Extra 1.

31.1K 1K 11
                                    


Revani.

"Suka nggak suka, pokoknya gue mau yang itu!!!!."

Gue menatap pak Jeno yang sedang duduk di depan gue dengan nyalang, 2 jam lebih kita berada di toko ini, dan sejak pertama kali kami memilih Barang-barang untuk anak kami nantinya, selama itu pula pak Jeno tiba tiba jadi sosok pembangkang yang menyebabkan gue harus bicara ngegas untuk membeli barang yang gue mau.

Seperti saat ini, ketika hampir semua barang yang kita beli adalah saran dari nih Dosen galak, gue masih ngotot buat ikut berpartisipasi dalam pemilihan barang buat si baby, walaupun kemungkinan di tolak nya juga gede.

Bodo amat, kayak nya nih Dosen kelamaan nggak di kasih jatah, jadi nggak nurut gini sama gue.

"Rev, kita sudah beli itu tadi, kamu lupa apa gimana?!." pak Jeno berdiri dan hendak pergi, namun dengan cepat gue beralih duduk di bangku tadi dan meletak kan tangan di atas dada sok ngambek.

"Tadi warna nya hitam, kan ini merah muda." gue berujar ketus, pak Jeno nampak menarik nafasnya pelan lalu ngedeket ke arah gue.

"Selain barang itu udah kita beli, warna nya juga nggak sesuai kalau di pake sama anak laki laki, kan anak kita cowok." Pak Jeno kembali merayu gue, bahkan kali ini dengan rematan di tangan yang bikin gue sedikit melunak.

"Pak, apa salah nya sih beli lagi, ya kalau bukan buat sekarang, kan bisa buat lain waktu."

Gue masih belum tau, apa yang menyebabkan gue bisa berkata kayak tadi,

Mungkin efek dari keinginan gue yang emang pengen banget di turuti sampe sampe gue nggak sadar, bahwa kata kata tadi adalah kata kata keramat yang nggak seharusnya gue ucapin.

"Oke, kita beli 10 yang kayak gini kalau kamu mau." Pak Jeno langsung menyetujui pilihan gue.

Kan, apa gue bilang.

Nih dosen emang lagi kurang belaian, jadi pas denger omongan gue tadi jiwa pemangsa nya jadi keluar padahal kan akhir akhir ini dia udah jinak.

"Eh, nggak deh pak. Saya cuma bercanda doang kok, beli satu aja. nggak baik boros." ucap gue cepet cepet sambil nahan tangan pak Jeno yang hendak pergi dari tempat ini.

"Buat apa hemat, saya masih mampu beliin apa yang kamu inginkan sekalipun itu nggak penting."

Tamat.

Riwayat gue udah tamat.

Duh Revani, makanya kalau punya bacot itu di jaga baik baik, malah jadi bangunin singa tidur kayak gini kan.

"Saya beli yang itu juga!."

Kali ini gue cuma diem, ngikutin langkah kaki Pak Jeno dengan perasaan dongkol dan berharap kalau kita segera pulang agar gue bisa buru buru nelfon Farel buat main ke rumah.

Salah satu alasan kenapa gue lebih sering nyuruh Farel main ke rumah akhir akhir ini, karna pak Jeno akan banyak ngobrol sama si sotong, mereka udah deket banget, kata kak Melmel sih Pak Antony, Farel sama Pak Jeno itu punya grub Whatsapp tersendiri, bahkan nggak jarang Farel nginep dan tidur berdua sama pak Jeno di ruang tengah karna keasikan main PS.

Jadi secara tidak langsung, mengundang Farel itu sama aja kayak mengundang pawang nya pak Jeno.

Yakin gue kalau nanti tuh dogan nggak bakalan jadi nyerang gue.

"Kita pulang aja tuk pak, kaki saya udah pegel nih." rengek gue manja, pak Jeno cuma ngelirik gue sebentar lalu kembali berkutat dengan pekerjaan nya tadi.

"Iya, semuanya kirim ke alamat saya besok pagi."

Sialan, gue di kacagin.

"Pak, buruan!!!!." minta gue lebih lembut.

Dosen Rangkap Tiga (END)-Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang