angst, Hurt/Comfort, Drama, ModernAU, Levi!Dokter x Eren!PasienWarning: BoyxBoy/Homo/G...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Credit cover: Rin_Ackreman_Jaeger
Title story: Zhangzhuyii
Story by: Me
Disclaimer: Hajime Isayama
Pair: Levi Ackerman x Eren Jaeger [Rivaere]
Rate: T
Genre: Romance, Angst, Hurt/Comfort, Drama, ModernAU, Levi!Dokter x Eren!Pasien
Warning: BoyxBoy/Homo/Gay/Yaoi, OOC (maybe), Typos (maybe), Alur maju-mundur.

Sinopsis: Levi berprofesi menjadi seorang Dokter handal di Rumah sakit ternama. Entah kebetulan atau apa, ia bertemu dengan seorang pemuda misterius. Ia merasa sangat Familiar dengan pemuda itu. Setelahnya, Levi merasa seperti mengingat suatu kejadian yang telah lama ia lupakan sejak 5 Tahun yg lalu.

___¤¤¤___

Jadi cerita RivaEre-ku yg ini, berlatar di Rumah sakit, dan akan membuat kalian harus berfikir kerad saat membacanya /gajuga sih. Mungkin beberapa dari kalian akan 'ngeh' sama cerita ini, karna saya bubuhkan plot twist disana (biar ga bingung2 amat lah ya)

So, tunggu saja perilisan cerita RivaEre-ku yg baru ini! Sampai jumpa di cerita berikutnya!

By,
Pramashita.

- Rabu, 1 Mei 2019 -

My Regret For Him [RivaEre] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang