(7/10)

1.9K 269 5
                                    

Melihatnya yang seperti itu ...

◆◆◆

Kise hanya bisa menatap takjub melihat (Name) yang sedari tadi tidak berhenti makan ― menguras uangnya. Dia bingung, biasanya gadis remaja seperti (Name) akan menjaga bentuk tubuhnya tapi entah kenapa untuk (Name) sepertinya tidak berlaku. Dan lagi sejak kapan adiknya itu punya nafsu makan yang kuat?

"Ano .. (Name)cchi, apa kau tidak takut gemuk-ssu?" tanya Kise hati-hati.

"Tidak. Justru aku makan banyak agar aku bisa jadi setinggi Murasaki-chan. Oh, Murasaki-chan itu adiknya Murasakibara-senpai. Dia bilang cara biar tinggi itu harus makan yang banyak," jawab (Name) yang membuat Kise mengerjapkan matanya lucu.

"Tapi selain makan bukankah biar bisa tinggi juga harus dengan olahraga-ssu? Contohnya seperti renang gitu." Kise memberikan pendapatnya.

"Nii-chan benar sih, tapi ... (Name) juga ingin bisa memasak seperti Kuroko-chan. Masakan Kuroko-chan sangat enak! Selain itu aku juga ingin makan banyak."

Lagi. Kise hanya bisa diam setelah mendengarkan ucapan (Name) tapi yang tadi itu pasti memang berasal dari niat (Name) sendiri ingin bisa belajar memasak. Meski begitu ia tetap mengkhawatirkan kesehatan (Name) karena makan terlalu banyak dan juga kesehatan dompetnya. Ia kan bukan orang kaya seperti Akashi Seijuro.

Kise hanya bisa menunggu (Name) selesai makan lalu tersenyum canggung ketika (Name) malah meminta tambah. Hah, benar-benar sulit untuk menolak permintaan (Name). Bukannya ia tidak bisa hanya saja ia terlalu memanjakan (Name) jadi sulit untuk menolaknya.

Bonus

"Ugh .. nii-chan ... Rasanya perutku mau meledak."

"Itu kan salahmu sendiri karena makan terlalu banyak ssu yo."

"B-bagaimana ini .. aku rasanya mau muntah .. hoek .."

"Wuaah.... (Name)cchi....!!!"

Benar-benar membuatku khawatir.

My Lovely Sister || Kise RyoutaWhere stories live. Discover now