Setelah beberapa hari menunggu, akhirnya golden play button yang sakura tunggu tunggu datang. Saking senangnya sakura terus menerus menyalami pengantar paket yang membuat pengantar paket itu tersenyum canggung dan buru buru pergi dari hadapan gamer cantik itu.
Awalnya pengantar paket itu terkesima oleh kecantikan sakura, tapi setelah melihat perilaku sakura yang sangat mengganggu, pengantar paket itu menjadi merubah kesannya pada sakura.
Setelah menerima paket itu, sakura langsung membukanya. Ia bahkan membukanya dengan liar jika ada seseorang yang melihatnya pasti seseorang itu akan menganggap sakura kerasukan. Ia terlihat seperti mencakar paket itu.
Setelah membukanya sakura langsung melihat setiap inchi golden play button tersebut. Dan langsung memeluknya erat.
"Uwaa akhirnya aku mendapatmu sayang". Ucap sakura. Untung saja yohan kini tengah tidak ada di apartemen sakura, jika yohan ada disini dia pasti akan menghujat kakak tirinya itu.
Lalu sakura pun menyimpan golden play button itu dengan hati hati, untuk diperlihatkan pada video perayaan 1 juta subscribernya nanti.
Senyum mengembang terlihat jelas di wajah manis sakura, ia pun tidak lupa menyiapkan kue untuk perayaannya itu yang telah ia beli kemarin bersama yohan. Sakura hanya perlu menghias kuenya itu.
Karena dekorasi telah siap, sakura hanya tinggal menyiapkan kue dan menempatkan kamera di sudut yang tepat.
Matahari telah terbenam, itu tandanya orang orang yang sakura undang tentunya telah pulang. Seungyeon dan yena contohnya, mereka telah pulang dari kuliah mereka. Dan setelah siap mereka mendatangi sakura yang tengah mengecek kembali dekorasi.
"Hey zeyenk abang tampan datang". Ucap seungyeon setelah nyelonong masuk ke apartemen sakura yang tidak terkunci.
"Maaf ya ra maen nyelonong mulu nih si babi". Ucap yena ketus sembari mencubit lengan dan menatap tajam seungyeon.
"Aww sakit bek,". Ucap seungyeon sembari menarik tangan yena agar tidak mencubitnya.
"Wkwk, dasar kalean".
"Eh btw yohan belum datang ya". Ucap yena
"Lah iya lupa gue belum nge chat dia". Ucap sakura dan langsung mengambil ponselnya untuk mengechat yohan.
"Pasti lu mau ngerdus kan bek". Seungyeon menatap tajam yena.
"Bisa jadi, gue males cuma liat lu disini. Gue butuh yang bening bukan yang buluk kek lu".
"Hah gue buluk? Padahal gue udah nyalon tadi".
"Nyalon? Lu laki bukan?".
"Emang laki kagak boleh nyalon?, mumpung salon punya sendiri gratis kenapa tidak".
"Heleh". Ledek yena.
Ketika kedua pasangan itu seperti biasa sibuk berdebat, sakura pun kini tengah sibuk mengechat yohan.
Bayi gorila🐵
Oi
Yo
Oiii
Kebiasaan_-
P
P
p
Bayi gorilaaaaNapa si baru beres mandi nih
Ih masa lu lupa sih,
Kan mau bikin video perayaan
Masih muda udah pikun aja luIya
Sabar napa
Gue nanti otwSip
Jangan lupa dandan yang ganteng
Biar gue kagak malu ngenalin lu
Sebagai adek gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Gamer with Model 🔓
FanfictionGamer cewek bernama sakura yang nyeleneh dan berisik mengganggu kehidupan seorang model tinggi, tampan tapi jutek kebangetan bernama minkyu dengan pindah apartemen dan menjadi tetangga minkyu. Tidak lupa dengan seungyeon yang juga tetangga aparteme...