승연 .10 - pengakuan

1.2K 261 65
                                    

warning gif!













[•]

"Hai."

Seungyoun mendongak. Langit jingga tertutupi dengan keberadaan tubuh besar Hangyul. Pemuda tersebut lantas menyodorkan sebuah bingkisan kecil pada Seungyoun. "Selamat atas kelulusannya, kak seungyoun." Seungyoun tersenyum kecil. Berdiri dari duduknya. Digenggamnya erat piagam kelulusan ditangan. Hangyul bukan orang pertama yang menyelamatinya, tapi rasanya berbeda. Ada orang yang begitu peduli padanya.

"Terimakasih." ujar Seungyoun. "Boleh kubuka sekarang?"

"Nanti saja dirumah." pinta Hangyul. "Itu urusan belakangan. Sekarang rayakan dulu lulusnya." ujar Hangyul senang. Ia meraih tasnya dan mengeluarkan sebuah kamera. "Mau ambil foto."

"Kau bisa foto kapanpun denganku." canda Seungyoun. Hangyul tidak menemukannya terdengar narsis atau bagaimana, jadi ia turut tertawa kecil. "Ini hari bersejarah, aku bisa foto dengan Cho Seungyoun yang terkenal di hari kelulusannya."

Seungyoun mendengus. Menaruh lengannya di bahu Hangyul, tangan satunya meraih kamera dari Hangyul. "Sini foto. Satu, duaㅡ"

"Maaf..."

Sebuah kecupan mendarat di bibir Seungyoun diikuti dengan flash dari kamera yang menangkap gambar. Hangyul mundur, Seungyoun masih tidak bergeming. Membekuㅡdengan dada bergemuruh serta kepala yang seolah berputar namun rasanya nyaman.

Seungyoun menyukainya.

Seungyoun tidak akan denial lagi, ia menyukai Hangyul.

"Lagi..." Seungyoun bersuara dengan volume kecil, Hangyul mendengarnya dan matanya membulat. "Lakukan lagi, Hangyul."

Hangyul terkekeh. "Kenapa tidak mengambilnya sendiri?"

Seungyoun melakukannya. Menangkup wajah Hangyul dan menciumnya tepat di bibir. Lebih intens daripada yang sebelumnya, namun tidak menuntut. Seungyoun menemukan rasa yang tidak ia temukan pada orang lain.

Dan Seungyoun senang orang itu adalah Hangyul.

Mereka terdiam selama beberapa detik sebelum Seungyoun menyudahinya. Mata jelaganya menyusuri tiap inci wajah Hangyul, indahㅡHangyul adalah bintangnya.

Bintang yang akan ada diatas sana.

Ia merengkuh Hangyul, menangis di bahu Hangyul. Yang lebih muda hanya tersenyum, melingkarkan tangan di pinggang Seungyoun sambil menepuk punggungnya menenangkan.

"Kau tidak boleh menangis hari ini..." ujar Hangyul pelan. "Ini hari yang indah bukan? Kita harus merayakannya..."

Seungyoun mengangguk. Mengusap wajahnya kasar, membuat Hangyul tertawa kecil lantas menggunakan jemarinya untuk menghapus airmata Seungyoun. "Kompetisi piano di Juyeon Hall, kita tidak bisa melewatkannya." ujar Hangyul.

"Aku akan membawamu kesana, jadwalnya malam ini kan." ucap Seungyoun. "Bisa aku membawamu ke prom sekolah?"

"Tentu saja, kenapa tidak, hm?" ujar Hangyul.

Seungyoun membulatkan mata. "Kau mau kesana denganku?"

"Orang yang tidak mau adalah orang bodoh. Aku bukan orang bodoh." Hangyul tersenyum, mengusak surai cokelat Seungyoun lembut. "Aku mau kopi..."

"Kita akan ke kafe sekarang, hm?"

"Dengan sepedaku?"

"Tentu saja. Biarkan motorku menginap disini. Lalu kita beli eskrim, duduk di tepi sungai Han, dan makan malam dirumahmu?" tawar Seungyoun.

"Kau membuat jadwal ya?" Hangyul terkekeh. "Tentu, ya, ayo lakukan itu."

"Mau bermalam dirumahmu." gumam Seungyoun pelan.

"Kau tidak akan percaya berapa bangau kertas yang sudah kulipat." tawa Hangyul. Ia mengamit tangan Seungyoun, menelusupkan jemarinya dengan jemari Seungyoun lantas menggenggamnya erat. Seungyoun begitu hangat dalam angin dingin, dan Hangyul bersyukur. "Ayo."

Hangyul bersyukur ia bertahan bersama Seungyoun.

[•]

#10 Tidak ada rahasia diantara keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#10 Tidak ada rahasia diantara keduanya





















Sepuluh Alasan dari Hangyul ㅡ Selesai














[•]

┏━━━━•❃°•°❀°•°❃•━━━━┓

✧*̥˚     author notes       *̥˚✧

┗━━━━•❃°•°❀°•°❃•━━━━┛

ONE IT-DEUL 🌸🌸 hwhw senang sekali sekarang kita bukan nameless fandom atau cuma diembel-embel x1 stan ㅠㅠ semalem keknya bahagia banget udah kena bom ㅠㅠ

Woogyul selcas ✔
FANCAFE ✔
Fandom Name ✔
All teasers out ✔
Group teaser out ✔

aKU GABISA NAPAS ㅠㅠ

look at this duality ; from cutie to hotie (not that i'm complaining)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

look at this duality ; from cutie to hotie (not that i'm complaining)

so, here's your 10th reasons :) after some (+) chapter, this book will ended officially

sEDIH GAK GAN?! AKU SI TERHARU ADGDHKAVEKㅡini work pertama yang officially ga nggantung & bener2 selesai :"D waktunya menambah waktu jadi readers gadungan :"D

Thanks for all of your support, i really love to read all your comments and feedback 💙

Thanks for all of your support, i really love to read all your comments and feedback 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

stan x1, stan talent 💙

10 reasons why | seungyul [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang