Awal Dari Segalanya

156 24 15
                                    

Pemandangan berpindah di depan kandang kelinci. Sore hari yang tenang, Kepala sekolah dan anggota Occult Club membahas mengenai segel yang terpasang di pintu masuk kandang kelinci.

"Disinilah kesalahan pertamanya, Kepala Sekolah tidak mempercayai hal mistis. Kami melakukan kesalahan dengan mengajaknya melihat simbol itu." Ucap Aru melangkah mendekati dirinya di masa lalu.

Terlihat jelas Kepala Sekolah hanya tertawa-tawa mendengar penjelasan Neva dan yang lainnya mengenai simbol Baphomet. Baginya Occult Club hanya seperti perkumpulan pelajar dengan imajinasi tinggi.

"Kesalahan kedua adalah dariku, aku menantang Kepala Sekolah untuk melepas segel itu." Kata Aru dengan wajah tertunduk.

Tanpa berpikir panjang, Kepala Sekolah menarik segel yang menempel di pintu masuk kandang kelinci. Angin Kencang berhembus dan menerbangkan kertas segel yang di pegang Kepala Sekolah. Angin berhenti berhembus setelah kertas segel itu sudah tidak terlihat lagi.

"Seandainya saja aku tidak mengatakannya." Aru masih menunduk lesu.

"Yang sudah terjadi tidak bisa diubah lagi. Setelah kembali dari sini, kita masih bisa memperbaikinya, kan?" Daniel mengelus kepala Aru.

Aru melihat dirinya sendiri yang saat itu masih tidak mengetahui apa yang akan terjadi membuat dadanya terasa sakit. Saat itu dia memang merasakan akan terjadi sesuatu, tapi tidak menduga bahwa hal itu lebih buruk dari perasaannya.

Elen dan ketiga siswa kelas satu yang mulai merasa aneh menyuruh teman-temannya untuk segera pergi. Mereka semua terlihat khawatir kecuali Kepala Sekolah yang masih saja tertawa melihat reaksi siswanya.

Dalam sekejap beberapa kelinci melompat keluar menembus kandang kelinci dan menyerang Neva dan yang lainnya. Neva dan anggotanya berteriak meminta pertolongan sambil berusaha menghindari kelinci-kelinci yang mencoba menggigiti mereka. Kepala Sekolah yang berhasil melempar dua kelinci yang menyerangnya langsung berlari meninggalkan siswa-siswanya yang masih kewalahan.

"Dia... Pergi?" Ucap Felix dengan suara kecil.

Kawanan kelinci semakin membuat mereka kewalahan. Elen tergigit kelinci dan langsung pingsan. Gowther, Jill, dan Aru menyusul setelahnya. Felix menarik Neva yang hampir diserang oleh kelinci dari belakang. Para kelinci itu berhenti menyerang dan berkumpul di depan Neva, Dominic, dan Felix.

"Kalian berdua cepat pergi dari sini." Kata Felix meraih cangkul milik klub pecinta alam.

"Hah? Kau tahu aku tidak akan melakukannya, kan." Neva membantahnya.

"Dominic, bawa Neva jauh dari sini."

Felix menyerang bersamaan dengan para kelinci yang melompat. Neva menahan cangkul yang akan diayunkan Felix dan Dominic menarik bagian belakang baju Felix lalu menariknya hingga terjatuh.

"Cepat panggil bantuan!" Teriak Neva lalu akhirnya tergigit oleh banyak kelinci.

Neva dan Dominic yang berteriak kesakitan membuat Felix dari masa depan dan yang lainnya menutup mata. Sementara itu Felix dari masa lalu berusaha bangkit dengan kakinya yang gemetaran dan berlari menjauh. Air mata mengalir membasahi pipinya, sesekali dia membasuhnya dengan lengan bajunya. Rasa takutnya membuatnya tidak berani melihat ke belakang.

"Semuanya," Pierre membuka mata.

"Tergigit." Felix melengkapi ucapan Pierre.

Neva dan anggotanya tidak sadarkan diri. Simbol Baphomet telah muncul di tubuh mereka. Satu kelinci masuk ke dalam satu simbol yang ada di tubuh mereka. Bantuan datang setelah mereka semua menjadi perantara iblis untuk menjadi penyihir. Neva dan anggotanya dibawa ke ruang kesehatan.

Unexpected Occult Club [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang