29. Andre dan kisah nya.

22.3K 1K 14
                                    


Jangan lupa vote dulu sebelum baca!!
I Love You❤..

********

Revani POV

Baru kali ini gue ngerasain yang namanya di php level dewa, gimana ngak geregetan coba, bayangin aja gue udah nunggu si bapak tampan selama hampir 3 jam di ruangan nya dan saat kita pulang ke rumah, hadiah kejutan yang harusnya bikin gue seneng alhasil malah bikin gue sedih sesedih sedihnya.

So, kalian bisa bayangin sendiri ketika harusnya lo bahagia dapet hadiah sama suami eh ngak tau nya hadiah yang doi kasih ngak sesuai dengan ekspetasi kita.

"Gimana, suka kan sama hadiah nya??." dengan wajah songong nya, pak Jeno menarik turunkan alis tebal nya tersebut.

Gue berdecak kesal, lama lama gemes juga gue, sangking gemesnya sampe mau nyekik nih bapak mantan dosen biar mati sekalian.

"Apaan, bilang kek kalau hadiah nya daster oblong kayak gini, tau gitu tadi saya ngak nungguin bapak berjam jam." gerutuku kesal sambil menenteng hampir 10 potong daster ukuran lumayan besar yang berwarna pastel tersebut.

"Loh, saya pikir kamu mau jadi ibu rumah tangga setelah sarjana, maka dari itu saya belikan daster untuk kamu, biar semakin mirip dengan ibu rumah tangga sungguhan."

Gue melengos kesal, mana ada hadiah sarjana berupa daster, OMG!!! apa kata dunia coba?, kalau aja gue mau post nih kejadian gue yakin pasti udah viral.

"Au ah, bapak ngeselin." Gue pergi dari kamar itu.

Rasanya lagi pengen makan orang sekarang, yakali sih hadiah nya daster oblong ngak sesuai trend gitu, lagian mana ada anak jaman sekarang mau pake daster kuno kayak ibu ibu tahun 19,an aja.

"Kamu marah??." Gue ngelirik ke arah pak Jeno yang ternyata ngikutin gue menuju dapur.

Gue nampak acuh, lagi marah gue sama dia, masih ngak habis pikir gitu, masa sih nih Dosen beneran ngado gue daster.

"Ngak!!."

Gue mengambil penggorengan dan meletak kan nya di atas kompor, marah marah bikin gue laper apalagi kalau liat muka nih bapak dosen.

Pingin rasanya gue potong-potong terus gue masak di minyak panas biar sekalian mateng luar dalem.

"Ngak marah tapi kok cemberut gitu sih." pak Jeno memeluk pinggang gue dari belakang, asli ini lah yang bikin gue gampang luluh sama makhluk ganteng yang satu ini.

"Ngak usah sok manis, sana pergi!!." usir gue sewot.

Pak Jeno semakin mengeratkan pelukan nya, kini dia meletak kan kepalanya di atas bahu gue dan berbisik manja disana.

"Kamu kalau marah makin keliatan sexy." gue diem,

OMG!!! Tolong jangan bikin gue pingsan kali ini.

"Gombalan bapak basi, udah sana pergi atau bapak mau saya goreng bareng ayam biar jadi Jeno goreng!!." Pak Jeno menatap gue horor, peduli setan lah sama nih bapak dosen kalau mau marah sama gue, yang jelas gue lagi ngak mood buat bicara sama dia.

"Jahat kamu yah,"

"Mau saya makan kamu malam ini??!." gue diem sebentar lalu berdehem pelan.

"Makan aja, saya udah ada acara sama temen temen saya malam ini di rumah Kanara, atau bapak mau makan saya di depan teman teman saya??" gue menatap pak Jeno menantang.

Dan tanpa gue duga, pak Jeno memutar tubuh gue menghadap dia, kompor yang ada di belakang gue di matiin dan dia menarik gue mendekat ke arah nya.

"Kalau gitu, saya makan kamu sekarang!!." gue melotot, pak Jeno meluk gue begitu erat sampe sampe gue ngerasa sesak sendiri.

Setelah itu dia ngeliatin gue aneh dan perlahan mata itu tertutup, membuat gue dag dig dug sendiri liat mata tajam itu tertutup dengan kelopak yang ada di atas nya.

"Kiss me!!!." titah nya.

Gue merem, udah lama juga ngak ciuman sama nih dogan, terakhir kan malam tadi dan ini udah hampir malam jadi bisa di bilang nyium pak Jeno udah menjadi rutinitas gue setiap harinya.

Di dapur, gue dan pak jeno berciuman panas, bahkan sampe bikin suasana di ruangan itu penuh dengan suara suara menyebalkan bagi orang yang ngak sengaja ngedenger.

Dan saat itu, aktifitas kami berakhir di ranjang dan berlanjut hingga malam benar benar datang.

.......

Author POV

Andre memacu mobil hitam nya membelah jalanan kota yang mulai mengelap, malam telah datang namun pria itu masih dengan semangat nya melancarkan aksi untuk membawa pujaan hatinya.

"Dia sudah kau dapatkan??." Tanya Andre pada seseorang di sebrang sana dengan sambungan telfon.

"....."

"Bagus, saya kesana sekarang!." sebuah senyuman licik terpancar dari mimik wajah Andre, laki laki itu kini menatap kaca spion dan melihat ke arah bangku belakang.

Disana, seorang wanita sedang terbaring tak sadarkan diri dengan mulut dan tangan serta kaki yang terikat sebuah tali tambang usang.

"Kali ini, kau tidak akan bisa lari dari ku, honey."

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 15 menit, Andre memarkir mobilnya di sebuah tempat parkir di depan gudang terbengkalai yang ada di sudut kota.

Pria itu membuka pintu belakang mobilnya dan mengendong wanita pingsan tersebut untuk masuk kedalam.

"Dia ada di ruangan itu, tuan." Ucap seorang pria berbadan tegap dan pakaian serba hitam tersebut.

"Ya, bawa dia kesini!!!." perintah Andre mutlak, sang laki kaki mengangguk dan masuk kedalam ruangan berisi seseorang tawanan Andre lain nya.

Pria berusia 28 tahun tersebut membaringkan tubuh wanita tersebut di ranjang yang ada disana, tak lama laki laki berpakaian serba hitam itu kembali dengan membawa seorang wanita yang mata dan tangan nya juga di ikat sama seperti gadis yang sedang terbaring di kasur tersebut.

"Eemmm." gadis itu memberontak dan berusaha untuk kabur, Andre mendekati nya dan membuka kasar lakban yang menempel di mulut wanita tersebut.

"Malam adik kesayangan." Andre menyapa wanita tersebut.

Nelly, membelalakan matanya tak percaya. Pria ini telah kembali, deritanya akan bertambah dan masa lalunya akan menghancurkan masa depan nya sekarang.

"Brengsek, ngapain lo bali hah!!!!." Nelly berteriak keras, membuat Andre tersenyum meremehkan.

"Ikat dia di kursi, kita akan menjemput pemeran utamanya sekarang." ucap Andre pelan.

Pria itu mengeluarkan kaca mata hitam nya dan berlalu dari gudang tersebut, sekumpulan pria berbaju serba hitam muncul dan berjaga jaga di setiap sudut ruangan itu.

"Kali ini, kamu akan benar benar berada di sisiku Amora. Bertahan lah sebentar lagi."

Andre memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, angin malam berhembus lumayan kencang membuat suasana kali ini terasa berbeda.

Di lain tempat, Reva mengerutkan dahi karna ketidak hadiran nya Nelly di rumah Kanara malam ini, gadis itu menghilang tanpa memberi pesan membuat Revani kalang kabut sendiri mencari gadis tersebut.

Tiba tiba sebuah perasaan tak enak muncul, entah kenapa dia merasa akan ada hal besar yang terjadi setelah ini.

Dan Revani sangat percaya akan insting nya, Nelly sedang dalam bahaya, begitu pula dengan kehidupan nya sekarang.




______________________

Maaf kalau cuma sedikit, beneran deh ini nyempetin banget soalnya tugas sekolah lagi banyak apalagi hafalan yang udah menumpuk di tambah ulangan dan praktek, huuh rasanya pengen buruan lulus aja biar cepetan bebas dari semua beban ini.

So, jangan lupa comen buat semangat author yah;😘

I Love You❤

Dosen Rangkap Tiga (END)-Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang