DRT✨ 2. Kak Melly.

42.9K 1.7K 19
                                    


Revani.

Gue masuk ke kamar sambil ngunci pintu Dengan nafas yang masih ngos ngosan.

Dalam hati gue mulai tersenyum licik lalu perlahan gue ngitung mundur buat hiburan stres gue saat ini.


Satu....




Dua....






Tiga...






"Aaaaaaaaakkkkkkk!!!!" teriak kak Melmel menggelegar bak sebuah bom molotov yang baru saja meledak.

Gue ketawa setan sambil berjalan ke arah kasur dan tidur dengan menutup muka dan kuping gue dengan bantal yang ada disana.


"Buka woii, gue tau lo di dalem, buka!!!!!!!"

Ya, ini kerjaan gue sehari hari ketika di rumah.

Gak tau kenapa, setiap kali gue menginjakkan kaki ke rumah ini, hawanya jadi pengen usilin kak Melly.

Suara gedoran itu makin terdengar brutal, gue menutup kuping rapat rapat belaga gak denger dan bisu di dalem kamar.

Semoga allah ngga marah dan ngeazab gue budek dan bisu beneran karna gak nyaut pangilan orang yang lebih tua, tapi kata Mama kalau salah harus diem ngga boleh ngejawab.

Maka dari itu gue diem dan gak ngejawab, moga aja tuh orang dapet hidayah dan cepet dapet jodoh biar ntar kalau dia lagi ngamuk gue sembunyi aja di belakang suaminya sambil nyengir gak jelas biar si Melmel akan marah dan ngambek sama gue.

"Dek kesel gue, buruan cepet keluar!!!" Suara Kak Melly menggelegar memenuhi seluruh rumah ini gue cuma diem sambil senyum senyum gak jelas gitu.

"Gue aduin Mama kalau lu nggak buka pintunya sekarang" nih orang kalau udah kayak gini hawa hawanya pasti nanti ngancem ngaduin ke Mama Papa.

Duh pusing gue.


Akhirnya dengan berat hati gue buka pintu kamar dengan perlahan namun pasti, gue lihat muka Kak Melly merah nahan amarah nya yang udah di ubun ubun.

"Apaan sih Kak ganggu orang lagi tidur aja" gue berakting seolah-olah lagi bangun tidur sambil kucek-kucek mata, padahal gue tau dengan jelas kalau dia mesti tau yang ngerjain itu gue, Ya iyalah siapa lagi?? Bi Inah.

Dia ngawasin gue dengan tatapan tajam, Gue cuman bisa ngalahin dia dengan muka datar. Ya kali gue juga tatap dia pake tatapan tajam yang ada ntar malah tatap tatapan.

"Udah deh enggak usah sok polos, lu kan yanh udah naruh kecoa di sendal kamar gue!!."

Kak Melly, usianya 4 tahun diatas gue, anak pertama keluarga Pratama, anak paling di bangga banggakan, anak yang selalu dapet pujian, terkenal dengan image polos di depan keluarga Papa tapi bobrok di keluarga Mama.

Dan kalian tau kelemahan terbesar dari anak kesayangan ini.

Dia takut serangga, terutama KECOA.

Noh udah gue kasih huruf tebal, sekalian garis bawah dan cetak miring.


"Apaan dah gue aja baru pulang naik grab, noh grab nya masih di depan nungguin gue bayar."

"Mana ada bayar grab ditempat, bayar grab kan pakai transferan kalau emang bayar grab nya di tempat, seharusnya lo kasih uang dong bukan nya malah tidur kayak gini" sial gue kejebak sama jebakan sendiri nih ceritanya.

"Ellahh, iya gue yang naro kenapa."

Gue langsung urunin anak tangga dengan cepat lari menjauh dari tuh mak lamir yang lagi marah, tapi ada satu hal yang gak gue tahu waktu gue lari-larian kayak gitu.

Dosen Rangkap Tiga (END)-Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang