C1439

8 0 0
                                    

"Ngomong-ngomong ... Xiao Che, aku ingat bahwa dalam enam hari, ini akan menjadi ulang tahun kesebelasmu, dan aku bahkan belum memikirkan hadiah seperti apa yang bisa kuberikan padamu."


Ketika Little Xia Yuanba berkata sampai di sini, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan matanya bersinar. "Itu benar, itu benar! Aku ingat bahwa kamu memiliki hubungan bayi dengan kakak walikota yang cukup besar. Kamu setuju untuk menikah ketika kamu berusia enam belas tahun, dan ayahku mengatakannya kepadaku berkali-kali. Lupakan saja, hanya ada lima tahun yang tersisa.

Xia Xiaba kecil memiringkan kepalanya saat dia berbicara, seolah-olah dia membayangkan adegan setelah pernikahan Yun Che.

Berbicara tentang hal ini, Little Yun Che tidak menunjukkan kegembiraan atau antisipasi. Sebaliknya, dia memiliki ekspresi kekecewaan di wajahnya, "Dia ... aku merasa seperti dia benar-benar membenciku, dan setiap kali dia melihatku, wajahnya menjadi sangat sengit dan dia dengan cepat menjauhkan diri dari aku."

"Hah?" Xia Xiaba kecil bingung, "Mungkinkah ... Pemalu?"

"Nggak." Yun Che kecil menggelengkan kepalanya, "Sebenarnya, aku kira-kira tahu kenapa. Saat itu, ketika kami memutuskan untuk menikahi anak-anak kami, ayah dan ibuku masih ada di sana. Selanjutnya, pada saat itu, kakekku tidak hanya akan berkuasa, ayahku juga akan sangat kuat. "

"Mhmm!" Xia Xiaba kecil segera mengangguk, "Saya juga mendengar ayah mengatakannya berkali-kali bahwa jika Paman Xiao masih hidup, dia pasti akan menjadi Xiao Sekte berikutnya."

"Iya nih." Jadi, pada waktu itu, Penguasa Kota sangat puas dengan masalah ini. Dia pasti telah menyebarkannya ke publik untuk waktu yang lama ... Tapi, ayah dan ibuku dengan cepat meninggal, dan aku diketahui menjadi cacat ... Semuanya berbeda. "

"Selain itu, bulan lalu, aku diam-diam mendengar Penatua Xiao Gu di rumah sakit mengatakan ... Dia mengatakan bahwa Tuan Kota telah melakukan kontak dengan Master Klan baru-baru ini, dan sepertinya berpikir ... aku ingin menikahinya dengan Kakak Yu Long, dan sepertinya Clan Master menyetujuinya juga ... "

Yun Che kecil menghela nafas ringan, saat wajahnya menunjukkan ekspresi tertekan dan kecewa yang tidak sesuai dengan usianya.

"Huh!" Terus! "Xia Xiaba kecil berkata dengan agak marah," Bahkan anak seperti aku akan tahu tentang pernikahanmu dengan Kakak Perempuan Tuan Kota! "Dia adalah Penguasa Kota. Jika dia tidak menepati janjinya, semua orang di kota akan menertawakannya. Mari kita lihat bagaimana dia masih memiliki wajah untuk terus menjadi Penguasa Kota!"

"Che Kecil! Che Kecil, di mana kamu?"

Dari kejauhan, tiba-tiba terdengar teriakan khawatir seorang gadis. Yun Che kecil segera berdiri, dan berkata dengan bingung, "Ini Bibi Kecil, oh tidak! Jika dia tahu aku ditindas lagi, dia pasti akan sangat marah."

"Ahh ..." Little Xia Yuanba juga buru-buru berdiri dan dengan cepat menyadari. "Kalau begitu ..." Lalu katakan saja bahwa kamu tidak sengaja jatuh ke dalam lubang lumpur ketika kamu bermain denganku. Itu sebabnya kamu terlihat seperti ini. "

"Ugh ..." Itulah yang kami katakan. "Yun Che kecil mengangguk, mengangkat pakaiannya dan berlari menuju ke arah suara gadis itu." Yuanba, aku akan kembali dulu.

... ....

... ....

Yun Che bergetar, dan tiba-tiba bangun dari mimpinya.

Dia masih duduk di tengah-tengah Aula Suci, dan di luar jendela, salju diam-diam menari di udara.

Yun Che mengulurkan tangan dan menekannya di kepala ... Aneh, mengapa dia tiba-tiba tertidur?

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"Où les histoires vivent. Découvrez maintenant