C1400

2 0 0
                                    

Dalam perjalanan ke Cang Yun Continental, ia memiliki dua tujuan. Satu untuk melihat You'er, dan yang lainnya adalah untuk mencari sumber kekacauan binatang buas yang dalam.


Yang pertama, dia tidak hanya bertemu dengan You'er, dia juga menerima kejutan besar.

Adapun yang terakhir, itu memungkinkan dia untuk lebih yakin bahwa sumber kekacauan binatang yang dalam bukanlah energi iblis yang dilepaskan oleh Abyss Cloudless.

Semua kemungkinan menunjuk ke satu tempat ...

Kembali ke Benua Langit yang Mendalam, karena kepulangan Hong'er, suasana hati Yun Che jauh lebih baik daripada sebelum dia pergi. Dia berdiri di udara di atas Benua Langit yang Mendalam, dan kesadaran yang dilepaskannya dengan cepat mengunci aura semua orang.

Cloud Flowing City, Xiao Sect.

Yun Che akan menghabiskan sebagian besar waktunya di Xiao Sekte. Alasan paling penting adalah bahwa Xiao Lie enggan tinggal di sana, jadi Xiao Lingxi secara alami menemaninya.

Yun Che awalnya ingin memberikan setetes Air Dewa Kehidupan kepada Xiao Lie sehingga dia bisa memiliki kekuatan yang tak terkalahkan dan umur yang lebih panjang. Namun, dalam menghadapi rayuan ini bahwa bahkan ahli top Dewa Alam tidak dapat menahan, dia menolak, dan dia menolaknya dengan kuat dan pada akhirnya, dia berkata kepada Yun Che, "Jika Anda benar-benar ingin memberikannya kepada saya ... Bagi saya, serahkan ke Yongan. "

Yun Che tidak lagi mencoba membujuknya, dan dengan sungguh-sungguh menjanjikannya. Ketika Xiao Yong matang, dia secara pribadi akan membantunya mengkonsumsi setetes Air Dewa Kehidupan ini.

Untuk Yun Che, ini bukan hanya pembayaran kecil untuk Xiao Lie, tetapi juga pembayaran kecil untuk keluarganya.

Kembali ke Sekte Xiao, Yun Che melihat Xiao Lingxi dengan sekali lirikan. Dia masih mengenakan pakaian hijau jade sederhana. Setelah mencapai cara hidup ilahi karena air ilahi, selain aura, ia tampaknya tidak memiliki perubahan besar. Sehubungan dengan jalan yang dalam, dia juga tidak mengejar mereka terlalu kuat. Kultivasi pahit selama masa remajanya, semua demi melindungi Yun Che yang lemah.

Melihat sosok Xiao Lingxi yang lembut, bayangan tubuhnya yang bahkan lebih berkilau daripada batu giok yang muncul di benaknya. Tenggorokan Yun Che mengeluarkan suara "tegukan" yang berat, lalu dengan ganasnya berlari turun dari langit.

"Little ... Little Che ..." Matanya dipenuhi dengan panik dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

"Hehehe..." Yun Che tertawa cabul, menggendongnya dan bergegas langsung ke kamar, "Tadi, aku telah kehilangan seluruh kekuatanku yang mendalam, jadi tubuhku mengalami semacam kerusakan aneh. Hari ini ... Kau tidak ingin lari pergi lagi. "

Bang!

Pintu terbanting menutup, dan suara pakaian luarnya yang robek kasar bergema dari dalam, serta rintihan Xiao Lingxi yang gugup dan malu-malu ...

Setelah sepuluh napas waktu, Yun Che berjalan dengan langkah kaki lembut dan wajah hitam seperti bagian bawah pot.

... ....

... ....

Waktu terus mengalir, dan dua tahun telah berlalu sejak Yun Che kembali ke Blue Polestar. Di Alam Dewa, namanya masih belum dilupakan. Sebagai gantinya, karena peristiwa besar yang telah menarik perhatian Wilayah Ilahi Timur, ia dibesarkan berulang kali.

Surga Abadi Alam Ilahi yang telah dipenjara selama tiga tahun ... Akhirnya terbuka.

Tiga tahun yang lalu, anak-anak pilihan surga yang telah membawa harapan Wilayah Ilahi Timur dan memasuki Surga Abadi Surga Ilahi telah kembali ke tanah Wilayah Ilahi Timur, dan telah kembali menjadi perhatian orang yang tak terhitung jumlahnya.

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"Where stories live. Discover now