Bab 5: Secara Alami Aku Harus Membalasmu

2.8K 311 0
                                    

Tanpa mengungkapkan petunjuk, dia meletakkan penutup pada kotak jarum dan menyerahkannya kepada Dai Yue. Luo Qing Luan pura-pura lemah dan tidak berdaya lagi. Dia melihat Wang Xue Ru masuk dan sepertinya ingin duduk untuk berbicara. Tanpa diduga, saat dia mulai berbicara dia batuk berturut-turut, “Batuk, batuk, batuk, batuk ……”

Takut dia terserang penyakit, Wang Xue Ru mundur ke samping dengan waspada dan secara refleks ingin memarahi, “Kamu ……” Suaranya berhenti tiba-tiba ketika dia memikirkan tujuannya hari ini dan segera mengubah nada suaranya , “Anak ini, mengapa kamu bisa menjadi seperti ini? Cepat dan biarkan aku melihat, jangan biarkan dirimu sakit. "

“Bukan apa-apa, maaf merepotkanmu …… batuk, batuk, batuk …… maaf merepotkan kamu karena datang menemuiku. Qing Luan benar-benar …… ah, ah, ah, atchoo! ”Luo ​​Qing Luan tampak terkejut dan bahagia, sepertinya dia sangat berterima kasih atas kepedulian Wang Xue Ru, tetapi kenyataannya adalah dia cukup sakit. Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, dia sudah batuk dan bersin, membuat Wang Xue Ru tidak bisa mendekat, namun tidak bisa pergi. Ekspresinya sangat tidak sedap dipandang.

Berdiri di kejauhan, Wang Xue Ru melihat bahwa Luo Qing Luan tampak lebih baik setelah mengambil saputangan yang Dai Yue berikan padanya dan menyeka mulutnya. Dengan susah payah, dia menahan rasa tidak nyamannya dan akhirnya berjalan ke sisi tempat tidur. "Qing Luan, dari apa yang bisa saya lihat, Anda masuk angin, kan?"

"Uh ...... mungkin sedikit?" Luo Qing Luan adalah wajah yang penuh kepolosan saat dia melihat kembali padanya.

[Dara kecil ini, jelas sangat berani sehingga dia berani mendorong putrinya ke dalam air. Sekarang dia ada di sini, dara itu benar-benar menganggap penampilan patuh. Cukup keji!]

Semakin Wang Xue Ru menyaksikan, semakin marah dia. Dia langsung melambaikan tangannya dan menyuruh pelayannya membawa sesuatu. "Ayo, Qing Luan, aku meminta dokter menyiapkan ramuan untuk pilek dan kedinginan. Kakakmu sudah minum. Hasilnya lumayan bagus. Anda juga harus cepat meminumnya. Penyakit Anda mungkin lebih baik besok. "

Setelah mengatakan ini, dia mengambil keranjang dari pelayannya dan mengambil piala porselen untuk menuangkan semangkuk obat kelam kemudian membawanya.

Dengan pandangan sekilas, Luo Qing Luan melihat bahwa obat ini tidak hanya berwarna sangat gelap, juga mengeluarkan bau asam yang samar. Dia mengerutkan alisnya. “Selir Ayah, baunya busuk. Saya tidak bisa minum ini …… ”

Wang Xue Ru mendengar ini dan benci mendidih di hatinya saat dia mengepalkan giginya.

Ramuan ini adalah sesuatu yang dia persiapkan untuk gadis busuk ini 'dengan sangat hati-hati', terbuat dari bahan-bahan khusus. Begitu dia meminumnya, dalam tiga hari, wajahnya akan melahirkan ruam merah. Selain itu, itu juga akan menghancurkan suaranya sehingga menjadi serak seperti gagak.

Di masa lalu, dia mengajar putrinya untuk meyakinkan Luo Qing Luan untuk merias wajah dengan tidak senang sehingga keburukannya sebagai gadis jelek menyebar jauh dan luas. Jika tidak, bagaimana Qing Shuang mendapatkan kedudukannya sebagai kecantikan negara Chu Barat yang paling luar biasa dalam penampilan dan sikapnya? Tapi sekarang, bahkan melihat wajah telanjang Luo Qing Luan membuatnya sangat iri sehingga dia diam-diam mengepalkan giginya, menjadi lebih bertekad untuk menghancurkan wajah cantik ini atas nama putrinya.

"Qing Luan, patuh."

Wang Xue Ru memerintah dengan marah dan langsung duduk di samping Luo Qing Luan untuk membawa mangkuk di depan wajahnya. "Aku khawatir tentang kamu, mengerti? Anda adalah Permaisuri Pangeran Kelima masa depan. Jika Anda tidak segera sembuh, bagaimana Anda bisa menikah dengannya? "

Lebih baik ketika dia tidak menyebutkan masalah ini. Sebaliknya, itu mengingatkan Luo Qing Luan tentang sesuatu dan dia segera menjadi sangat tertekan. "Selir Ayah, tolong jangan bicara lagi. Saya sudah tahu bahwa Penatua menyukai Pangeran Kelima. Aku merasa tidak enak. Saya tidak ingin minum obat, biarkan saya mati karena penyakit. "

“Bagaimana ini bisa terjadi? Baik Qing Luan, jangan marah. Ayo minum obatnya. "

"Aku tidak bisa membawa diriku untuk meminumnya ..."

Tidak peduli apa yang dikatakan Wang Xue Ru, Luo Qing Luan hanya memakai penampilan patah hati, tidak dapat dihibur. Dia tidak akan setuju untuk minum apa pun yang terjadi. Wang Xue Ru sangat marah sehingga dia diam-diam menggertakkan giginya, menyesal menyentuh tempat sakit Qing Luan.

[Betapa menjijikkannya! Tunggu sampai Anda minum obatnya, seberapa bagus penampilan Anda!]

Mengutuk Luo Qing Luan dalam benaknya lagi, Wang Xue Ru menghela nafas panjang dan tampak tak berdaya. "Baik baik Baik. Qing Luan, selama kamu minum obat dengan patuh, aku akan membantumu memarahi adikmu ketika aku kembali. Tidak apa-apa, sekarang, kan? ”

"Benarkah?" Luo Qing Luan muncul untuk mengambil kata-katanya.

"Tidak peduli apakah Qing Shuang benar-benar menyukai Pangeran Kelima, aku masih akan memperingatkan dan mengingatkannya bahwa Pangeran Kelima adalah tunanganmu, Qing Luan. Bagaimana dia bisa mengarahkan pikiran padanya? Kepala bau itu benar-benar tidak tahu benar dan salah. ”

Sementara dia berbicara, dia sekali lagi membawa obat lebih dekat, "Kali ini, Qing Luan, kamu bisa minum obat sekarang, kan?"

Jika dia tidak mencoba menipu gadis busuk ini untuk minum obat, mengapa dia memarahi putrinya yang berharga! Huh, lihat bagaimana dia akan membuat wajah Luo Qing Luan dipenuhi ruam, membuatnya terlalu memalukan untuk melihat siapa pun selama sisa hidupnya, dan bahkan tidak dapat berbicara dengan benar!

"Selir Ayah sangat baik."

Luo Qing Luan akhirnya menjadi ceria, menunjukkan ekspresi tersenyum, dan mengambil ramuan itu di tangannya. Dia menundukkan kepalanya untuk mengendus beberapa kali, alisnya sedikit berkerut. Wang Xue Ru bahkan berpikir dia akan mengeluh dan akan mengatakan sesuatu ketika dia melihat gadis itu menunjukkan penampilan menolak bau sambil membawa mangkuk ke mulutnya.

[Minumlah, minumlah ……]

Wang Xue Ru tidak bisa membantu tetapi berharap untuk itu.

Siapa yang menyangka —— bahwa mangkuk obat kehitaman itu tiba di bibir Luo Qing Luan ketika dia tiba-tiba berhenti dan tiba-tiba membuka mulutnya untuk bersin. Seluruh semangkuk obat tumpah di tubuh Wang Xue Ru.

"Aiya! Selir Ayah, bagaimana tumpah? Aku benar-benar merasa sangat buruk …… ”

Bahkan jika dia idiot, Wang Xue Ru masih sadar apa yang terjadi saat ini.

Seakan pantatnya terbakar, Wang Xue Ru dengan cepat melompat dan dengan cemas mengelap tubuhnya. Pelayannya juga terkejut dengan pergantian peristiwa yang tiba-tiba dan bergegas datang untuk membantu. Sayang sekali, tidak lama kemudian, gaun bersulam brokat sutra salju kualitas tertinggi yang dihabiskannya lebih dari lima puluh tael perak hancur oleh semangkuk obat kehitaman. Wang Xue Ru mendidih karena marah, uap hampir menyembur dari kepalanya. Bagaimana dia masih bisa terus berpura-pura?

Begitu ekspresinya berubah, Wang Xue Ru meneriakkan semburan kutukan, "Kamu orang rendahan, kamu benar-benar merusak bajuku?"

Luo Qing Luan melirik sekilas seperti bulu ke arahnya dan berkedip beberapa kali sebelum merespon dengan senyum. "Aiya, Selir Ayah, bukankah ini disebut mengembalikan kesopanan dengan kesopanan? Anda membawakan saya semangkuk obat dengan barang-barang yang ditambahkan untuk saya minum, saya tentu harus membayar Anda! ”

Unbridled Medical Expert Consort: Demon Prince, Be Good Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang