11. Don't Let Me Go

5.6K 318 4
                                    


Della : Ariss akhirnya gue jadian sama Adrian, yaampun gue seneng bgt hehehe.

Adrin : Sorry baru bales. Gue tadi lagi chat sama Della, kenapa Aris nya aku ada apa kau line diriku ini?

Gue berdecak pelan. Bisa barengan gitu mereka chat gue, apa itu tanda nya jodoh? Nggaklah gila aja lu. Tuhkan Adrin itu nyebelin dia udah jadian tapi masih aja manggil gue 'Aris nya aku' apa coba maksudnya?tuhkan malah curhat lagi.

Dengan malas gue melempar iPhone ku keatas kasur lalu berjalan menuju balkon kamar. Semilar angin membuatnya mengusap ngusap tangan dan bahu nya. Anak pony rambutnya berterbangan pelan.

Jam memang sudah menunjukan pukul 10 malam dan mengingat orang tuanya sedang tidak dirumah karena perkerjaan mereka yang mengharuskan mereka keluar kota dan meninggalkan anak tunggal nya sendirian.

Ketukan dipintu membuatnya menoleh kebelakang dan berjalan membukakan pintu.

''Adrin?lo ngapain kesini? Bukanya lagi sibuk chat sama cewek lo ya?''tanya gue sambil menaikan alis. Btw nggak kedengeran seperti gue cemburu kan?

Adrin tersenyum jail,''Cemburu ceritanya?''

''Nggak lah,pengen banget gue cemburu? Terus lo ngapain kesini?''

''Gue bawain pizza buat lo! Gue tau lo belum makan kan? Dasar nakal! Dibilangin lo tuh malem makan kek ini mah makan kalau laper doang itupun udah tengah malem''kata Adrin sambil mencubit pipi gue dengan gemas.

Gue terkekeh,''Biarin suka suka gue''

''Nanti lo sakit Aris, bodo amat deh kalau gamau diperhatiin''katanya sambil mencebikan bibirnya.

''Dasar baper! Iyaiya yaudah tapi lo ikut makan juga ya?''kata gue sambil menahan senyum.

Adrin mengangguk patuh lalu berjalan memasuki kamarku dan duduk dikarpet didepan tv. Sebelum gue ikut duduk dikarpet gue pun berjalan menuju speaker lalu menyalakan lagu dari iPhone ku.

Lagu Galantis- Runaway pun menemani malam nya bersama Adrin. Dengan speaker yang cukup keras dengan balkon terbuka sudah pasti lagunya pasti akan terdengar sampai keluar tapi bodo amat deh lagian perumahan nya termasuk tipe orang orang sibuk kerja jadi tidak ada yang akan mempedulikan nya.

''Berasa bukan dikamar lo tau gak sih''protes Adrin.

''Gausah protes!''kata gue sambil mengambil sepotong pizza lalu melahapnya.

''Ris,gue takut apa yang gue jalanin ini salah arah dan gue takut nanti akhirnya gue yang akan kehilangan orang orang yang gue sayang. Gimana dong,Ris?''kata Adrin tiba tiba sambil menatapku kosong.

Gue yang sedang menyantap pizza itu pun langsung menoleh menatapnya,''Lo kenapa,Drin? Okey kalau menurut gue''jeda gue,''kalau lo udah terlanjur memilih apapun yang lo pilih itu lo harus nerima resiko apapun yang lo pilih karena setiap pilihan punya resiko masing masing dan disitulah yang nanti akan menguji lo apa lo nanti nya akan menjadi orang yang lebih baik atau lo akan jadi kayak anak ilang yang kehilangan arah. Kalau menurut lo salah memilih lo harus bisa mengontrol diri lo kalau lo salah jangan ikutan kesana nya salah lo harus berusaha memperbaiki kesalahan lo itu, ya gue harap sih lo ngerti walau nggak nyambung gitu hehe''

Tiba tiba Adrin memelukku erat,''Apapun yang terjadi lo jangan tinggalin gue ya? Karena lo orang yang gue sayang,Ris. dan gue gamau lo pergi''

Deg.

''I ... iya. Gue nggak akan bisa ninggalin lo, lo juga jangan tinggalin gue. Gue jadi takut tiba tiba lo bilang gitu''kata gue sambil menatap Adrin.

Adrin mengangguk,''Adrin janji nggak akan ninggalin Aris, karena Aris itu dunianya Adrin''

Gue merasa kedua pipiku memerah. Dengan polos nya dia bilang gitu, astaga.

The Way [TAMAT]Where stories live. Discover now