Bab 69

1.5K 38 1
                                    

Berbeda dengan Chelsea ia kini sudah take off.Dia sudah meninggalkan tempat kelahirannya dan datang ke tempat asing.Namun ia sangat senang karna sekolah di new york dan itu emang sudah keinginannya dari sejak ia masih kecil.

Mengapa temannya juga ikut?you know lah mereka berteman dari kecil yah so mereka pasti berencana untuk sekolah di new york.

New york

Rasanya Chelsea ingin sekali langsung bermanja manja di kasur dengan badan yg sangat pegal pegal karna kelamaan di dalam pesawat yg tidak bisa berebahan.Namun khayalan itu hilang sejenak karna ia harus menaiki taxi terlebih dahulu untuk sampai di apart milik omanya di new york.Teman temannya pun tinggal di apart yg sama bersama Chelsea yah itung itung ngirit lah selama di new york daripada harus menyewa lebih boros.

Tak butuh waktu lama untuk Chelsea dkk sampai di apart milik oma Chelsea yg di bilang apart terbesar se- new york.Oma Chelsea memang sangat kaya makannya mamah dan papahnya pun tak kalah kaya.(Gede hulu siah😟=sombong)

"Akhirnya gue sampe juga" Chelsea merebahkan badannya yg sangat pegal.

Jangan tanya kemana yg lain karna jawabannya adalah mereka beda kamar.Mereka tidak mau jika harus tidur berdesak desakan seperti di bali waktu liburan.

Chelsea duduk bersandar di kepala kasur ia mengambil ponsel di tas selempangnya setelah itu ia mengechatt orang yg ada di kehidupannya siapa lagi kalau bukan Arsya.

Arsyakuu😙🐒

Arsya aku udah nyampr di new york dengan selamat tentunya:)

Alhamdulillah kalau udah sampe, udah makan belum?istirahat yg cukup jangan keluyuran dulu baru sampe!

Belum,iyah Arsya ihh kamu kok jadi bawel sih

Heh gak sopan bilang bawel

Huh iya maafin_-

Bersihin dulu badan kamu udah gitu pesen makan ke waiters yg ada di apart kamu terus kalau udah makan langsung istirahat.Ngerti?

Iya sayangku Arsyaku cintakuuuu😽

Uluulu😽

O iya kamu kapan masuk kuliah?

Besok

Kamu kapan

Sama besok lah

ARSYA{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang