1: Ocean Nymph

5.4K 365 129
                                    

Terinspirasi dari kesuperioran rambut hitam Hyunjin dan banyak cuitan bucin-nya yang bilang bahwa orang ini mendadak jadi personifikasi Prince Eric dari The Little Mermaid.

Ganteng banget jodoh orang :")

I didn't take any advantage of this story. Well, enjoy the plot!

Mohon maaf jika ada kesamaan, karena background cerita ini cukup familiar. Silahkan nanti a/n dibawah dibaca ya :")

Warn:

Siren!AU
Prince!Hyunjin x fem!Felix Siren!Felix
.

.

.

"Di pantai, kau bisa melihat bagaimana ombak yang menggulung rinduku. Pada angin, aku bisa merasakan nafasmu sesak mendekapku. Tentang mentari merah dan lembayung senja, ada puisi hampa yang meratap melalui hempasan karang. Dan kita tahu bahwa sapuan air laut bisa menghapus sekaligus merekahkan luka."

🔮 Dari zaman ke zaman, atas dasar banyaknya perubahan, Felix mulai mengerti satu hal;

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🔮 Dari zaman ke zaman, atas dasar banyaknya perubahan, Felix mulai mengerti satu hal;

Bahwa, cerita-cerita yang telah ramai tersampaikan memiliki alur yang luas.

Saat ini kita bicara mengenai cerita dengan kenalaran yang terlepas jauh. Dongeng, orang-orang bilang. Berisi tentang harapan, keajaiban dan kepercayaan. Namun bagi Felix, itu semua tidak lebih dari ketetapan dewa-dewa yang berisi macam-macam kesakitan hingga kematian.

Felix tidak mengerti tentang bagaimana cara pikir manusia yang dengan mudahnya menciptakan sebuah akhir bahagia. Misalkan putri ini jatuh cinta dengan pangeran itu, lalu keduanya dipertemukan dan menikah sehingga ditutup oleh akhir yang indah. Atau si buruk rupa yang kembali menjadi tampan akibat cinta sejati, dan ia hidup bahagia bersama pasangannya.

Felix seringkali memikirkan hal itu. Bagaimana caranya agar memiliki akhir yang manis juga? Bisakah ia pun mencicipi kebahagiaan itu barang sedikit?

Felix diam-diam juga sering mempertanyakan keadilan Yang Kuasa. Atau ini mungkin cuma perkara Felix yang putus asa dengan jalan cerita miliknya?

Menjadi makhluk abadi tidak sebagus apa yang orang-orang idamkan. Dengan dirimu yang kekal, itu berarti ada sesuatu yang harus kau dapatkan. Dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika kau tidak mendapatkan hal tersebut. Mungkin Felix tidak terletak pada arsip romansa naskah para dewa kuno, karena ia sadar cerita miliknya cukup gelap dan mengerikan. Sejatinya selalu ada pengorbanan pada setiap mitos.

Dan Felix adalah bagian dari mitos itu sendiri.

Felix pernah berandai-andai, bisakah ia sendiri menciptakan sebuah akhir yang berbeda?

INEFFABLE; hyunjin ft. felix || hyunlixWhere stories live. Discover now