C1383

3 0 0
                                    

Apa artinya menjadi seorang Kaisar Tirani yang berumur dua belas tahun? Itu pasti akan cukup untuk membuat orang tua Grandmaster jalan yang mendalam ingin mengalahkan diri sendiri sampai mati karena malu.

Berpikir kembali ke saat itu, ketika Yun Che menerobos ke Alam Kaisar Tirani sendirian, keadaan pikirannya sangat tenang dan damai. Dan mendengar terobosan Yun Wuxin, kegembiraan di dalam hatinya ribuan kali lebih banyak dari sebelumnya.

Jika Feng Xianer tidak segera menggunakan aura yang mendalam untuk menstabilkan, dia pasti akan terjun lebih dulu ke salju.

Feng Xueer mendarat dan memandangi pasangan ayah dan anak itu sambil tersenyum, lalu berkata: "Penatua Brother Yun, tidak hanya Xin'er yang berhasil menerobos, dia juga telah mengolah Dunia Ode of Phoenix-nya ke tahap kesempurnaan luar biasa. . "

Kata-kata Feng Xueer menyebabkan Yun Che terkejut, dan dia hampir tidak bisa mempercayainya.

"Meskipun Xiner tidak dapat melepaskan 'Teratai Merah Cemerlang' dan Seni Manifestasi Dewa 'Keturunan Phoenix' karena pembatasan kekuatan yang dalam, itu hanya karena keterbatasan kekuatannya yang dalam. Dia sudah menguasai keduanya ekstrim kekuatan api Phoenix di depanku. "

"Hehehehe," Yun Wuxin tertawa bahagia, "Tuan berkata aku sangat luar biasa. Ayah, cepat dan pujilah aku!"

"..." Yun Che tertegun untuk sementara waktu.

Dalam waktu lebih dari satu tahun, dia telah mengolah Dunia Ode of Phoenix ke tingkat kesempurnaan yang hebat, dan bahkan telah menguasai bidang teratai merah yang cemerlang dan keturunan phoenix ...

 Yun Wuxin tidak tahu bahwa ini bukan hanya luar biasa, itu benar-benar mengejutkan.

Dewa Phoenix Yan Juehai telah hidup lebih dari sepuluh ribu tahun, tetapi dia belum bisa mengolah teratai merah yang cemerlang!

Sebelum Yun Wuxin, Yun Che adalah satu-satunya orang di dunia yang benar-benar mengolahnya ... Dan dengan tubuh Yun Che yang lumpuh, Yun Wuxin saat ini tidak diragukan lagi satu-satunya orang di dunia ini yang dapat terhubung ke dunia teratai merah cemerlang.Bahkan Feng Xueer tidak dapat melakukannya.

Jika Yan Juehai datang ke sini, menghadapi garis keturunan Feng Xueer dan kemajuan Yun Wuxin ... Mungkin tidak cukup untuk dua lutut.

Dalam hal menjadi garis keturunan Phoenix, Yun Che jauh dari pertandingan Feng Xueer, dan garis keturunan Phoenix Yun Wuxin telah mewarisinya dari Yun Che, jadi secara alami tidak mungkin baginya dibandingkan dengan Feng Xueer. 

Namun, dia mampu mengolah Dunia Ode of Phoenix dengan sempurna hanya dalam waktu satu tahun, dan satu-satunya penjelasan adalah secara alami bahwa pembuluh darahnya yang dalam telah mewarisi aura ilahi Dewa Jahat dari Yun Che.

Setelah tertegun beberapa saat, Yun Che mengungkapkan senyum puas ... Meskipun dia lumpuh, dia sangat senang dan puas untuk dapat meninggalkan bakat seperti itu untuk putrinya. Bahkan ada perasaan bahagia yang tak terlukiskan yang tidak bisa diganti oleh hal lain.

Ini adalah perasaan puas dan bahagia yang hanya dimiliki oleh seorang ayah.

"Xiner, kamu adalah kehidupan ayah .... Kebanggaan terbesar." Dia menatap putrinya dan berkata dengan tulus.

"Hee!" Mendengar pujian ayahnya, senyum Yun Wuxin menjadi lebih cerah. "Lalu ... Hadiah apa yang akan diberikan ayah kepadaku?"

"Ugh ..." Hadiah apa yang kamu inginkan? "

Yun Wuxin jelas telah memikirkannya sejak lama, dan dia segera berteriak, "Aku ingin ayah menemaniku ke laut untuk memancing!"

"Hmm? Bukankah ini hadiah ulang tahun yang aku janjikan padamu?" Yun Che tertawa dan menatapnya.

AGIANST THE GODS VOL 13 "1373"Where stories live. Discover now