Perkenalan

8.5K 365 33
                                    

Jadi single mom itu gak gampang, apalagi kalau harus mengurus tiga anak begajulan kayak anak-anaknya Jinri. Emang sih anak-anaknya ganteng semua, udah gitu auranya macem pangeran tapi sebenernya kelakuan mereka macem setan yang selalu bisa bikin Jinri istighfar berkali-kali.

Menikah di usia yang terbilang masih muda bikin jarak umur Jinri dengan anaknya jadi cukup dekat. Jinri masih kelihatan muda walaupun anak-anaknya udah pada gede. Di usia yang saat ini menginjak 39 tahun pun Jinri masih aja kelihatan kinclong, cantiknya itu loh sama sekali nggak memudar sampai-sampai kalau lagi jalan sama anaknya selalu dikira adek kakak, paling parah dikira pacaran!

Tapi sayangnya, walaupun Jinri cantiknya seperti bidadari, mantan suaminya masih aja berpaling dari dia dan meninggalkan Jinri bersama dengan anak-anaknya yang waktu itu masih kecil-kecil banget!

Tapi nggak masalah, Jinri masih sanggup kok untuk ngurusin anak-anaknya seorang diri. Yaiyalah, Jinri kan strong independent woman! Dia bisa cari duit dan ngehidupin anak-anaknya walaupun harus berjuang sendirian.

Walaupun anak-anaknya pada rese dan begajulan, tingkahnya absurd sampai kadang bikin Jinri pengen masukin mereka ke perutnya lagi, tapi Jinri tetep sayang banget sama mereka.

Ini dia nih, tiga orang pangeran rese dalam hidup Jinri.

Yang pertama kali keluar dari rahim Jinri adalah abang  Mahendra Jaehyun Abimanyu atau yang biasa dipanggil Jae

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yang pertama kali keluar dari rahim Jinri adalah abang  Mahendra Jaehyun Abimanyu atau yang biasa dipanggil Jae. Abang Jae ini berumur 20 tahun, saat ini sedang kuliah semester 5 jurusan IT. Bang Jae emang anak mami Jinri yang paling pinter, udah gitu dia juga jago nyanyi dan jago main basket, tapi kelakuannya tetep aja bikin Jinri geleng-geleng kepala.

"Mangkannya mi, dulu harusnya mami nggak usah kawin lari. Jadinya sekarang papi lari beneran kan dari mami."

Mulutnya Jae tuh gak ada filternya emang, apalagi kalau lagi ngegodain Jinri yang dulu emang kawin lari sama mantan suaminya gara-gara gak dapet restu dari orangtua.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Single MomWhere stories live. Discover now