CHAPTER 4

10K 724 33
                                    


Annyeong Readersnim😘

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.

Jeon Jungkook, Namja Manis yang baru saja 5 jam lalu melakukan olahraga Ranjang dengan kedua sepupunya itu kini berada dibalkon lantai 3 kamarnya, usai membersihkan diri ia memilih pergi dari kamar yang dipenuhi dengan bau sperma berkas bercinta mereka dan memilih kekamarnya, menikmati pemandangan malam kota berbintang Seoul dan semilir angin menyejukkan dengan sebatang rokok nikotin dibelahan bibir plumnya.

Yahh.. Jungkook memang seorang perokok tapi tidak begitu candu, hanya saat ia ingin saja dan itupun tak setiap saat, selain itu, ia juga terbiasa dalam meneguk alkohol hingga toleransinya pada minuman itupun juga tak bisa diremehkan.

Wajah boleh manis, imut dan cantik tapi kelakuannya sudah mencerminkan seorang Bad Boy bagi yang mengenalnya.

Ceklek..

Jungkook abay, malas menoleh kearah pintu kamarnya yang baru saja dibuka tanpa permisi atau ketukan, tanpa menoleh pun ia tau siapa yang datang.

"Tidak kedinginan Sayang?" Bisik seseorang tepat ditelinga Jungkook dengan orang tersebut memeluk Jungkook dari belakang dengan begitu intimnya.

"Tidak, Angin malamnya menyejukkan, serasa bebanku terangkat" Balas Jungkook seakan tak terganggu dengan pelukan intim orang tersebut.

Toh.. Bukannya dirinya juga sudah rusak? Terlanjur sangat Rusak hingga ia tak ada pikiran jika dirinya bisa jadi lebih baik lagi.

Orang tersebut terkekeh, meraih batang nikotin yang ada dibibir Jungkook dan menyesapnya, dengan Asap yang ia tiupkan pada wajah bagian samping Jungkook.

"Jangan banyak merokok sayang, aku tak suka rasa bibir manismu itu tercampur nikotin rokok" Kata seorang namja tersebut

"Aku bahkan belum menghabiskan 1, hari ini" Balas Jungkook

"Yeahh tetap saja, sedikit bahan nikotin ini dapat merusak rasa manis bibirmu, dann.. Tega sekali kau bercinta tanpaku hm?" Balas Namja itu

"Kau sendiri kemana? Kenapa baru pulang?"

"Ada pertemuan penting, yahh.. Biasalah untuk nego harga Jantung kkk" Kekeh Namja itu dan tentu Jungkook tak bodoh untuk tahu

"Lalu... Siapa target selanjutnya Suho Hyung?" Balas Jungkook pada namja tersebut yang tak lain Kim Suho Sepupunya yang lain.

"Choi Kyungsuk  66 thn, presdir dari perusahaan batu bara, akhir-akhir ini mengambil keuntungan dengan menipu kliennya, Kurang lebih selama 4 tahun ini sudah mencapai 10 Triliun, dan ia juga pandai sembunyikan bukti hingga aparat tak bisa bertindak, selain itu dia juga mempunyai Simpanan, seorang mahasiswi Kyunghee jurusan Geofisika, Hyerin Hwang 20 thn, punya 2 anak yang bahkan anak keduanya seumuran dengan sang simpanan, selain itu ia juga bertindak kasar pada Istrinya Choi Minkyun, seringkali melakukan tindak KDRT" Jelas Suho

"Sampah" Desis Jungkook

"Yup..250 Juta Won untuk Jantungnya, berminat?" Balas Suho

"Selama itu Sampah kenapa tidak?" Balas Jungkook dengan seringainya.

Suho juga ikut menyeringai, melempar begitu saja puntung rokoknya yang tinggal setengah, melepas pelukannya dan menghadapkan Jungkook kearahnya.

Assassin ll T.K ✔️Where stories live. Discover now