05. 1 Juta Subscriber

244 41 2
                                    

Seperti biasa gamer cantik itu masih tertidur lelap di kasur nyamannya saat orang orang apartemen lain sibuk bersiap untuk bekerja. Begitupun dengan yohan yang kebetulan sedang libur bekerja sehingga ia bisa tidur sampai siang.

Ketika matahari sudah terbit tinggi barulah sakura bangun dari tidurnya. Ia dengan wajah khas bangun tidur berjalan pelan menuju dapur, dan di dapur telah ada adik tirinya yang tengah sibuk mengunyah.

"Aaaa setan!!". Teriak sakura yang lupa bahwa adik tirinya itu menginap tadi malam.

"Astaga dragon, kaget sat". Yohan pun ikutan kaget oleh sakura dan jadi ngegas.

"Oh si bayi gorila ternyata lupa gue kalo ada lo". Kata sakura sembari menenangkan diri.

"Kok lu udah ada disini lagi sih". Kata sakura lagi.

"Gue laper kak, gue udah bangunin lu tadi. Tapi lu nya ngebo banget".

"Hadeuhh.. sini bagi gue juga laper". Yohan pun memberikan bungkusan roti lain ke sakura, mereka berdua pun hanya sarapan roti dan segelas susu pagi itu.

Setelah sarapan mereka pun duduk berdua di depan tv sembari masih mengunyah. Mereka berdua bisa kompak dan akur hanya dalam urusan makanan.

"Yo ambilin remot dong". kata sakura.

"Males ah lu ambil sendiri".

"Ck, mager banget lu"

"Ngaca kak, lu lebih deket juga ama tu remot".

Setelah perdebatan kecil mereka kembali hening dan hanya terdengar suara kunyahan mereka berdua yang memenuhi apartemen sakura yang tengah sepi.

Sakura yang bosan pun mulai mengambil ponselnya dan mengecek akun youtubenya. Setelah ia melihat lihat selama beberapa menit ternyata akun youtube miliknya telah memiliki 1 juta subcriber lebih.

Sakura sampai akan membanting ponselnya sangking kagetnya, tapi untung saja ponselnya aman aman saja.

"Waaaaa..... AKUN YOUTUBE GUE UDAH 1 JUTA!!". Teriakan sakura memenuhi ruangan apartemen, yohan yang berada di sampingnya pun kaget dan langsung menutup telinganya menggunakan bantal yang ada di sofa.

"BAKAL DAPET GOLDEN PLAY BUTTON GUE YEEEE". Sakura terus saja berteriak tanpa henti dan juga menghentak hentakan kakinya. Untung saja para penghuni apartemen sedang tidak ada, jika saja ada pasti sakura sudah di amuk massa.

Sangking senangnya ia bahkan menjadikan yohan sebagai sasaran kesenangannya. Ia memukul yohan menggunakan remot yang tidak lupa ia pegang dari tadi.

Yohan meringis kesakitan dan mulai menjauh, tidak lupa membawa bantal sofa untuk perlindungan jika tiba tiba sakura mendekat lagi dan memukulinya. Ia merasa menyesal telah menginap di apartemen kakak tirinya itu.

Setelah sakura tenang mereka duduk kembali ke sofa, yohan masih menjaga jarak dengan kakak tirinya itu takut takut ia akan di pukuli lagi dengan brutal. Masih dengan cengengesan sakura mulai berbicara pada yohan.

"Oi yo, gue harus ngerayain nih yo bantuin gue ya". Kata sakura sembari terus cengar cengir.

"Lu udah mukulin gue tadi, sekarang minta bantuan". Jawab yohan dengan ketus, ia masih kesal dengan sakura.

"Aduhh bayi gorilaku maaf ya tadi gak sengaja seneng banget soalnya hehe". Kata sakura sembari menunjukkan peace menggunakan tangannya.

"Bodo ah".

"Iya nanti gue traktir, tapi nanti. Sekarang lu bantuin gue dulu".

"Iya iya bawel". Yohan yang lemah dengan traktiran pun akhirnya setuju untuk membantu sakura.

Gamer with Model 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang