CHAPTER 5

6.8K 700 18
                                    

Annyeong! Jangan lupa Vote ya 😊

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.

  "Kau siap Jeon? Mobilnya akan segera datang" Kata Seseorang namja terdengar di indra pendengaran Seorang namja lagi yang terhubung melalui alat komunikasi yang ada di telinga mereka.

Jeon Jungkook, Namja bermarga Jeon Tersebut saat ini tengah berada di atas dahan Pohon yang lumayan tinggi, salah 1 pohon dipinggir jalan, Jalanan hutan sepi Kota Seoul, mengamati sekitar jalanan dengan kedua Onyx Kembarnya.

Ya.. Kali ini ia sedang menunggu mangsa baru untuk disetorkan nyawanya pada Malaikat Maut, dengan pakaian serba hitam, Masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya membuat orang tak mungkin tau jika dibalik itu semua terdapat Wajah manis yang mempesona kecuali beberapa orang mungkin?

"Mobilnya datang Jeon! Bersiaplah" Kata seseorang lagi

"Ne.. Suho Hyung" Jawab Jungkook kemudian tanpa rasa takut sekalipun ia terjun dari atas dahan pohon tinggi tersebut dan tepat mendarat sempurna ditengah Jalan raya bersamaan dengan Mobil Van Hitam yang saat melihat Jungkook segera Mengerem Mendadak hingga Decitan Ban tersebut memekakan telinga.

CKITTTT....

Jungkook menatap Mobil itu dengan Smirk dibalik masker hitamnya

"YAKK!! KAU INGIN MATI HUH!" teriak si Pengendara, keluar dari mobilnya dengan Emosi dan membentak kearah Jungkook tanpa tau jika Namja dihadapannya adalah orang terakhir yang akan ia lihat hari ini.

Ohh.. Atau Ia tak akan bisa melihat siapapun lagi esok.

Choi Kyungsuk, Namja berumur 66 Tahun dengan pakaian Jaz mewah dibadannya tersebut mengepalkan tangan Emosi saat orang dihadapannya diam saja bak patung, seakan tak menanggapi bentakan dan kemarahannya.

Ia berjalan mendekati Jungkook dengan tanpa rasa takutnya, dan tanpa berpikir Logika jika dijalanan sepi, gelap, dan dikiri kanan terdapat hutan ini bisa terjadi apapun.

Sampai dihadapan Jungkook, Kyungsuk masih menatap Nyalang pada pemuda yang nyatanya agak lebih pendek darinya itu.

"Kenapa kau diam saja?!! Apa kau tuli huh?!" Kesal Kyungsuk

Jungkook makin melebarkan seringainya

"Choi Kyungsuk" Gumam Jungkook

"Ehhh.. " Kyungsuk nampak terkejut saat Namja Misterius dihadapannya mengetahui Namanya

"Darimana kau tau namaku? Dan.. Apa maumu?!" Balas Kyungsuk penuh selidik

"Choi Kyungsuk  66 thn, presdir dari perusahaan batu bara, akhir-akhir ini mengambil keuntungan dengan menipu kliennya, Kurang lebih selama 4 tahun ini sudah mencapai 10 Triliun, dan kau juga pandai sembunyikan bukti hingga aparat tak bisa bertindak, selain itu kau juga mempunyai Simpanan, seorang mahasiswi Kyunghee jurusan Geofisika, Hyerin Hwang 20 thn, punya 2 anak yang bahkan anak keduanya seumuran dengan sang simpanan, selain itu kau juga bertindak kasar pada Istrimu Choi Minkyun, lalu seringkali melakukan tindak KDRT" Jelas Jungkook tanpa diminta membuat Ekspresi terkejut nampak kentara dimata Kyungsuk

Assassin ll T.K ✔️Where stories live. Discover now