ZZLB-6

2.7K 470 14
                                    

Jung Hoseok yang tahu apa maksud tujuan Jungkook kemarin terus memepetnya akhirnya meminjamkan surat cintanya dari perempuan bernama Kim Yerim itu pada Jungkook.

"Ini gue pinjemin doang ya. Gue tau lo demen sama dia. Tapi kalau dianya lebih demen gue ya gimana dong lo nggak bisa maksa." Kata Hoseok percaya diri yang kemudian terkekeh geli. "Bercanda gue bercanda. Gue tau dia pacar lo kan. Jangan cemburu sama gue, dia pasti malu kirim surat cinta nya ke lo makanya kamuflasenya ke gue." jelas Hoseok dengan hasil pengamatannya. "Nasib emang sekalinya punya surat cinta cuma berasa jadi pelampiasan aja."

Hoseok meninggalkan Jungkook yang sedang memeriksa laporan kini memeriksa surat cinta dari Yeri untuk Hoseok. Surat cinta dari Yeri untuk Jungkook isinya hanya guyonan jadi Jungkook penasaran isi surat cinta Yeri untuk sahabatnya itu.

Jungkook pun membuka lipatan kertas itu.

Lagi dihukum sambil berkaca.
Assalamualaikum kakak yang lagi baca.

Ada gorilla lagi merangkak.
Aduh gila aku suka kakak.

Ke pasar malam sambil mengirim.
Salam dari Kim Yerim.

Sedetik.

Dua detik.

Tiga detik kemudian tawa Jungkook langsung pecah. Dia sudah membayangkan Yeri akan menulis setidaknya puisi atau kata-kata confess yang menarik hati. Taunya justru pantun yang kalau dipikir-pikir cocok untuk Hoseok yang memang orangnya suka melawak. Kalau mereka jadi pasangan mungkin jadi pasangan lawak.

Fix selain spesies cewek aneh, Kim Yerim juga tidak bisa membuat surat cinta.

***

Jadi anak SMA ternyata tidak seindah yang dibayangkan Yeri.

Jam pulang yang lebih lama sampai tugas yang lebih banyak. Padahal baru sehari tapi Yeri sudah jengah. Hari pertama itu isinya perkenalan.

Halah bullshit. Itu nggak berlaku si Sekolah Yeri.

"Lo udah mutusin buat ikut ekskul apa belum?" tanya Joy penasaran.

Yeri geleng-geleng kepala. "Nggak tau. Nggak ikut ekskul aja boleh nggak?"

"Nggak boleh lah. Nanti lo nggak dapat nilai." Joy menasihati Yeri lalu mengeluarkan selebaran formulir. "Kebetulan gue minta dua formulir ya kali aja lo minat."

"Gue nggak punya kamera." gumam Yeri. "Ada sih punya Kak Taehyung tapi dia kan pelit kalau sama gue."

"Pake kamera handphone juga nggak apa-apa kok Yer." lagi-lagi Joy merayu Yeri yang sebenarnya tidak ingin gabung bukan karena tidak memiliki kamera tapi karena disana ada Jungkook.

Laki-laki plin plan yang hari ini bahkan belum setor muka padanya. Yeri hari ini lagi-lagi naik ojek online karena Taehyung lagi-lagi berangkat bersama Irene. Sementara Jungkook setelah memberinya kue balok tidak pernah menelepon Yeri lagi.

Apa dia terkejut dengan isi surat cinta Yeri dan jadi ilfeel dengannya?

"Ke Kantin yok?" ajak Joy yang langsung disetujui Yeri.

"Yok!" sahut Yeri penuh semangat lalu berjalan bersama Joy menuju Kantin.

"Lo mau beli apa?" tanya Joy penasaran.

"Gue mau beli batagor sama jus jeruk aja." sahut Yeri sambil menatap spanduk tukang batagor di kantin yang menampilkan gambar semangkok batagor yang menggoda. Yeri lalu melirik Joy. "Kalau lo?"

"Gue mau..."

"LO NGGA BECUS BANGET SIH! KALAU KATA GUE KURANG SATU ANGGOTA YA KURANG SATU LAGI. KALAU GITU YA LO HARUS CARI LAGI." Teriak perempuan yang suaranya tidak asing di telinga Yeri karena semasa MOS Yeri juga sering mengalami pembentakkan oleh Nayeon.

ZIMZALABIMWhere stories live. Discover now