Bab 4: Kunjungan yang Tidak Disengaja

3.2K 299 0
                                    

"Dai Yue, berapa banyak uang yang tersisa dari tunjangan bulan ini?"

Mendengar nyonyanya bertanya, Dai Yue berpikir bahwa dia khawatir tidak punya uang lagi, jadi dia segera menjawab, “Nyonya, jangan khawatir, ini baru kedelapan bulan ini. Kami masih memiliki lebih dari dua tael perak. Apakah Anda khawatir apakah kita akan punya uang untuk membeli obat-obatan jika Anda sakit? ”

Dua tael perak ...... benar-benar sangat kecil sehingga menyedihkan!

Dia putri kedua General's Mansion yang luar biasa, dan juga calon permaisuri Kelima. Anehnya, dia tertindas sampai tingkat ini?

Jika ini di masa lalu, mantan pemilik pasti akan mengerutkan kening dengan prihatin, tetapi saat ini, Luo Qing Luan hanya memikirkannya sebentar sebelum melihat Dai Yue dan berkata kepadanya, “Bantu aku melakukan sesuatu. Temukan toko kerajinan perak dan minta mereka membuat jarum akupunktur untuk saya. ”

Dia telah memeriksa tubuhnya sendiri sekarang dan menemukan bahwa karena kekurangan gizi terus-menerus, konstitusinya sangat buruk. Jika dia tidak menerapkan akupresur pada titik-titik tekanan krusial, dia takut jika jatuh ke air kali ini saja akan menyebabkan dia sakit parah.

Merawat tubuhnya sendiri kembali ke kesehatan secepat mungkin adalah prioritas. Kalau tidak, bagaimana dia akan memiliki kekuatan untuk membalas dendam ?!

Dai Yue bingung, “Nyonya, untuk apa Anda membutuhkan jarum akupunktur? Kami hanya memiliki sedikit lebih dari dua tael perak tersisa …… ”

Dia tahu pembantunya khawatir tentang mereka yang tidak memiliki uang dan tentang bagaimana mereka akan bertahan setengah bulan terakhir. Terlepas dari apakah mereka perlu membeli jarum dan benang, atau barang-barang pribadi lainnya, dia masih perlu mengeluarkan uang. Namun, Luo Qing Luan sama sekali tidak khawatir. “Ikuti saja instruksiku. Anda tidak perlu memikirkan uang itu. Pertama, bantu saya menempa beberapa jarum akupunktur perak. "

Setelah ragu-ragu sedikit, Dai Yue tidak punya pilihan lain, selain mengangguk. "Ya, wanitaku."

Meskipun dia tidak mengerti apa yang ingin dilakukan majikannya, dia masih harus melakukan apa yang diperintahkan kepadanya, dan sama sekali tidak menentang perintah.

Lingkungan di ruangan lain sama sekali berbeda dari lingkungan Luo Qing Luan.

Di luar jendela, bambu hijau kebiruan bergoyang. Di dalam ruangan, ada aroma anggrek yang halus. Di tempat tidur besar yang cantik dan lembut, kulit Luo Qing Shuang pucat. Dia hampir menangis cukup air mata untuk merendam dirinya di dalamnya. "Ibu, itu semua karena Luo Qing Luan terkutuk itu. Jika bukan karena dia, bagaimana saya akan jatuh ke air? Uhuk uhuk……"

Selir Wang Xue Ru memperhatikan putrinya sendiri dengan hati yang sakit. Kain sutra di tangannya sudah dipelintir menjadi berantakan. Dia merespons dengan gigi terkatup. “Gadis busuk itu. Dia secara mengejutkan berani menarikmu ke dalam air? ”

“Putri semula sudah merencanakan segalanya. Suruh dia melihat Pangeran Kelima bersama saya dan dia pasti akan memiliki dorongan untuk datang kepada saya dan berteriak kepada saya. Pada saat itu, aku malah akan punya alasan bagus untuk bersama Pangeran Kelima. Siapa yang akan berpikir …… ”

Memikirkan hal ini, Luo Qing Shuang sangat marah. Dia tidak menyangka kalau saudara perempuannya bisa menjadi tidak berguna ini. Setelah melihat dengan jelas Pangeran Kelima menciumnya dan bahkan mengatakan kata-kata yang sulit didengar itu, dia benar-benar patah hati sehingga dia lari?

Jika itu adalah dirinya sendiri, akan aneh jika dia tidak menyerang dan memotong wajah pelacur itu!

“Lebih jauh, dia jelas jatuh ke kolam. Chun Mei melihat segalanya. Saya bahkan sengaja menunggu beberapa saat sebelum saya pergi ke sana. ”Wajah Luo Qing Shuang yang semula anggun dan tidak hanya seputih kertas, bahkan penuh dengan kebencian. "Siapa yang mengira bahwa ketika kita bergegas ke sana, dia ternyata hidup dan sudah naik ke sisi kolam ......"

Wang Xue Ru mengernyitkan alisnya, "Bukankah gadis busuk ini tidak tahu cara berenang?"

Luo Qing Shuang menjawab dengan sengit, “Tuhan tahu apa yang terjadi? Benar-benar keji. Bagaimana mungkin dia tidak tenggelam kali ini! Saya bahkan secara pribadi mengambil tindakan. Sebaliknya, aku sebenarnya …… ​​”

Kemarahan menggelegak dalam hati dan pikirannya, dia menarik tangan Wang Xue Ru dan bertindak seperti anak manja, “Ibu, kamu harus membantu putrimu melampiaskan amarahnya! Saya harus menikahi Pangeran Kelima. Bantu aku membunuhnya! "

Setelah memikirkannya, Wang Xue Ru merendahkan suaranya dan menjawab, “Jangan tidak sabar. Karena rencana Anda gagal kali ini, kami harus lebih berhati-hati. Lagipula, gadis itu masih nama saudaramu. Selain itu, dia bahkan putri istri utama di Rumah Jenderal ini. Namun, saya akan membantu Anda dan pergi memberinya pelajaran. Aku masih bisa mendapat skor darinya untukmu terlebih dahulu. ”

……

Dai Yue memang cepat. Hanya dua hari ketika Luo Qing Yuan menerima jarum akupunktur yang dibawanya kembali.

"Nona, saya awalnya memberi pengrajin utama instruksi yang sama yang Anda berikan kepada saya. Namun, pengrajin ahli mengatakan bahwa itu akan membutuhkan terlalu banyak waktu dan keterampilan. Dia membutuhkan setidaknya lima puluh tael perak. Aku hanya membawa dua tael, jadi ...... ”

Luo Qing Luan tersenyum dan menghiburnya, “Lupakan saja. Meskipun hanya ada lima jarum, mereka masih dapat digunakan. Ketika kita memiliki lebih banyak uang di masa depan, kita hanya akan membuat set yang lebih baik. "

Jarum akupunktur perak di dalam kotak kayu ini dibuat dengan pengerjaan minimal. Selain itu, bahannya memiliki kualitas paling buruk. Namun, dia tahu keadaannya sendiri saat ini. Tanpa uang, semuanya menjadi sulit untuk dikelola. Ya, dia perlu merawat dirinya sendiri kembali secepat mungkin, kemudian dia bisa memikirkan cara untuk mendapatkan uang dengan benar.

Sama seperti Luo Qing Luan mengirim Dai Yue keluar dan bersiap untuk menggunakan teknik Ghost Hand Nine Needles, dia mendengar suara langkah kaki di pintu. Sebuah suara megah terdengar, “Qing Luan, aku dengar kamu sakit. Selir ayah datang menemui Anda. "

Suaranya tidak berhenti ketika dia sudah masuk.

Luo Qing Luan mendongak dan hanya merasa bahwa dia adalah kumpulan kemewahan yang bergerak. Selir Wang Xue Ru tersenyum di wajahnya. Jepit rambut mutiaranya bahkan membuat suara gemerincing. Dia membawa seorang gadis pelayan dan mereka memasuki ruangan bersama.

Unbridled Medical Expert Consort: Demon Prince, Be Good Место, где живут истории. Откройте их для себя