Bab 9: Ayah yang Dingin dan Tidak Baik

2.6K 282 3
                                    

Berdiri dengan santai di dekat pintu, Luo Qing Luan tidak tampak bahagia atau sedih ketika dia melihat pria di depan matanya yang dikenal sebagai ayahnya, namun yang sebenarnya tidak pernah peduli padanya sebelumnya. Tidak ada ekspresi sedikit pun di wajahnya.

[Sudah lima belas tahun. Dia memperlakukannya tanpa sedikit pun kekhawatiran, sebagian terhadap selirnya dan putrinya, Luo Qing Shuang. Dalam benaknya, apa yang benar-benar dia perhitungkan?

Hanya bidak catur, tautan ke rumah tangga kekaisaran, kan?

Jika dia kehilangan pertunangannya dengan Nangong Chen, apakah Luo Cheng akan segera menendangnya keluar dari tempat tinggal mereka, sedemikian rupa sehingga ……]

Sebuah suara langsung memotong jalur pemikiran Luo Qing Luan. Luo Cheng melihat bahwa dia tetap tidak bergerak ketika berdiri di tempat aslinya dan menjadi lebih marah. "Luo Qing Luan, kamu anak perempuan yang tidak berbakti, apakah kamu benar-benar tidak peduli tentang apa yang dikatakan ayahmu?"

"Apa yang baru saja dikatakan Ayah?" Luo Qing Luan bertanya tanpa emosi.

"Kamu……"

Luo Cheng marah sementara selir di sisinya, Wang Xue Ru, mengambil kesempatan untuk mengatakan, "Tuan, lihat. Saya tidak salah, kan? Qing Luan benar-benar tidak tahu sopan santun. Dia bahkan tidak mendengarkanmu. Meskipun ibunya meninggal sejak dia dilahirkan, benar-benar menyedihkan, tetapi dia adalah tunangan Pangeran Kelima! Jika dia tidak diajar dengan benar, bagaimana jika dia menikah di masa depan dan mempermalukan Mansion Jenderal kita? Bukankah itu akan membuat seluruh dunia tertawa? ”

Beberapa kata licik seperti menambahkan minyak ke api. Seperti yang diharapkan, kemarahan Luo Cheng tidak ringan. "Apa kah kamu mendengar? Selir ayahmu sangat peduli padamu, namun kamu benar-benar melakukan hal seperti itu pada Qing Shuang. Mengapa Anda tidak belajar sedikit pun tentang kepekaan dan perilaku kakak perempuan Anda? ”

Kemungkinan besar, kemarin, Luo Qing Shuang kembali untuk memberi tahu dia. Luo Qing Luan sekarang mengerti. Tidak hanya kakak perempuannya yang mengeluh, dia mungkin juga salah mengartikan fakta dan mendorong semua kesalahan ke arahnya, kan? Mungkin Wang Xue Ru bahkan membisikkan sedikit pembicaraan bantal!

Dia sudah tahu bahwa Luo Cheng tidak memperlakukannya sebagai putrinya sendiri, tetapi dia juga tidak peduli. Dia menuruni tangga dan berdiri di depan Luo Cheng sebelum menjawab. "Aku tidak tahu apa yang sebenarnya kulakukan untuk membuat Ayah begitu marah. Akankah Ayah menjelaskan dengan jelas? Saya pasti akan memperbaiki kesalahan. "

"Kamu secara mengejutkan masih berpura-pura tidak tahu?"

Luo Cheng menyeka lengan bajunya dengan ganas dan menjawab dengan marah. "Aku bertanya padamu, jepit rambut merak yang dikirim Pangeran Kelima kemarin, apakah kamu merusaknya? Itu adalah hadiah kerajaan. Jika bukan karena Rumah Jendral kita dan Rumah Pangeran Kelima yang memiliki tingkat hubungan, apakah Anda berpikir bahwa kita dapat memperoleh hadiah seperti itu dengan mudah? Namun Anda bahkan berani merusaknya sesuka hati? "

Wang Xue Ru juga langsung berkata. "Huh ...... Qing Luan, kamu juga terlalu bodoh. Jika kaisar ingin tahu, saya khawatir dia akan menghukum kita. "

Dia sedang menunggu untuk melihat Luo Qing Luan kehilangan kepalanya karena ketakutan, tetapi tanpa diduga, dia malah membuka mulut untuk berbicara. “Itu karena aku tunangan Pangeran Kelima sehingga dia mengirim jepit rambut merak kepada kita, namun …… kemarin, Penatua Sister dengan jelas mengatakan padaku bahwa dia memberikan jepit rambut ini padanya. Apa yang sedang terjadi di sini? Saya orang yang adalah tunangan Pangeran Kelima, mengapa jepit rambut merak ini sampai ke tangan Penatua Sister? ”

Meskipun hatinya berharap bahwa orang yang menikahi Nangong Chen akan menjadi putri sulungnya, masih, pada saat ini, Luo Cheng tidak memiliki cara untuk mengklaim bahwa ada masalah dengan apa yang dikatakan Luo Qing Luan.

Seluruh negara bagian Chu Barat tahu bahwa putri utamanya, Luo Qing Luan, hambar, benar-benar vulgar, dan sama sekali tidak pantas menerima Pangeran Kelima. Tetapi selama dekrit kekaisaran belum ditulis, tidak ada cara untuk mengubah kandidat untuk permaisuri pangeran. Luo Qing Luan akan tetap tidak berubah dalam menduduki posisi ini, memungkinkan banyak orang menertawakan masalah ini sambil minum teh.

(TN: Anak perempuan dari istri utama dianggap sebagai putri 'utama' dan dianggap sebagai bangsawan, sedangkan anak perempuan selir hanyalah anak perempuan, tidak dianggap 'bangsawan', dan tidak memiliki gelar atau warisan tidak peduli berapa usia mereka) ... Ketika anak perempuan yang tidak mulia menikah, mereka juga tidak mungkin menikah sebagai istri utama, tetapi sebagai selir seperti ibu mereka.)

Bahkan jika Luo Qing Luan sudah mengubah penampilannya, efek kumulatif dari lima belas tahun kesan buruk tidak mudah untuk diubah. Tidak peduli bagaimana Luo Cheng memandangnya, dia tidak menyenangkan matanya. Sekarang setelah mendengar kata-katanya ini, ia langsung marah karena penghinaan. “Kamu masih berani mengatakan itu? Siapa yang harus disalahkan atas penampilan Anda yang sebelumnya menjijikkan, gagal mengklaim hati Pangeran Kelima? Apa yang salah dengannya menyukai kakak perempuanmu sekarang? Bukan saja kamu tidak membantu kakak perempuanmu, kamu malah cemburu padanya dan merusak hadiah yang dikirim Pangeran Kelima. Dengan cara apa Anda memiliki bantalan putri bangsawan di rumah jenderal? ”S

"Hanya karena aku adalah putri utama, aku harus memberikan segalanya untuk Luo Qing Shuang?"

Luo Qing Luan tidak bisa lagi menahan kata-kata bias terang-terangan yang diucapkan oleh ayahnya. Wajahnya berubah dingin saat dia melanjutkan. “Ayah, saya tahu bahwa Anda selalu menyukai Penatua Sister, tetapi Anda juga seharusnya tidak menjadi begitu bias! Bukankah aku putrimu? "

"Kamu anak perempuan yang tidak berbakti, kamu benar-benar berani menguliahi ayahmu ......"

Luo Cheng belum selesai berbicara ketika dia langsung diinterupsi oleh Luo Qing Luan. “Tidak peduli siapa yang disukai Pangeran Kelima, karena pertunangan masih ada, dia seharusnya tidak mengejar Kakak. Penatua Sister tahu bahwa saya adalah tunangannya dan juga harus tetap dilindungi undang-undang. Bagaimana mungkin dia tidak memiliki rasa malu dan berhubungan dengan dia? "

"Ya Tuhan--"

Tepat pada saat ini, kulit Wang Xue Ru berubah besar ketika dia menutupi wajahnya dan berteriak keras. '' Qing Luan, bagaimana Anda bisa memfitnah kakak perempuan Anda sendiri seperti itu? Qing Shuang selalu berperilaku baik dan masuk akal dan bahkan terkenal karena menjadi gadis berbakat Chu barat. Bagaimana dia bisa melakukan sesuatu seperti merayu Pangeran Kelima? Qing Shuang hanya cocok dengan Pangeran Kelima, tapi dia benar-benar berpegang pada etika dan belum melangkah bahkan setengah langkah di luar batas perilaku yang dapat diterima …… ”

"Pemberontak! Pemberontak!"

Luo Cheng sangat marah sehingga dia gemetaran dari kepala ke kaki, kulitnya menjadi gelap, meraung. "Putri pemberontak, putri pemberontak! Bagaimana keluarga Luo kami bisa menghasilkan keturunan yang merosot seperti Anda? Bertentangan dengan tetua Anda, kakak perempuan yang menghina, Anda …… Anda …… ”

Suaranya tiba-tiba menjadi lebih tinggi saat dia menunjuk Luo Qing Luan dan dengan keras berkata. "Seseorang datang. Tangkap dia! Mencambuk lima puluh cambukannya yang kuat! "

Unbridled Medical Expert Consort: Demon Prince, Be Good Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang