09. yohan dan wonyoung

206 37 0
                                    

⏰⏰⏰🔙

Seorang laki laki berseragam putih abu yang membawa perkakas bersih bersih melewati koridor sekolahnya dengan mulutnya yang terus mengumpat segala kata kasar yang ia tahu.

Bagaimana tidak, padahal sekarang sudah waktunya pulang tapi guru killer menyuruhnya untuk membersihkan uks hanya karena ia mengobrol di kelas. Padahal ia hanya menanggapi temannya yang mengajaknya mengobrol tapi malah ia yang kena. Apes sekali yohan.

Ketika telah sampai di uks, ia menemukan gadis seangkatannya hanya saja dia tidak sekelas dengan yohan. Gadis itu seperti tengah mencari sesuatu.

"Eh wonyoung ya". Ucap yohan.

"Lah yo, kok kamu ada disini". Balas ramah wonyoung.

"Gue tadi disuruh beresin uks sama bu Jennie, lu sendiri ngapain?". Kata yohan dengan muka yang masih terlihat sebal.

"Aku mencari jam tanganku, ketika aku tadi mengobati yang terluka aku melepas jam tangan ku dan meninggalkannya disini". Ucap wonyoung sembari terus mencari jam tangannya.

Yohan pun angguk angguk mengerti, sedangkan wonyoung tidak melihat anggukan yohan.

"Sepertinya harus di beresin dulu deh uks nya". Ucap wonyoung.

"Kalau gitu aku bantu kamu beres beres deh". Ucap wonyoung lagi dan tersenyum lucu.

"Eh tapi kan lu enggak di hukum, biar gue saja. Nanti kalau ketemu jam tangan lu nya gue bakal kasih ke lu". Ucap yohan dan bersiap untuk membersihkan.

"Hmm tidak apa apa kok, lagipula gak tega juga kalau kamu sendirian beres beres".

Yohan pun dengan senang hati menerima bantuan wonyoung. Mereka berdua pun membersihkan dengan sungguh sungguh sampai tidak mengobrol satu sama lain.

"Eh ini jam tangan lu bukan?". Ucap yohan setelah ia menemukan jam tangan bergambar kelinci.

"Oh iya benar". Ucap wonyoung dengan senyum mengembang.

"Kalau gitu lu pulang aja, sisanya gue beresin".

"Gak papa tanggung,". Ucap wonyoung yang tetap membereskan uks yang tadinya agak kotor dan berantakan.

Ketika mereka berdua tengah membersihkan uks, datang sakura dengan muka kesalnya.

"Bayi gorila ih dari tadi gue chat lu kagak di bales, malah pdkt an di uks". Ucap sakura dengan agak berteriak. Membuat yohan dan wonyoung tersentak kaget.

"Dih siapa juga yang pdkt an, orang gue lagi di hukum".

"Lah lu di hukum?, eh lu juga di hukum". Sakura pun menanyai wonyoung yang tengah membereskan juga.

"Eh enggak kak".

"Lah terus lu ngapain ngeberesin uks juga?".

"Dia bantuin gue kak, kalau cuma mau membuat kehebohan mending lu pergi sana". Ucap yohan ketus.

"Dih ngusir, trus gue pulang gimana?".

"Sabar napa ,gue dikit lagi beres".

Akhirnya sakura pun duduk diam di kursi yang ada di uks.

"Eh nama lu siapa?". Ucap sakura bertanya pada wonyoung.

"Wonyoung kak". kata wonyoung tersenyum manis yang membuat sakura gemas, dan yohan pun sedikit sedikit melirik kearah wonyoung.

"Pantesan si yohan berlama lama beresinnya, orang dia beresinnya bareng anak yang imut gini". Ucap sakura menyindir yohan.

"Apa sih lu kak berburuk sangka mulu".

Gamer with Model 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang