Bab 17-18

2.8K 298 2
                                    

Bab 17: Gagasan Nalan Ye

Tekanan kuat, mirip dengan atmosfer berat sebelum hujan gunung. Begitu kata-katanya diucapkan, Nangong Chen segera merasa marah menyerang akal sehatnya. Bahkan jika dia bahkan lebih siap secara mental, dia masih akan merasa takut.

Jika pertaruhannya tidak berhasil, dia benar-benar akan hancur!

Menahan kekuatan kekaisaran ayahnya, Nangong Chen bersujud lagi dan lagi. "Aku memohon kepada Ayah Kekaisaran untuk membuatku utuh!"

“Putri kedua, penampilan Luo Qing Shuang jelek, sikapnya kasar. Saya telah dilecehkan olehnya sebelumnya pada banyak kesempatan. Pada saat itu, Ibu Kekaisaran mengatur pernikahan atas nama saya juga dengan mempertimbangkan kemuliaan militer Jenderal Luo yang mengesankan serta pendidikan dan kebajikan Ibu Luo. Tapi bagaimana Ibu Kekaisaran bisa membayangkan bahwa setelah putri kedua mereka tumbuh dewasa, tiba-tiba ia menjadi orang yang bodoh, cemburu. Bagaimana dia bisa menjadi pendamping pangeran? "

"Hanya karena itu, Anda ingin melawan wariskan ibu kekaisaran Anda?" Kaisar Chu Barat berteriak dengan kemarahan yang mendidih di dalam.

Nangong Chen baru mulai menjawab ketika tiba-tiba, sebuah suara tidak jelas terdengar dari sisinya.

"Apakah Paduka secara pribadi melihat Nona Luo kedua sebelumnya?"

Suara ini datang begitu tiba-tiba, Nangong Chen sama sekali tidak berpikir bahwa ada orang lain di ruangan yang hangat. Hatinya mulai. Dia sudah mengenali pemilik suara ini — Nalan Ye!

Satu-satunya pangeran Chu Barat dengan nama belakang yang berbeda, ia pernah memerintahkan seratus ribu tentara dan mengalahkan negara Vietnam Selatan, secara langsung mempromosikan Chu Barat dari menjadi negara terkecil dan terlemah ke posisi paling kuat kedua. Orang bisa membayangkan kemampuannya!

Jika itu adalah orang lain yang telah memberikan kontribusi besar, mereka pasti akan menekan tuan mereka, tetapi Nalan Ye tidak sedikit pun enggan berpisah dengan kekuasaan. Tidak lama setelah dia kembali, dia menyerahkan kekuatan militer. Kaisar Chu Barat mengingat kesetiaannya dengan penuh kasih dan terutama menganugerahkan kepadanya gelar kehormatan 'Pangeran Chu'. Dia menjadi pangeran pertama dan satu-satunya dengan nama belakang yang berbeda dalam sejarah Chu Barat selama lebih dari tiga ratus tahun.

Nangong Chen hanyalah pangeran kelima yang tidak disukai. Terakhir kali, dia merasa tidak nyaman ketika Nalan Ye menemaninya ke Rumah Jenderal. Sekarang, dia tiba-tiba mendengar suara ini dan mendapati dirinya gemetaran dari kepala ke kaki. Bahkan kata-kata tidak akan keluar dari mulutnya lagi.

Sudah jelas bahwa kaisar Western Chu berada di perusahaan Nalan Ye sebelumnya dan tidak terkejut dengan pertanyaan yang tiba-tiba sama sekali. Sebaliknya, dia sedikit tersenyum. "Oh, mungkinkah Anda pernah melihat Luo Qing Luan sebelumnya?"

Di balik tirai manik-manik, Nalan Ye membuka layar dengan punggung tangannya dan keluar. Nangong Chen dengan hati-hati mencuri intip dan hanya melihat wajahnya yang tanpa ekspresi, tetapi tersembunyi di kedalaman matanya adalah kedinginan, seperti gletser yang membeku selamanya. Hanya satu pandangan membuat seluruh tubuh Nangon Chen terasa sedingin es. Dia buru-buru menundukkan kepalanya dan tidak berani melanjutkan.

Nalan Ye sebenarnya tidak menjawab tetapi hanya menangkupkan tangannya ke arah kaisar dengan hormat, lalu duduk di sebelah posisi tertinggi sebelum berbicara. "Pangeran Kelima, apakah Anda benar-benar ingin memutuskan pertunangan, karena Luo Qing Luan sangat vulgar?"

Jantungnya berdetak kencang, Nangong Chen dengan cepat menjawab. "Yang Mulia, Pangeran Chu, bukankah Anda juga pergi ke rumah jenderal terakhir kali? Bahwa Luo Qing Luan adalah putri sang jenderal dengan istri utamanya, jadi dia seorang wanita bangsawan, tetapi dia tidak memiliki sedikit pun dari pengaruh seorang wanita bangsawan. Dia benar-benar jatuh ke kolam dan hampir tenggelam. Keadaannya yang memalukan adalah sesuatu yang juga dilihat oleh beberapa pelayan. Orang yang ceroboh, bagaimana saya bisa menikahinya? ”

Unbridled Medical Expert Consort: Demon Prince, Be Good Where stories live. Discover now