The Bastard's Angel | Part 3 - No Sex Before Married!

6.9K 480 56
                                    

JARVIS AND ANGEL UPDATE!!!
Siapa yang nungguin? Semoga ada ya💖

HOPE YOU LIKE IT!

HOPE YOU LIKE IT!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

e n j o y

"Shit! I'm so down for yoy baby!"

Jarvis tidak berkata apapun lagi setalahnya, yang dia lakukan adalah menurunkan wajahnya untuk semakin dekat dengan gadis yang sangat dicintainya itu. Perlahan tapi pasti, sudut bibirnya mulai menyentuh pelan bibir lembut itu. Mereka sama-sama menutup mata. Merasakan desiran cinta diantara gelapnya malam itu.

Namun, keadaan tidak mendukung. Belum puas, bahkan itu baru permulaan. Kegiatan itu harus terusik oleh gebrakan suara pintu yang bedebum keras.

BRAK!!!

"Jarvis Leonel de Luca! Berani-beraninya kau!"

The Bastard's Angel

Part 3 – No Sex Before Married!

_______________

"Gior..." Faith mencoba menenangkan suaminya. Bagaimanapun juga Gior harus ingat jika orang yang membuatnya marah itu adalah putra sahabatnya sendiri. Gior menatap Faith sekilas, dia memberi anggukan kepala menenangkan pada istrinya itu—secara tidak langsung menjelaskan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Jarvis bangkit perlahan dari tubuh Angel yang sudah mulai gemetar. Bukan takut pada Gior yang akan memarahinya—Gior sekalipun tidak pernah memarahinya. Angel hanya takut jika Jarvis yang akan terkena amukan ayahnya.

"Angela, cari Mama." Angel mengangguk lemah, dia menatap Jarvis dengan tatapan takut sebelum akhirnya menghampiri Faith yang masih berdiri di belakang Gior.

"Dan kau, ikut aku!" Perintah Gior dengan tatapan setajam elangnya.

Gior meninggalkan dua perempuan yang dicintainya. "Mama, apa Daddy akan melakukan sesuatu pada Jarvis?" Tanya Angela pada Faith yang sedang mengusap-usap lembut rambut panjangnya.

"Angel menyayangi Daddy, kan? Maka dari itu Angel harus mempercayainya." Ucap Faith pada putrinya, pasalnya Faith juga tidak dapat memastikan hal apa yang suaminya akan lakukan pada Jarvis.

Angel mengangguk lemah, kemudian akhirnya memeluk Faith untuk mendapat ketenangannya.

"Tenang sayang, Jarvis akan baik-baik saja."

*****

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Bastard's AngelWhere stories live. Discover now