SWEET MEMORIES

417 42 0
                                    

Part sudah direvisi!

*****

Jam 12 malam. Acara puncak api unggun dimulai. Diawali dengan upacara pembukaan yang diselenggarakan oleh anggota inti Pramuka. Cukup singkat untuk sebuah upacara. Namun, mampu membuat 10 murid SM kesurupan.

Dilanjutkan dengan penampilan pentas seni oleh masing-masing kelas. Sesuai dengan urutan, XII MIPA 1 maju duluan. Membawakan flashmob dengan judul lagu 'Lets dance night away'. Dipimpin oleh Irene dan Seulgi. Dan diikuti oleh seluruh siswi kelas XII MIPA 1. Wendy pun ikut andil walaupun gerakannya tidak terlalu lincah sebab terpeleset tadi.

Gerakannya yang energik namun sangat simple membuat laki-laki turut meramaikan suasana. Dimulai oleh Baekhyun dan Kai yang doyan menari, maju ke depan memimpin barisan depan. Disusul oleh Chanyeol dan Sehun yang memilih ikut di bagian samping. Barulah anak nct serta yang lainnya bergabung memeriahkan pensi dalam flashmob malam ini.

Murid lain mulai terpesona. Volume pun sengaja dikecangkan sehingga suasana semakin meriah. Ricuh dengan teriakan heboh serta tepuk tangan diseluruh penjuru ruangan. Apalagi Irene dengan sengajanya melepas ikat rambut dan mengibaskannya secara centil mampu membuat anak laki-laki jejeritan karenanya.

Acara pensi yang dibawakan XII MIPA 1 sukses besar. Setelah musik berakhir, semuanya langsung bertos ria bahkan berpelukan. Tak menyangka akan semeriah ini. Apalagi BoA yang sangat berterimakasih kepada anak cowok yang mau ikutan menari padahal sama sekali belum latihan.

Acara kedua dilanjut oleh penampilan duet DO dengan IU membawakan lagu "Dream" dan diiringi oleh alunan gitar akustik oleh Jungwoo. Suara merdu dari DO dan IU mampu membangun suasana malam ini. Semuanya kompak menyalakan senter hp dan menggunakannya sebagai lightstick sehingga malam yang sedikit sepi karena tak ada bintang yang menghiasi langit akhirnya berubah menjadi sangat memukau karena flash yang dipancarkan oleh semua murid SM.

Acara pun terus berlangsung dari masing-masing kelas. Ada yang membawakan sebuah drama. Ada pula yang membawakan sendratari. Ada juga yang melakukan dance cover lagu idol kpop dan ada pula yang melakukan paduan suara layaknya drama penthouse.

Keseruan malam ini belum berakhir. Ada penampilan kejutan dari guru-guru SM. Sehingga membuat para siswa bertepuk tangan heboh. Apalagi para laki-laki yang dari tadi meneriakkan nama Bu Yuna agar ia juga ikutan tampil sehingga Bu Yuna hanya tersenyum malu namun ikut maju sehingga lapangan malam ini sangat-sangat ricuh.

Lagu pertama akhirnya dimulai. Pak Siwon, Pak Donghae, Pak leeteuk, dan Pak Yesung tampil dengan gagahnya. Memakai jaket kulit serta kacamata hitam membuat lelaki berusia tiga puluh tahunan lebih itu sangat terlihat hot dan cool. Vibesnya sebelas dua belas sama sugar dady. Membawakan lagu Mr. Simple dengan saat lues dan energik. Walaupun akhirnya Pak Siwon punggungnya keram karena mau nyoba kayang. Sehingga anak PMR pun pada berobodong-bondong datang membawakan koyo. Dan penampilan keempat guru itu diakhiri secara dadakan padahal lagunya belum selesai. Jangan tanyakan bagaimana durhakanya anak-anak SM yang gurunya encok tapi malah ketawa kenceng banget.

Penampilan kedua dibawakan oleh Bu Yoona, Bu Sunny, Bu Yuna, Bu Seohyun, dan Bu Yuri dengan lagu berjudul 'I Got A Boy'. Para lelaki lebih heboh lagi karena mereka berlima tampil dengan memakai rok mini khas anak muda. Dengan badan yang aduhai serta memiliki suara indah membuat penampilannya malam ini terasa istimewa.

Tapi acara tiba-tiba kacau karena Bu Yuri yang saat menari tidak sengaja menyandung tali mic. Sehingga mendorong Bu Yoona jatuh ke lantai. Apalagi Bu Seohyun tersandung saat Bu Yoona Jatuh dan tak sengaja menarik rambut Bu Yuna sehingga Bu Yoona ikutan jatuh. Hanya Bu Sunny yang dengan asyiknya menari tanpa mengetahui jika rekan kerjanya pada jatuh semua.

It's Only You | SM SCHOOL (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang