C1440

5 0 0
                                    

Kedua Ice Phoenix Palace Masters tidak punya cukup waktu untuk berpikir, dan mereka dengan paksa berubah dari menyerang menjadi bertahan.


Dengan suara teredam, langit tiba-tiba gelap dan kekuatan Kera Salju Dewa Desolate ditekan dengan kuat oleh kekuatan dua Ice Phoenix Palace Masters.

Detik berikutnya, mereka semua secara bersamaan mengeluarkan erangan tertahan saat mereka dengan kejam tersingkir, jatuh lurus ke bawah.

Pada saat yang sama, Kera Dewa Salju Sepi lainnya menukik, membungkus kera dengan kekuatan besar yang dapat menghancurkan langit.

"Oh tidak ... Ini buruk!" Kedua Ice Phoenix Palace Masters yang diledakkan menjadi pucat karena ketakutan.

"Cepat, mundur!" Master Ice Phoenix Palace ketiga mengeluarkan raungan nyaring dan dengan cepat menerkam menuju Kera Dewa Salju Desolate kedua. Pedangnya seperti pelangi es tetapi itu benar-benar tidak dapat menahan kekuatan mengerikan dari Kera Dewa Salju Sepi ... Jika kekuatan ini adalah untuk menghancurkan, tidak akan ada yang tersisa dari mayat lebih dari seribu murid Ice Divine Sekte Phoenix.

Langit gelap dan sebelum kekuatan besar turun, tekanan kematian hampir menghancurkan jiwa semua murid Divine Ice Phoenix Sekte di bawah ini.

Raungan ketakutan yang tak terhitung jumlahnya terdengar ... Di bawah ini, Mu Xiaolan yang sebelumnya perkasa sekarang berlutut di tanah. Penampilannya yang indah telah berubah secara drastis dan dia ingin melarikan diri tetapi di bawah paksaan Raja Ilahi, bahkan mengambil setengah langkah adalah harapan yang luar biasa.

Para murid Divine Ice Phoenix Sekte di sampingnya dalam keadaan kacau, dengan banyak dari mereka sudah menunggu dengan mata tertutup untuk kematian.

Tiga Ice Phoenix Palace Master menggertakkan gigi mereka dalam kemarahan tetapi tidak berdaya untuk menghentikannya. Mereka sudah sangat menyesal bahwa mereka telah memandang rendah gangguan binatang buas yang dalam dan tidak pergi ke Aula Ilahi untuk mencari bantuan.

Mereka seharusnya sudah lama tahu bahwa hanya binatang buas yang mengamuk ini tidak akan bisa menghancurkan pembentukan kerajaan di sini!

Pada saat inilah seberkas cahaya berapi yang tak tertandingi tiba-tiba menyala di langit yang gelap ... Ditemani oleh teriakan phoenix yang sangat jernih.

Dalam sekejap, kekuatan besar dan tekanan kematian dari Raja Ilahi yang datang dari Kera Ilahi Salju Desolate menghilang sepenuhnya. Seluruh tubuhnya terbakar, dan di tengah-tengah lolongan yang menyedihkan, itu terbang secara horizontal.

Pada saat yang sama, seberkas es lainnya melintas dan langsung membentuk Formasi Akhir Beku raksasa, benar-benar memblokir setelah serangan dan tidak membahayakan para murid Sekte Es Es Phoenix di bawah.

Bahaya yang menyebabkan mereka begitu putus asa tiba-tiba menghilang, membuat semua orang tercengang. Mu Xiaolan masih tidak percaya, tetapi ketika dia mengangkat kepalanya dan melihat sosok Yun Che ...

"Yun ... Kakak Senior Yun!" Dia menjerit kaget, tetapi matanya dipenuhi air mata.

Yun Che membuat gerakan menggenggam dengan tangannya dan Formasi Beku Akhir segera beku di udara. Tanpa menunjukkan tanda-tanda menghilang, sosoknya dengan cepat terbang ke depan, "Tiga tuan istana, tolong jaga semua orang. Serahkan kedua Kera Raksasa Raja Suci ini kepada saya!"

Bang!

Semuanya terjadi dalam sekejap mata. Baru saat itulah dua Ice Phoenix Palace Masters yang tersingkir jatuh ke tanah. Sebelum mereka bisa menjawab, seberkas cahaya berapi-api telah menyerang tubuh Kera Dewa Salju Sepi.

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"Donde viven las historias. Descúbrelo ahora