Contract Agreement - 03

45.4K 1.9K 13
                                    


"Ah,kenapa aku tak pernah berpikir sampai kesana ya? Ya, kabur dari penjara ini" batin Casey.

"Tanpa disuruh, aku akan keluar dengan sendirinya dari sini" gumam Casey.

Ia langsung mengambil handphone serta beberapa lembar uang yang langsung dimasukkan kedalam saku dress bewarna birunya.

Ia langsung mengambil handphone serta beberapa lembar uang yang langsung dimasukkan kedalam saku dress bewarna birunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, bagimana aku bisa lupa jika saat ini aku sedang berada dilantai dua" gumamnya sambil menepuk dahinya.

"Dan.. Sepertinya dad and mom masih berada diluar kamarku hingga saat ini" gumamnya lagi dengan memikirkan apa yang harus dilakukannya agar bisa keluar dari sini.

Lalu ia melihat kearah balkon yang letaknya memang berada diluar kamar. Ia langsung berjalan kearah sana dan melihat ketinggian dari balkonnya itu.

"Sepertinya ini tidaklah terlalu tinggi" ucapnya dengan melihat ketinggian balkonnya.

Lalu ia mengikat selimut-selimutnya membentuk seperti sebuah tali, Lalu selimut yang telah diikat olehnya tadi dikaitkan dengan kaki kasur Queensize miliknya. Ia mengetes seberapa kuatkah tali yang terbuat dari selimut ini untuk membantunya turun dari lantai dua.

Ia langsung mengikatkan selimut itu di pinggangnya. Ia kemudian melompat dari atas balkon kebawah. Tampak dari mimik mukanya ia tak takut sama sekali. Setelah dirasa tali selimut ini cukup kuat untuk menopang tubuhnya ia pun langsung turun tanpa ragunya.

Saat sudah sampai dibawah ia langsung melepas ikatan selimut itu dari pinggang rampingnya. setelah itu, ia melihat sekelilingnya untuk memastikan jika memang benar-benar sudah tiada lagi bodyguard yang berada disekitaran rumahnya.

Dia pun langsung keluar dari gerbang utama, lalu dengan langkah cepatnya ia langsung berlari dari mansion itu.

Dengan langkah yang cepat, dan sedikit berlari agar dia menjauh dengan mansion yang ia sebut penjara itu. Ia pun sampai dipersimpangan lampu merah.

Ia langsung berjalan karna memang orang pejalan kaki sudah diberi lampu hijau. Ia melintasi mobil-mobil yang berada tepat disampingnya. Ia tak mempedulikan hal itu, karna dia harus terfokus kemana tujuannya saat ini.

Namun pada saat ia berjalan ada seseorang yang memperhatikannya dari salah satu mobil yang berhenti dilampu merah itu.

"Ternyata.. Kau berhasil kabur dari rumahmu gadis manis, tapi tak akan kubiarkan kau lepas dariku" gumam orang itu sambil tersenyum smirk.

"Ikuti dia, dan suruh anak buahku untuk mengikutinya juga" ucap seseorang itu kepada bawahannya.

"Baik Tuan" ucap bawahannya.

--------

"Kemana tujuanku saat ini?" gumam Casey sambil terus berjalan tanpa hentinya. Sekarang dirinya sudah sangat lelah lalu dilihatnya ada sebuah halte bus yang letaknya tak jauh dari jangkauannya.

Contract Agreement✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang