BANDAR MIRAS

472 51 2
                                    

PART SUDAH DIREVISI!!!!




*****

Karena hari ini Baekhyun ultah, makanya semua pada ngumpul tepat pukul jam 12 malam sehabis pulang sekolah di suatu kedai dekat sekolah. Berhubung umur Baekhyun sekarang adalah 19 tahun menurut perhitungannya orang Korea. Makanya hari ini mereka mau ngadain pesta minum Soju.

Walaupun banyak yang belum menginjak umur 19 tahun, tapi semuanya pada kuat buat minum. Soalnya banyak dari mereka yang dulu ikut program sekolah tiga bulan di luar negeri tepatnya di USA saat menginjak usia 17 tahun dimana pada usia itu memang legal buat minum miras.

"Happy Birthday Cabe!!!" Seru Seulgi yang langsung memeluk Baekhyun. "Pesen gue cuma dua. Jangan jadi tua dan menyebalkan!"

"Sering-sering lah ngasi diskon buat gue." Lami memberikan hadiah yang ditaruh di dalam pepper bag warna merah maroon. "Yeuw! Bisa ae lo curut!" Baekhyun mendengkus kesal walaupun langsung tersenyum senang karena dapet Hoodie warna putih dari Lami.

"Cielah! Dah tambah gede aja lo! Hbd gan!" Lucas yang datang terakhir karena nganter adiknya Yuqi terlebih dahulu dan langsung duduk di sebelah Dooyoung. Jangan lupakan kado kecil yang dibawa Lucas yang mampu membuat Baekhyun terkesima.

Baekhyun menggebrak meja lantas berdiri. "Ini udah pada ngumpul semua kan?" Seru Baekhyun bersemangat sambil nuangin Soju ke gelas kecil lalu ngangkat gelasnya ke udara. "Yok minum Yok!!"

Chanyeol langsung menyambar botol soju milik Baekhyun. "Minum minum jangan malu-malu! Mumpung si Cabe lagi baik-baiknya mau nraktir."

"Anjim lah lo!" Ucap Baekhyun agak tak jelas suaranya karena lagi makan daging yang dibungkus sama selada setelah meneguk sojunya tadi sampai habis.

Mereka pun langsung berseru heboh. Apalagi gengnya nct yang emang suka kobam sampe disebut bandar miras sama anak-anak angkatannya.

"Terbaek lah Cabe!" Tak tanggung-tanggung, Dooyoung langsung minum dari botolnya. Berbeda dengan anak cewek yang cuma minum satu dua gelas sebagai syarat doang. Dan selanjutnya, milih makan daging yang dimasak Amber. Walaupun ujung-ujungnya tetep teler gara-gara hasutannya anak nct.

"Lo mending buka toko daging deh, Mber. Seratus persen gue jamin dagangannya lo laris manis semanis gue. Cielah!" Ucap Irene menjentikkan jari sambil terus ngunyah daging.

"Gumoh gue!" Celetuk Amber pura-pura muntah.

Wendy terkekeh pelan. Namun, seketika jadi nggak tega sama Amber. "Motong mulu lo. Makan lah sekali-kali. Ntar habis dagingnya."

"Lagi diet gue. Makan aja, nggak usah sungkan ama gue." Amber memberikan daging di atas selada kosong milik Wendy. Sehingga Wendy mendengkus geli.

"Nggak minum lo, Ho?" Suho menggeleng sambil melahap kue manju rasa kacang merah. "Ntar gue yang nyetir." Chanyeol mengangguk paham.

Baekhyun menggebrak mejanya pelan dengan botol soju. "Sok-sokan lo Ho! Minum aja udah. Ntar gue yang nyetir," kata Baekhyun setengah teler. Seketika Kai menggeleng-geleng takut. Menyuruh Suho agar tetap tak meminum soju membuat mata Suho menyipit karena ketawa.

"Masih sayang umur gue, Baek! Lo nggak inget apa, kita pernah sampe masuk penjara gara-gara lo hampir nabrak nenek-nenek di pinggir jalan? Padahal waktu itu lo sama sekali nggak mabok." Baekhyun yang setengah sadar itu langsung menepuk kepalanya pelan lalu tertawa cekikikan. Pengalaman itu masih cukup menggelikan saat diingat-ingat kembali.

Kai menjentikkan jari." Kasi paham, Ho! "

"Untung Om nya si Chanyeol kerja di kantor polisi. Jadi langsung aman gegara disogok sepuluh juta," cetus Sehun.

It's Only You | SM SCHOOL (SELESAI) Where stories live. Discover now