C1413

2 0 0
                                    

Skala Illusory Smoke City mirip dengan Blue Wind Imperial City, yang terakhir adalah kota kekaisaran suatu negara, sementara yang terakhir berada di kota kecil di mana 90% penduduk Snow Song Realm tidak dapat memanggil Illusory Smoke City oleh namanya.


Dalam perang untuk mempertahankan kota, Illusory Mist City telah menderita kerugian besar. Dalam situasi seperti ini, Gubernur Kota Illusory Smoke City harus melakukan yang terbaik untuk membersihkan kekacauan, tetapi karena kehadiran beberapa tamu terhormat yang menakutkan di kota, dia menemani mereka dari sisi ke sisi seluruh waktu, meninggalkan akibatnya kepada orang lain.

Mu Feixue mulai fokus pada pemulihan saat sekelompok murid Ice Phoenix dijaga di sisinya.

Yun Che berdiri di atas atap saat dia diam-diam melihat wilayah salju yang jauh yang penuh dengan reruntuhan. Apa yang dia lihat hari ini hanyalah puncak gunung es dalam kondisi Snow Song Realm saat ini. Dia tidak bisa membayangkan situasi saat ini dari seluruh Wilayah Ilahi Timur.

Dan dengan contoh Blue Polestar sebelumnya, orang dapat membayangkan bahwa jika ini terus berkembang, tingkat dari binatang yang sangat dalam akan menjadi lebih tinggi. Pada titik tertentu, iblis, manusia, dan roh juga akan mulai terpengaruh, dan pada saat itu, Wilayah Ilahi Timur akan benar-benar menjadi bencana yang sangat menakutkan.

Masih ada kemungkinan besar bahwa ini akan mempengaruhi dunia.

Tidak peduli apa, malapetaka ini harus dihentikan.

"Saudara Ling." Suara Huo Poyun tiba-tiba datang dari sisinya. Tidak diketahui kapan dia berdiri di sana. Dia berpakaian merah, dan sikapnya luar biasa. Dia pernah menjadi pemuda yang lembut, tetapi sekarang dia telah menjadi makhluk tertinggi yang mengabaikan langit dan bumi.

Yun Che berbalik dan berkata setengah bercanda, "Saya mendengar bahwa Tuan Muda Sekte Huo adalah salah satu putra ilahi yang telah mengalami tiga ribu tahun di Alam Surga Surga Abadi.

Huo Poyun tersenyum tipis, "Tiga ribu tahun di Alam Surga Abadi, dan dunia fana hanya memiliki tiga tahun. Meskipun umur saya sudah berakhir, ketika sampai pada senioritas, saya masih harus bergantung pada dunia fana. "

Yun Che juga tertawa, "Dikatakan bahwa untuk menjadi seorang Guru Ilahi, seseorang akan memiliki kekuatan untuk mendikte langit dan bumi, dan disembah oleh setiap makhluk hidup. Saya takut bahwa seorang Guru Ilahi tanpa kesombongan seperti Tuan Sekte Muda Huo adalah satu-satunya di dunia. "

Huo Poyun menggelengkan kepalanya, "Saudara Ling menyanjung saya. Omong-omong, saya malah merasa bahwa Saudara Ling adalah orang yang benar-benar luar biasa."

"Oh?" Yun Che mengangkat alisnya: Apa maksudmu?

Huo Poyun segera duduk di sampingnya, tanpa sedikit pun martabat dari Guru Ilahi, "Ketika Brother Ling mengatakan bahwa saya tidak memiliki kaitan dengan seorang Guru Ilahi, saya sendiri tidak memiliki rasa hormat untuk dua kata 'Tuan Ilahi' Hanya dengan ini saja, Brother Ling sudah luar biasa. "

"..." Yun Che tersenyum. Memang, ketika dihadapkan dengan Dewa yang turun dari langit, Penguasa Asap Kota Fantasi adalah reaksi paling normal.

"Lagipula, aku tidak tahu mengapa, tapi aku merasa bahwa melihat Brother Ling pada pandangan pertama sama baiknya dengan melihatnya pada pandangan pertama." Dia menatap Yun Che, dan berkata dengan serius.

"Kalau begitu, itu akan menjadi kehormatanku."

"Aku mengatakan yang sebenarnya." Huo Poyun menghela nafas: "Perasaan ini, sudah lama sejak itu. Saudara Ling, Anda harus berpikir bahwa begitu Anda menjadi Guru Ilahi, Anda akan dapat berdiri di bawah Surga. Namun, kebenarannya adalah ... Itu akan juga menyebabkan orang kehilangan banyak hal. "

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"Where stories live. Discover now