Chapter 1373

24 0 0
                                    

Dengan kedatangan Yun Wuxin, itu seperti bulan yang cerah, dan semua gadis mengelilinginya seperti bintang yang mengelilingi bulan.

Tidak diketahui apakah itu karena cinta mereka kepada Yun Che atau kemampuan alami Yun Wuxin untuk membuat orang lain mencintainya, tetapi cara mereka memandangnya seolah-olah mereka sedang melihat harta paling mewah di dunia, dan mereka benar-benar ingin untuk mendekat dan merawatnya dengan baik dari lubuk hati mereka. Mereka terus-menerus mengajukan berbagai pertanyaan aneh padanya, dan perlahan-lahan menghilangkan kegelisahan di hatinya.

Sebaliknya, Yun Che yang berada di ambang dilupakan.Su ling'er memegang pergelangan tangan Chu Yuezhen, dan jari Xiu Yu kemudian berbalik ke dadanya. Setelah memeriksanya dengan cermat, dia meletakkan tangannya, dan ekspresinya menjadi tampak santai.

"Bagaimana itu?" Cang Yue bertanya dengan agak bersemangat.Su ling'er mengungkapkan sedikit senyum: 

"Jangan khawatir, tidak apa-apa. Meskipun Kakak Yue Chan telah kehilangan kekuatan yang mendalam, fisiknya berbeda dari orang biasa, dan dengan restu dari surga, dia hanya perlu membubarkan diri udara dingin di masa depan. 

Setelah memulihkan diri untuk jangka waktu tertentu, dia akan aman. "

"..." Yun Che benar-benar ingin mengatakan bahwa fisik khusus Chu Yuezhen berasal dari Divine God Aura-nya Naga!

"Sangat!" Kata-kata Su Linging membuat Yun Wuxin melompat kegirangan, "Kalau begitu ... Bisakah kamu masih berkultivasi setelah ibu pulih?"

Su ling'er memandangnya dan memberinya pandangan yang menghibur, "Pembuluh darah ibumu sangat lelah dan tidak hancur sama sekali. Bagi kebanyakan orang, akan sangat, sangat sulit untuk pulih, tapi ... Dengan Bibi Xueer Anda di sini, pemulihan adalah masalah yang sangat sederhana. "

Di antara banyak gadis, Su ling'er adalah yang termuda, tapi dia sama dengan Yun Che, memiliki pengalaman dan ingatan dua kali seumur hidup. 

Setelah mengambil Yun Gu sebagai gurunya, dia terobsesi dengan cara pengobatan, dan temperamennya menjadi lebih tenang dan elegan.

Terutama ketika Xiao Lingxi bersama, seolah-olah dia adalah kakak perempuan.Yun Wuxin berbalik dan sangat akurat menemukan sosok Feng Xueer. 

Dengan sedikit kilau di matanya, dia berkata, "Bibi Xueer, kamu harus menyelamatkan ibuku. Ketika aku besar nanti, aku pasti akan membayar Bibi Xueer.

"Feng Xueer tersenyum, dan dengan lembut menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu membayar saya, ini Xueer ... Bibi harus melakukannya."

"Batuk." Yun Che berkata, "Xueer, Xiner memiliki Binatang Phoenix Mendalam yang telah mewarisi dirinya, tetapi dia belum pernah mengolah Dunia Ode of Phoenix sebelumnya. Jadi, saya ingin Xin Er membawa Anda sebagai tuanku, apa Menurut mu? "

"Ai?" Feng Xueer mengungkapkan ekspresi terkejut: "Jika Kakak Yun bersedia, tentu saja tidak ada masalah. Tapi, mengapa Kakak Yun tidak mengajarinya sendiri?"

"Ugh ..." Bukannya aku tidak bisa mengajarinya, hanya saja aku sudah kehilangan seluruh kekuatanku, jadi mengajarinya sedikit merepotkan. 

"Yun Che memperlambat pidatonya. Meskipun dia tidak lagi memiliki kekuatan yang mendalam, dia secara alami tidak akan melupakan Dunia Ode dari seni ilahi Phoenix. Pemahamannya terhadap peredaran dan hukumnya juga lebih baik daripada orang lain.

Tetapi masalahnya adalah, dengan kondisi fisiknya saat ini, dia harus berada setidaknya beberapa kilometer jauhnya ketika "membimbing" Yun Wuxin. Kalau tidak, jika dia sedikit kehilangan kendali atas kekuatannya, dia akan takut mati beberapa ratus kali lipat.

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"Where stories live. Discover now