The Bastard's Angel | Part 4 - Such a Crazy BOY

6.4K 441 81
                                    

Coba yang nungguin cerita ini komen.

Jangan lupa VOTE, KOMEN, dan SHARE ke temen-temen/keluarga kalian! ❤️

ini part agak konyol, tapi aku kasih tahu...cerita ini hanya mengandung konflik ringan (Kalau authornya gak berubah pikiran ya) kasian mereka kalo dikasih yang berat-berat 😉

CEKIDOT!

"Tapi, kata Jarvis—Daddy bilang jika—"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Tapi, kata Jarvis—Daddy bilang jika—"

"Ssshh... kita bisa melakukan apapun, yang kita sukai, sayang. Asal..." Jarvis sengaja menggantung ucapannya, menggantikannya dengan ciuman gemas di bibir penuh milik Angela dengan tangan-tangannya yang sudah bergeriliya menyentuh tubuh indah Angela.

"Asal apa, Jarvis?" Angel terengah, tangannya meremas pakaian yang pria itu kenakan. Dia merasa sangat liar hanya karena sebuah ciuman yang Jarvis berikan.

"Asal tidak ketahuan." Bisik Jarvis nakal sambil kembali menyerang gadisnya.

The Bastard's Angel

Part 4 – Such a Crazy BOY

________________

"Jarvis..."

"Hmmm."

"Apa kamu tidak mengantuk?"

Jarvis tersenyum tipis, bibirnya yang sedang berada di hadapan perut rata Angel berhenti melakukan aksinya. Kepalanya mendongak untuk menatap gadis itu, matanya sayu dan Angel terlihat sudah tidak bisa menahan kantuknya lagi.

"Kau mengantuk, sayang?" Tanya Jarvis saat dia sudah mensejajarkan wajahnya dengan Angela. Anggukan polos yang gadis itu lakukan membuat Jarvis terkekeh kecil.

"Tidurlah."

"Jarvis tidak pulang?"

"Tidak, aku masih merindukanmu sayang." Jawab laki-laki itu sambil membawa Angel untuk masuk ke dalam pelukannya. Mengusap rambut halus gadis itu penuh kasih.

"Tidurlah, Angel. Aku akan menemanimu."

"Hmm." Anggukan ringan Jarvis rasakan. Rasanya selalu nyaman jika sudah bersama Angel. Jarvis seakan melupakan segala masalah yang sedang terjadi dalam hidupnya.

Angel terlihat sudah terlelap dalam tidurnya. Dan Jarvis... laki-laki itu nampak memandangi langit-langit tanpa menghentikan sedikitpun usapan lembutnya yang sekarang menjalar ke punggung gadis itu. Sampai akhirnya Jarvis ikut terlelap juga di tengah keheningan itu.

****

Suara dering ponsel membuat Jarvis menggeliat tidak suka. Angel yang sedang berada dalam pelukannya itu juga terlihat bergerak tidak nyaman.

The Bastard's AngelWhere stories live. Discover now