Felix Trasmoz

185 25 19
                                    

Namaku adalah Felix Trasmoz, umur 22 tahun. Sore hari ini angin berhembus sedikit kencang, syal merah yang baru kubeli, berayun-ayun tertiup angin. Dan yang berada di depanku saat ini adalah pagar tinggi Sekolah SMA Alfaro.

Lima tahun lalu aku kembali ke masaku dan memutuskan untuk pindah sekolah tanpa memberi tahu siapapun. Kabar tentangku yang menghilang pasti tersebar di dalam sekolah dan menjadikannya salah satu misteri Occult Club. Tapi biarlah, yang lalu juga telah berlalu.

Aku melangkahkan kakiku masuk ke dalam sekolah dan mengunjungi makam teman-temanku. Kuletakkan satu per satu bunga di atas makam mereka. Kuharap Dominic bisa meminta maaf dengan benar di sana.

Setelah menyapa teman lamaku, aku menuju ruang Occult Club. Dari luar terdengar suara yang sangat berisik, suara perdebatan yang tidak berhenti hingga mereka menyadari aku mengintip melalui jendela.

Pierre, dan Irene melihatku dengan mata membelalak. Daniel yang baru keluar dari dapur hampir menjatuhkan tatakan minuman yang dibawanya. Aku tersenyum sambil melambaikan tangan pada mereka, lalu ku langkahkan kakiku masuk ke dalam ruangan.

Unexpected Occult Club [LENGKAP]Where stories live. Discover now