HB #7

5.5K 941 190
                                    

Di komen dong~




Happy Reading~








Ketika motor Baekhyun sudah hilang dari pandangan. Chanyeol segera berbalik badan dan langsung melompat kaget kala wajah menyeramkan ibunya tiba-tiba menyapanya.

"E-eomma—"

"Dasar anak bodoh!" pekik Nyinya Park kesal dengan kedua tangan yang tidak berhenti mencubit semua bagian tubuh Chanyeol. Hingga membuat anak bungsunya itu memekik kesakitan untuk kesekian kalinya.

"Akh! Eomma berhenti menyiksaku!" teriak Chanyeol yang mengkhawatirkan tubuhnya yang mungkin akan banyak lebam keesokkan harinya.

"Aku tidak akan memberimu uang saku sampai Baekhyun-ssi mau memaafkan kebodohan dirimu!"

"Akh eomma!"

Kali ini Nyonya Park memukul bokong anaknya yang mana membuat Chanyeol malu setengah mati ketika sepasang kekasih itu sangat menikmati penyiksaannya.

"Eomma kau menguping pembicaraan kami ya?! Itu tidak baik, lagi pula aku tidak melakukan suatu kesalahan." bela Chanyeol dengan tubuh yang meliuk-liuk guna menghindari pukulan dan cubitan ibunya.

Chanyeol tidak yakin dia adalah anak kandung wanita galak ini.

"Yaaakkk!" Nyonya Park berteriak geram, lalu menarik telinga Chanyeol mendekat. "Kalau kau normal kenapa kau menciumnya hah? Lalu kenapa kau begitu manja padanya?! Kau membuatnya patah hati Park Chanyeol!" teriak wanita paruh baya itu di telinga Chanyeol sampai membuat sang anak memejamkan matanya karena telinganya langsung berdenging.

"Aku tidak mau tahu, segera minta maaf pada Baekhyun-ssi. Aku tidak ingin orang lain yang menjadikannya menantu, Baekhyun-ssi harus menjadi menantu keluarga Park!" lanjutnya dengan menggebu-gebu.

"A-apa?" Chanyeol menganga tak percaya. "Eomma kupikir kau tidak mau punya anak yang orientasinya menyimpang!" ucapnya tak terima. Chanyeol punya alasan tadi ketika mengatakan dirinya normal.

Ia kan memikirkan perasaan orang tuanya.

"Astaga, betapa bodohnya dirimu anakku." keluh Nyonya Park, lalu mengipasi wajahnya dengan tangan. "Kalau kau menyukai laki-laki yang berotot dan wajahnya pas-pasan tentu saja aku melarangmu. Kalau aku tahu type mu seperti Baekhyun-ssi tentu saja aku setuju, dia bahkan lebih cantik dibanding semua mantan pacarmu." jelasnya kembali.

Melihat anaknya hanya diam dengan wajah bodohnya membuat Nyonya Park harus sering-sering menghembuskan napasnya. Lama-lama ia bisa darah tinggi.

Kedua tangannya menangkup pipi Chanyeol.
"Dengar, aku hanya ingin menantu Baekhyun-ssi. Jadi kau harus mendapatkan maaf darinya atau kau akan ku tendang dari rumah mengerti?" jelasnya dengan menepuk-nepuk kedua pipi Chanyeol dengan cukup keras dan tak lupa dengan senyum cantik yang entah kenapa terlihat mengerikan bagi Chanyeol.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEARTBEAT [CHANBAEK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang