(9/10)

1.8K 280 1
                                    

Ketika ujian tiba ....

◆◆◆

Kise sedari tadi tampak panik karena ujian semakin dekat. Pemuda kuning itu tampak menelepon temannya ― Midorima, tapi ia malah diceramahi sedangkan ketika ia menelepon Kuroko malah dimatikan alias diabaikan. 'Mereka benar-benar kejam-ssu,' pikir Kise.

Tidak hanya mereka tapi yang lainnya juga. Entah kenapa ketika ujian dekat mereka jadi kejam. Berbeda dengan (Name) yang memang pintar sedari awal. Gadis itu dari dulu sudah menyuruh kakaknya ― Kise untuk belajar, tapi kakaknya yang satu itu susah sekali disuruh belajar.

Dan kini, Kise (Name) datang ke kelas Kise, meminta para penggemar Kise untuk pergi dan langsung menatap Kise tajam.

"Nii-chan, kau harus belajar. Aku akan membantumu belajar!" Ucapan (Name) terdengar seisi kelas Kise membuat mereka menatap kagum karena (Name) terlihat seperti adik yang baik.

"Memangnya kau mengerti pelajaran kami-ssu? Aku saja tidak mengerti," keluh Kise yang membuat (Name) hanya bisa menghela napas lelah.

"Tentu saja aku tahu. Aku sudah mempelajarinya dan itu sudah menjadi makanan sehari-hariku saat bosan," jawab (Name) santai tanpa sadar sudah membuat hati Kise retak. Meski begitu ia tidak boleh kalah dari (Name) dan harus bisa mengalahkan (Name).

"Baiklah kalau begitu. Ajari aku (Name)!"

Bonus

"(Name)cchi!! Entah kenapa aku bisa menjawab semua soal ujian itu. Itu semua berkat dirimu, (Name)cchi! Arigatou!"

"Benarkah? Syukurlah kalau begitu."

Adikku datang membantuku. Itu membuatku sangat terharu-ssu.

My Lovely Sister || Kise Ryoutaحيث تعيش القصص. اكتشف الآن