15. Kenangan manis yang terselip

152 34 4
                                    

Bughhh!!

Sebuah pukulan mendarat di pipi minkyu dengan keras, membuat minkyu hampir menabrak tembok. CEO itu terlihat penuh amarah dan kembali memukul wajah tampan minkyu dengan lebih keras dari sebelumnya.

Bughhh!!!

Minkyu kini benar benar terjatuh di lantai, wajah tampannya kini memar dan sedikit berdarah. Tangannya mengepal menahan amarah yang sedari tadi sebenarnya terus berkecamuk di dalam hatinya.

CEO itu mengusap wajahnya frustasi dan menatap minkyu yang telah tersungkur di lantai.

"Bagaimana aku bisa memiliki anak bajingan tidak berguna sepertimu!".

Mendengar itu minkyu semakin mengepal tangannya erat. Ia pun berusaha bangkit dan menatap tajam seseorang di depannya itu.

"Aku pun tidak tahu mengapa aku mempunyai ayah brengsek sepertimu!".

Mendengar gertakan minkyu, kim taehyung alias ayah minkyu yang sekaligus seorang CEO di agensi minkyu pun tertawa.

"Sekarang kau berani menjadi pemberontak kim minkyu, apakah karena gadis ini?".

Minkyu terdiam. Tidak menjawab pertanyaan ayahnya itu.

"Padahal dengan wajah tampanmu itu kau bisa memacari model lain yang cantik, tetapi mengapa kau memilih perempuan rendah sepertinya. Gamer hah?".

"Cukup!".

"Kau benar benar ingin ku pukuli kim minkyu!, seperti masa lalu". Taehyung menampilkan seringainya.

Mendengar dan menatap wajah ayahnya itu membuat tangan maupun kakinya minkyu langsung bergetar, yang asalnya ia mengumpulkan keberanian untuk menggertak pada ayahnya yang sangat ia benci, namun entah mengapa seketika keberanian itu mulai pudar dari benak minkyu. Berubah menjadi ketakutan dan munculnya kenangan kenangan kelam yang minkyu derita.

Kim taehyung pun secara tiba tiba melempar masker pada minkyu yang kini mematung di depan meja kerjanya. Minkyu pun menangkap masker tersebut.

"Tutupi wajahmu dengan itu, ishh kau membuatku harus menghancurkan muka penghasil uang untukku itu brengsek!".

"Sekarang keluar!". Ucap taehyung lagi dengan nada yang dingin dan tegas, membuat minkyu langsung buru buru keluar dari kantor taehyung yang merupakan neraka bagi minkyu.

Ketika keluar dari kantor ayahnya, minkyu langsung di sambut oleh manajernya.

"Wajahmu kenapa?". Tanya manajernya itu, namun seakan mengerti dengan tatapan minkyu. Manajernya itu langsung mengerti. Karena kejadian seperti ini sering terjadi.

"Kau ini selalu saja membuat masalah, liat kan akibatnya!".

"Dan lihat banyak wartawan berkumpul di depan gedung menyambutmu". Omel manajernya lagi.

"Aku hanya ingin pulang".

"Lukamu obati dulu".

"Tidak perlu, kututupi saja dengan masker".

"Apa maksudmu?, kau harus pemotretan kan besok!".

"Aku akan mengobati lukaku nanti, aku tidak akan pemotretan dulu".

Gamer with Model 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang