1

7.3K 1K 330
                                    

Lee Jinhyuk sangat mencintai Kim Yohan.

Mungkin kata cinta terkesan terlalu berlebihan untuk hubungan idola dan penggemar, tetapi tidak ada kata lain yang bisa mendeskripsikan besarnya kekagumannya terhadap Kim Yohan. Bagi Jinhyuk, Yohan adalah dunianya, udara yang dihirupnya, dan bulan yang menyinari malamnya. Ia akan melakukan apa saja demi Kim Yohan.

Tetapi tiba-tiba televisinya mati.

Jinhyuk menatap teman satu apartemennya, Midam, dengan penuh kekesalan, "Gue lagi nonton itu."

"Iya gue tau," Midam menghela napasnya. "Makanya gue matiin."

"Lo kok–"

"–Kejam? Terserah. Udah sejam tadi gue minta tolong beliin makan malam, tapi lo masih sibuk sama itu... Apasih namanya itu?"

"Gue lagi nontonin Yohan."

Untuk lebih spesifiknya, dia sedang menonton Yohan di acara televisi "Proactive X 101" yang dibintangi oleh grup idola yang sedang naik daun, XyXyXy (dibaca saisaisai). Di acara ini, para penggemar dapat melihat berbagai sisi lain dari para anggota, anekdot yang diceritakan oleh para anggota, dan juga sisi kompetitif dari para anggota. Baru saja sebelum Midam mematikan televisinya, Jinhyuk dapat melihat reaksi Yohan ketika dikejutkan oleh hantu sebanyak tiga kali berturut-turut. Jinhyuk baru tahu kalau Yohan takut terhadap hal-hal ghaib walaupun ia hebat dalam Taekwondo. Ternyata alasannya karena Taekwondo tidak mempan terhadap hantu.

Tapi, tentu saja keasikannya saat menonton harus diganggu. Terima kasih banyak, Lee Midam.

Pria yang lebih pendek memutar bola matanya. "Lo tuh terlalu obsesi sama Kim Yohan, Wei."

"Kami pacaran."

"Nggak," Midam menghela napasnya untuk yang kesekian kali. "Dia bahkan gak tau lo itu ada di dunia ini."

"Dia cinta sama gue kok," balas Jinhyuk sambil berusaha untuk menghidupkan kembali televisinya. Tentu saja tidak berhasil, karena Midam lebih cepat bergerak untuk menjauhkan remotnya. "Midam, plis."

"Ntar acaranya gue rekamin. Prioritas lo disusun lagi, tolong." Jinhyuk sangat ingin berargumen kalau Yohan adalah prioritas utamanya, tetapi tatapan tajam Midam mencegahnya untuk mencari masalah.

Ia langsung berdiri dan bergegas kekuar pintu tanpa mengucapkan apa-apa. Padahal di dalam hatinya ia sudah mengutuk Midam berkali-kali.

_____

Seusai membeli 2 burger sebagai makan malam yang sebenarnya tidak pantas disebut sebagai makan malam, Jinhyuk terus memikirkan tentang Yohan. Rambut hitam legamnya, wajah tampannya, suaranya yang lucu ketika tertawa, tingkah bodohnya saat menghibur member lain, senyumnya ketika ia tersipu malu, semua tentang Yohan rasanya begitu sempurna di mata Jinhyuk.

Yang Jinhyuk tidak paham adalah, bagaimana bisa para netizen membenci Yohan hanya karena ia populer. Apakah mereka semua buta? Orang sebaik ddan sesempurna Yohan tidak pantas untuk dihujat.

Jika berbicara tentang siapa yang paling populer dari XyXyXy (dibaca saisaisai)....  Seungwoo dengan leadershipnya dan pesonanya saat di panggung, tentu saja akan membuatnya populer. Junho selalu masuk "Top 5 Idol yang Ingin Dijadikan Pacar". Seungyoun adalah member yang humoris dan selalu muncul di acara televisi. Hangyul memiliki karisma dan keseksian yang bisa membuat semua wanita berteriak. Semuanya memang populer, tetapi kalau paling populer....

Tentu saja jawabannya adalah Wooshin.

Wooshin selalu ada dimana-mana. Karirnya dimulai saat ia mengikuti acara musikal (yang juga diikuti Yohan) dan mendapatkan posisi nomor satu, mendapatkan pamor dan diundang ke berbagai stasiun tv, lalu debut dengan XyXyXy (dibaca saisaisai), dan muncul di film layar lebar. Visual sempurna, stage aura yang solid, berbakat di bidang akting, juga sifatnya yang sopan dan rendah hati. Ia adalah definisi dari idola yang sempurna.

Akan tetapi bagi Jinhyuk, Wooshin itu tidak seberapa dibanding Yohan. Kalau diurutkan dari keenam member pun, mungkin Wooshin adalah member yang paling ia tidak sukai. Bukan berarti ia membenci Wooshin, tetapi menurutnya Wooshin itu tidak se-wah yang dilihat publik.

Mata Jinhyuk hanya tertuju pada Yohan.

Yohan itu sempurna baginya.

Oleh karena itulah ia ingin cepat-cepat pulang dan melanjutkan tontonannya yang terputus tadi. Tetapi ia masih agak kesal dengan Midam, jadi ia memutuskan untuk mengambil jalan memutar untuk memperpanjang perjalanan. Biar Midam tau rasa. Mampus kau kelaparan wokawokawoka, katanya.

Di perjalanannya, ia melihat seorang pria dengan ganasnya melempar bebatuan ke danau sambil menyebutkan sumpah serapah. Tanpa pikir panjang, Jinhyuk langsung mengeluarkan handphonenya untuk merekam kejadian tersebut. Begini-begini, Jinhyuk mempunyai akun Twitter dengan angka followers yang cukup besar. Isi akunnya terbagi dua: konten-konten bodoh dan semua yang berhubungan dengan Yohan. Merekam pria gila yang sedang mengamuk ini sangat cocok ke dalam kategori konten-konten bodoh.

Ketika dilihatnya pria tersebut baru akan mengangkat batu yang ukurannya terlalu besar untuk ukuran tubuhnya, Jinhyuk langsung buka suara. Merekam untuk konten bodoh itu satu hal. Ia tidak akan membiarkan seseorang mematahkan tubuhnya sendiri di depan matanya karena hal bodoh seperti mengangkat batu.

Masih dengan kamera handphonenya menghadap ke pria tersebut, ia berkata, "Woy udah ntar badan lo kebelah dua."

Pria tadi menghentikan usahanya dalam mengangkat batu besar tadi dan berbalik untuk menghadap Jinhyuk.

Mata Jinhyuk langsung membelalak ketika ia melihat wajah pria tersebut.

"Wooshiap?"

"WOOSHIN, BEGOK!" Jinhyuk menerima layangan sepatu tepat di jidatnya.

______

TBC

______

Jangan tanya dulu kenapa nama grupnya gitu (kalopun readers pada kepo). Nanti kejawab kok hehe:(

Ini endgame weishin kok. Yohan gak bakal jadi orang ketiga:(

Thanks for reading^^
Vomments would be appreciated✨

Blackmailed?; Weishin [✓]Where stories live. Discover now