C1447

10 0 0
                                    

kekuatan Naga Dewa benar-benar menakjubkan dan menakutkan. Lupakan hidup, bahkan Kaisar Ilahi lainnya pasti tidak akan bisa membandingkannya.


Baik itu Yun Che atau Shui Meiyin, mereka memiliki sedikit kontak dengan Dewa Naga. Namun, tekanan tak tertandingi yang hanya milik Sovereign of Primal Chaos telah menyebabkan nama "Dewa Naga" muncul di benak mereka begitu itu muncul.

Di depan Dewa Naga, untuk sesaat, semua elemen di ruang itu benar-benar diam. Yun Che dan Shui Meiyin dengan cepat berhenti di jalur mereka, dan ekspresi mereka bertemu.

"Junior East Domain Snow Realm, s, beri hormat, Dragon God s." Yun Che cepat membungkuk dan berkata dengan hormat.

Shui Meiyin juga melepaskan lengan yang melilit tubuh Yun Che, dan membungkuk bersama dengannya: "Domain Timur Shui Meiyin, memberi hormat kepada Dewa Naga Senior."

Dewa Naga perlahan berbalik, tatapan acuh tak acuh yang berisi menyapu Shui Meiyin, dan mendarat di tubuh Yun Che. Dia mengangguk pelan, "Aku dengar kau masih hidup, sangat bagus ..." Sangat bagus. "

"...?" Alis Yun Che sedikit berkedut, dan segera berkata: "Terima kasih Dewa Naga Senior atas perhatian Anda. Meskipun hidup saya dalam keadaan sulit, saya masih baik-baik saja. Junior ini tidak berani melupakan rahmat yang dimiliki Dewa Naga Alam. menunjukkan kita saat itu. "

"..." Dewa Naga tidak menanggapi.

Pada saat ini, Shui Meiyin tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangan Yun Che, lima jari lembutnya diam-diam mengencang ... Dia secara bertahap menjaganya sangat, sangat ketat.

Tindakan itu menyebabkan Yun Che terkejut. Dia sedikit mengalihkan pandangannya ke samping dan menyadari bahwa kepala Shui Meiyin diturunkan, bibirnya tampak menggigit dengan kuat. Tangan yang memegang pergelangan tangannya bahkan lebih kencang dari biasanya, membuatnya merasa sakit.

Dan semua ini menunjukkan bahwa dia gugup ... Dan dia sangat gugup.

Pada saat yang sama, Yun Che merasa itu sedikit lucu. Meskipun dia dan Shui Meiyin tidak banyak berinteraksi, dalam kesan, dia adalah Putri Kecil Cahaya Berkilau yang dimanjakan oleh keluarganya dan tidak takut di depan langit dan bumi. Dia benar-benar berani memanggilnya "Kakek Surga Abadi" dengan senyum di depannya, namun dia sebenarnya gugup ketika menghadapinya.

Pada akhirnya, dia masih seorang gadis kecil ... Eh?

Apa f * ck itu seorang gadis kecil!

Dia diam-diam tersenyum dan membalik pergelangan tangannya. Sebagai imbalannya, dia memegang tangan kecilnya di telapak tangannya dan kemudian dengan nyaman mengibaskannya.

Ini adalah pertama kalinya Yun Che mengambil inisiatif untuk memegang tangan Shui Meiyin ... Namun, yang terakhir menggigit bibirnya lebih erat, dan tangannya masih gemetaran samar.

Pada saat ini, dua aura menindas lainnya turun dari langit. Meskipun dua aura tidak sekuat Dewa Naga, mereka seperti dua gunung yang ketinggiannya tidak bisa dilihat ketika mereka tiba-tiba menekan, menyebabkan seluruh tubuh Yun Che tenggelam dan napasnya benar-benar berhenti.

Sebagai orang nomor satu di generasi muda, Yun Che sendiri sudah di tingkat Raja Ilahi. Namun, tingkat Master Ilahi yang dia lihat sebelumnya jauh lebih tinggi daripada Raja Ilahi lainnya, dan dua aura ini jelas jauh melebihi tingkat para Master Ilahi biasa. Mereka jelas ...

Kaisar Ilahi !?

Dua lagi!?

Namun, itu bukan Domain Timur yang dia hubungi.

Dia mengangkat kepalanya dengan syok ... Pada saat ini, dua sosok sudah muncul di samping Dewa Naga.

Di sebelah kanan adalah wanita berpakaian hijau. Sulit untuk mengatakan usianya, dan kecantikannya sangat kuat dan dingin. Sosoknya sangat ramping dan anggun, dan dia bahkan setengah kaki lebih tinggi dari Yun Che. Jubah hijaunya terlihat sangat sederhana dan elegan, tetapi ketika bergoyang tertiup angin, itu memancarkan cahaya berkilauan yang mirip dengan air.

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"حيث تعيش القصص. اكتشف الآن