Bagian 51 ✅

1.1K 58 0
                                    

"Dava, aku sama Balqis mau pergi lho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dava, aku sama Balqis mau pergi lho. Kalian nggak pulang aja gitu?" ucap Ailita tak enak hati.

Sebenarnya tujuan Ailita pulang dari rumah Dava adalah untuk mengajak Balqis dan Naya pergi ke mall. Mereka harus membeli beberapa gaun untuk acara pensi besok, bagaimana pun ia juga harus menyelesaikan semuanya hari ini juga.

"Kemana?" tanya Delvin dan Dava bersamaan.

"Kita mau mall."

"Iya Vin, aku juga mau beli keperluan untuk panitia pensi besok," timpal Balqis.

Dava dan Delvin saling mendengus kesal lalu mengangguk paham, tidak mungkin bagi mereka jika harus terus mengikuti Ailita dan Balqis. Kedua gadis itu juga punya kesibukannya masing-masing.

"Yaudah, kalau gitu kita balik ya!" ucap Dava lalu pergi di ikuti Delvin di belakangnya.

"Hati-hati," kata Ailita dan Balqis bersamaan yang dijawab anggukan dari kedua lelaki itu.

Ailita naik ke kamar lalu mengganti baju untuk pergi, sekarang Ailita menatap dirinya di cermin. Ailita terlihat cantik dengan baju kaos berwarna biru muda dan celana jeans yang berwarna putih yang sangat pas untuk ia kenakan.

Lalu Ailita tak lupa mengambil sling bag nya dan bergegas turun ke bawah.
"Ayo Kis," kata Ailita menepuk bahu Balqis.

"Ayo!"

Kemudian keduanya memasuki mobil Naya dan bergegas pergi ke mall. Tidak butuh waktu lama untuk menuju ke mall, karena rumah Ailita sangat dekat dengan kota sehingga hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk sampai di mall tersebut.

Ketiga sahabat itu sudah sampai di mall, ketiganya berjalan menelusuri satu-satu toko yang ada di dalam mall tersebut mulai dari baju hingga aksesoris.

"Kita kemana duluan nih?" tanya Naya.

"Gimana kalo ke toko itu, gue mau beli dress," usul Ailita yang tangannya ia tunjuk ke arah salah satu toko khusus penjual dress dan gaun-gaun yang indah.

"Oke, ayo!"

Ailita dan kedua sahabatnya memasuki toko yang sedari tadi di tunjuk Ailita. Gadis itu memilih beberapa dress yang cocok untuk acara pensi besok. Hingga salah satu dress di toko itu berhasil membuat dirinya terkagum.

Ailita berjalan mendekati salah satu dress berwarna hitam yang indah. Dress selutut tersebut sangat indah jika dikenakan oleh Ailita.

"Cantik banget," gumam Ailita kemudian mencoba dress tersebut.

Ailita melihat penampilan dirinya di cermin ruang ganti, sangat indah! Kata itu yang pantas untuk penampilan Ailita.

"Gue milih yang ini aja deh," putus Ailita berkata kepada Balqis dan Naya.

Naya dan Balqis melihat dress yang sedari tadi Ailita pakai, "Cantik," puji Balqis dan Naya berbarengan yang menambah senyum merekah di bibir Ailita.

Ailita Ombrophobia [END] (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang