ZZLB-19

2K 403 28
                                    

"Ini buat lo Yer." kata Seulgi yang akhirnya bisa menghampiri Yeri sambil memberikan segelas minuman bersoda untuk Yeri.

Baru saja Yeri menerima gelas plastiknya itu, Jungkook langsung merebutnya dan sontak Yeri menatapnya.

"Perut lo masih sakit. Jadi nggak baik minum minuman bersoda." jelas Jungkook yang langsung meminum habis minuman milik Yeri itu.

"Tapi sekali aja masa nggak boleh?" rengek Yeri.

Seulgi tersenyum. "Jungkook bener Yer biar cepet sembuh biar bisa kencan lagi. Maaf tadi gue kasih karena lupa." kata Seulgi yang kemudian mengambilkan se slice pizza untuk Yeri. "Makan pizza aja nih."

Yeri menerima pizza dari Seulgi lalu melirik Jungkook yang terus-terusan melihatnya. "Apa? Mau dimakan juga pizza gue nya?" tanya Yeri ketus.

"Idih galak bener bocah." sindir Jungkook yang kemudian ikut mengambil se slice pizza.

"Gue bukan bocah ya!" protes Yeri.

"Bocah Yeri bocah!" ledek Jungkook smabil tertawa dan memakan pizzanya. "Kim Yerim bocah!"

Seulgi geleng-geleng kepala melihat mereka berdua. "Sama-sama bocah juga kalian padahal." gumam Seulgi yang kemudian melirik Jungkook. "Tapi Pak Jungkook sekarang jadi bacot ya semenjak deket sama Yeri."

"Emang dia mah bacot kak cuma sok jaga image aja biar banyak yang naksir." jelas Yeri yang pipinya langsung ditarik Jungkook. "Sakit eh!" kata Yeri sambil memukuli tangan laki-laki yang malah sibuk tertawa itu.

Seulgi hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan Jungkook tidak seperti yang biasa ia lihat.

***

"Main truth or dare yok?" ajak Namjoon.

"Ayok lah." sahut Hoseok.

"Yang lain gimana?" tanya Namjoon sambil memperhatikan yang lain.

"Ayo aja." sahut yang lain kompak.

Namjoon lalu mengambil botol bekas minumam soda yang sudah mereka habiskan itu. "Sekarang kita tentuin dulu pemberi truth or dare pertama kita." kata Namjoon yang kemudian memutar botol itu dan perputaran botol itu berakhir di depan Taehyung.

Taehyung tersenyum lebar lalu kembali memutar botol itu dan berhasil berhenti di depan Yeri.

"Truth or dare?" tanya Taehyung.

"Truth!" sahut Yeri.

"Apaan nggak asik, dare harusnya Yer!" protes yang lain.

"Eh terserah Yeri dong kakak-kakak semua." sanggah Yeri. "Sok atuh apa Kak truth nya?"

"Mudah gue mah buat adik gue. Cuma coba sebutin hal apa yang pernah lo sembunyiin dari gue?" tanya Taehyung.

"Tapi janji lo jangan marah." Yeri memperingati Taehyung karena takut Taehyung akan marah padanya karena Yeri membocorkan rahasianya.

"Iya nggak bakal si Tae udah kita tahan nih." kata Seokjin menahan Taehyung.

"Jadi gini..." Yeri mulai bercerita. "Waktu kecil kan kita pernah sama-sama punya ikan cupang kan ya kak? Si Cupu dan si Cupi? Nah Yeri pernah kesal kan waktu itu sama kakak gara-gara kakak nggak mau ngajak main Yeri jadi Yeri pindahin air si Cupu-Cupi yang di toples mereka ke gelas minum kakak terus ganti air cupu-cupi pakai air baru nah kakak minum air bekas berendam si Cupu-Cupi."

Taehyung mengangguk sejenak sebelum akhirnya sadar sesuatu. "BANGSAT LO YER! JADI GUE DULU SEMPET MINUM AIR PIPIS CUPU-CUPI KALAU GITU?" kata Taehyung yang sudah siap-siap akan memukul adiknya itu malah ditahan teman-temannya yang menahan tawa semantara Yeri sembunyi di belakang tubuh Jungkook yang ikut tertawa. "Pantesan otak gue kadang rada bego ternyata ditubuh gue sudah mengalir air kencing Cupu-Cupi."

ZIMZALABIMWhere stories live. Discover now