⏰🔙
Cekrek! cekrek! cekrek!
Seorang photografer terus menerus memotret model di depannya ini, namun wajah photografer itu menunjukkan ketidak senangan. Ia terus mengubah angle kamera tapi tetap saja hasil photonya tidak sesuai kemauan photografer itu.
Akhirnya dengan menghela nafas photografer itu menghentikan kegiatannya. Dan menatap model di depannya dengan tatapan kesal.
"Kim minkyu ada apa denganmu?".
"Ekspresimu terlihat kaku". Ucap lagi photografer itu.
"..."
Minkyu tidak membalas pertanyaan photografer itu, ia merasa sedang tidak sehat bahkan malas untuk berbicara.
Akhirnya manajer minkyu pun turun tangan, dan pemotretan terpaksa di hentikan.
"Kau belakangan ini sangat aneh kim minkyu!" Ucap tegas manajer minkyu. Setelah menyuruh masuk minkyu ke ruang rias untuk model.
"Aku hanya merasa tidak enak badan". Balas minkyu dengan wajah datarnya.
"Huhhh~ kenapa kau tidak bilang dari tadi hah?, ini minum vitamin ini". Manajer minkyu menyodorkan vitamin ke tangan minkyu.
"Tidak usah, aku ingin istirahat saja di apartemen".
"Baiklah rasanya jahat juga memaksa seorang model untuk terus bekerja dalam keadaan seperti ini". Manajer minkyu mendengus keras sebelum ia berbicara, ia benar benar tidak habis pikir dengan model di depannya ini.
Akhirnya minkyu pun pulang ke apartemen untuk beristirahat dan diantar oleh manajernya.
🚗🚗🚗
"Kalau ada apa apa telepon saja aku". Ucap manajer minkyu yang hanya di balas oleh anggukan oleh model tampan itu. Dan mobil manajer itu pun pergi dari hadapan minkyu.
Dengan langkah gontai minkyu menuju kamar apartemennya, dan tidak sengaja minkyu bertemu dengan yohan yang berjalan menuju keluar gedung apartemen, berlawanan arah dengan minkyu.
"Hai model kim minkyu". Sapa yohan. Namun bagaikan yohan tak terlihat minkyu mengabaikan sapaan yohan bahkan tak meliriknya sedikit pun.
"Lah dicuekin, sabar saya mah". Ucap yohan setelah minkyu melewatinya dengan nada berbisik.
Minkyu benar benar linglung, ia merasa kesal dan sedih secara bersamaan. Akhir akhir ini memang mood minkyu sering kacau. Ia merasa sangat stress dengan pekerjaannya, popularitasnya yang kian menurun karena banyaknya model baru yang menyita perhatian publik.
"Aaarrrggghhhh.." minkyu meluapkan semua emosinya dalam teriakan itu. Hampir saja ia ingin menendang tong sampah yang tidak bersalah di hadapannya.
Untung saja apartemen sedang sepi, tidak orang yang akan mendengar minkyu. Namun tanpa sadar minkyu kini tengah berdiri di depan apartemen sakura, minkyu memandang lekat lekat pintu itu. Hingga entah mengapa tangan dan kakinya menuntun untuk menghampiri dan mengetuk pintu apartemen sakura.
Tok! Tok! Tok!
Beberapa lama minkyu mengetuk tak ada jawaban dan tak ada yang membuka pintu. Akhirnya minkyu menyerah dan pergi ke apartemennya sendiri.
Minkyu mencoba mengistirahatkan mental dan jiwanya yang lelah dan akhirnya ia pun terlelap.
Tidur minkyu terganggu oleh langkah kaki seseorang yang entah mengapa membuat minkyu langsung buru buru beranjak dari kasur empuknya. Minkyu pun langsung keluar apartemennya memastikan apakah itu seseorang yang minkyu duga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamer with Model 🔓
FanfictionGamer cewek bernama sakura yang nyeleneh dan berisik mengganggu kehidupan seorang model tinggi, tampan tapi jutek kebangetan bernama minkyu dengan pindah apartemen dan menjadi tetangga minkyu. Tidak lupa dengan seungyeon yang juga tetangga aparteme...