The Bastard's Angel | Part 2 - Love Bird's

8.1K 548 77
                                    

UPDATE

don't copy my story!

yang nungguin bang J sama Angel-nya Hudson ada gak nih?

pokoknya jangan lupa votes dan komentar sebanyak-banyaknya!

pokoknya jangan lupa votes dan komentar sebanyak-banyaknya!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Bolehkah Angel meminta satu hal?" Tanya gadisnya gelisah.

Jarvis mengangguk cepat, masih dengan mata terpejam meresapi kulit lembut Angel dan dirinya yang bersentuhan.

"Jangan terluka lagi." Lirih Angel pelan—yang artinya Jarvis harus menghindari dirinya dari pertengkaran, perkelahian dan hal lainnya—yang bisa saja membuat dirinya terluka.

"Hanya itu?" Jarvis menatap mata gadis itu lembut, sebelum mencium keningnya lembut dan penuh cinta, "Baiklah. Apapun untukmu, sayang. My Angel..."

The Bastard's Angel

Part 2 – Love Bird

_______________

"Jarvis tidak pulang? Ini sudah malam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jarvis tidak pulang? Ini sudah malam." Gumam gadis itu bergerak pelan dalam pelukan erat yang sedari tadi pria itu lakukan. Bahkan Angel yakin jika wangi pria itu menempel sempurna dengan tubuhnya sekalipun Jarvis sudah tidak bersamanya.

"Bagaimana jika Uncle Luca mencarimu?" Tukas Angel lagi yang langsung membuat Jarvis terkekeh gemas. Sedari tadi dia hanya menghabiskan waktunya untuk membagai pelukan bersama Angel di atas ranjang gadis itu dengan obrolan-obrolan ringan yang mereka bicarakan.

"Aku ini laki-laki, sayang. Daddy tidak akan mencariku sekalipun aku tidak pulang malam ini."

"Tapi besok Angel harus sekolah."

"Lalu?" Tanya Jarvis santai seakan tidak perduli dengan perkataan Angel.

"Angel harus bangun pagi!" Tukas gadis itu kesal, dia mencoba bangkit dan lepas dari pelukan itu. Namun, secepat mungkin Jarvis mencegahnya, pria itu menahan pinggang ramping gadis itu agar hingga tidak bisa bergerak sedikitpun.

The Bastard's AngelWhere stories live. Discover now