CHAPTER 1

15.3K 1K 46
                                    


Ini Chapter Assassin 1 yang asli ✌

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.

  "A...am.. Pun! T..tolong jangan b..bunuh aku!!" Kata seorang namja sekitar 30 tahun keatas yang menggunakan setelan Jaz mewahnya yang Jaz itu sudah basah karena keringat dingin ketakutan namja itu.

Matanya menyiratkan ketakutan yang mendalam ketika melihat sosok berpakaian hitam dihadapannya dengan Topeng kelinci mengerikan yang sebelumnya berhasil membunuh kedua anak buahnya dengan mudah dihadapannya, sambil gemetar ia membawa kakinya untuk mundur menjauhi namja bertopeng kelinci mengerikan itu yang tengah membawa pedang ditangannya, yang mana pedang tersebut penuh akan darah.

"K..kumohon l..lepaskan aku!" Kata namja berJaz itu lagi saat Namja bertopeng dihadapannya makin mendekatinya.

"Park Min Suk, umur 36 tahun, pemilik PM Group, melakukan Korupsi hingga 140 Trilliun, Melakukan tindak pemerkosaan pada karyawan dan memberi uang tutup mulut hingga ancaman membunuh jika buka mulut, melakukan tindakan keji dalam bersaing, kau manusia sampah yang kesekian kalinya harus ku bunuh" Kata Namja bertopeng itu dengan suara yang terdengar mengerikan bagi Min Suk.

Dan berani Sumpah jika Min Suk sempat melihat bayangan malaikat maut yang menantinya.

"K..k..kumohon jangan!" Kata Min Suk, lalu berbalik hendak kabur dari namja Bertopeng.

Namun.. Naas, tak semudah itu kabur dari seorang Assassin, namja bertopeng kelinci mengerikan itu bagai bayangan dan kecepatan cahaya tiba-tiba saja sudah berada dihadapan namja berJaz itu yang nampak terkejut.

"Garis kematian mu sudah ditentukan.."

JLEBB..

"ARKHH... " Jerit namja berJaz itu memekakan telinga saat sebuah pedang menusuk tepat ke jantungnya tepat setelah namja bertopeng kelinci mengerikan itu bicara.

SPLASHH..

kembali namja bertopeng itu mencabut pedangnya dari dada namja Ber Jaz yang mana saat pedang itu dicabut, Jantung dari Namja berJaz itu pun tercabut keluar juga, menancap diujung pedang namja bertopeng membuat Namja berJaz tumbang dengan mata melotot dan mulut menganga sedangkan sang namja bertopeng tersenyum senang dibalik topengnya.

"Satu ampah lagi sudah dimusnahkan,  dan aku kembali mempermudah pekerjaan malaikat Maut" Katanya sambil terkekeh mengerikan dan perlahan melangkahkan kakinya menjauhi area pembunuhan dengan jantung mangsa yang ia bawa pada genggaman.

Hingga.. Bayangannya hilang dibalik kegelapan, dengan tak meninggalkan bukti sedikitpun yang memudahkan aparat negara mengetahui dalang dibalik pembunuhan sadisnya.

Dia Assassin Terkeji yang pernah ada dan jangan pernah berharap mampu menangkapnya, karena ia menjalankan tugas tanpa terendus dan berjejak, tiada tuan dan tiada kawan karena semua orang hanyalah lawan.

__________________________________________________________


  "Presdir Park Min Suk, pemilik dari Park Group semalam ditemukan tewas di basement perusahaannya bersamaan dengan ditemukan dua anak buahnya yang juga tewas dengan keadaan mengerikan, presdir Park ditemukan oleh scurity perusahaan yang saat itu tengah berpatroli, diduga jika presdir park adalah salah 1 korban dari Assassin berantai yang saat ini keberadaanya tengah dicari-cari oleh para polisi kelas atas dan Detective internasional, siapakah sebenarnya Assassin itu? Apa motifnya melakukan pembunuhan keji ini? Apa ia adalah psycopath gila? Apa ia bekerja pada seseorang? Tiada yang tahu karena ini masih misteri.."

Assassin ll T.K ✔️Where stories live. Discover now